TGFF

15.57

i thank God for family..



Buat yang belum tau, sebenernya gue ini anak tunggal alias anak satu-satunya. Biasanya setiap orang yang denger tentang anak tunggal pasti komen gini, 'wah enak yaa jadi anak tunggal, pasti dimanjain.' The truth is NO! Nggak semua yang gue mau diturutin sama mereka, tapi untuk urusan protektif : yes! Diprotek banget bagaikan guci cina. hahahahaa. 

Honestly, gue ini bukan seorang anak yang deket bangeet sama orang tua gue. Gue nggak terlalu bisa buat curhat masalah pribadi sama mereka. So, gue sebenernya sedikit iri dengan anak-anak yang bisa curhat layaknya ke temen dengan orangtua mereka. 

but still,
i'm grateful to have them in my life. 

They are not a perfect parents, far far away from perfect tapi yaa mereka itu God's first gift from God when i was born. Gue inget seorang temen pernah bilang gini, 'Kez, sebenernya kita tuh nggak bisa juga menyalahkan orang tua sepenuhnya. Mereka kan juga baru pertama kali jadi orang tua, so wajar donk kalo mereka juga berbuat kesalahan/gagal.' Gue setuju dengan dia. Kadang kita cenderung menyalahkan orang tua yang kurang ini dan kurang itu tanpa kita tau kenapa mereka bisa seperti itu. 

Seperti bokap gue, dia tuh orangnya cuek dan dingin bangeet. Dulu gue sempet kesel, kenapa sih dia nggak seperti papa lain yang hangat dan perhatian. Sampe one day gue tau kisah hidup dia dan gue akhirnya paham kenapa dia bisa seperti itu. 

So, bersyukurlah kalau kita masih mempunyai orang tua (dengan segala ketidaksempurnaannya) karena itu adalah hadiah dari Tuhan. Yang punya hubungan kurang baik/kurang deket dengan ortu-nya, ayoo belajar dan berjuang supaya bisa deket.

Let's fight with me! ;)

You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe