Enjoy Aja

01.45

HELLO DECEMBER!! 
Bener-bener nggak nyangka kalo sekarang udah masuk ke bulan terakhir di tahun 2012. 
Time flies :D Well, untuk mengawali bulan Desember yang indah ini gue mo posting yang santai enn lucu ajaa dehh. So, please relax..

Beberapa minggu yang lalu, sahabat saya sejak SD upload foto-foto aib waktu SMA ke facebook! Itu foto-foto nggak karuan yang bikin pamor turun.hahahaha. Tapi yaa kocak-kocak sihhh, mo liat nggak??



Yakin mo liaaat??








Seriuuuus mo liat??? HAHAHA..

FOTO PERTAMA

BUAHAHAHAAHAH! Ini kaga tauu dahh kenapa bisa begene.. Dulu kita emang suka kuncir-kuncir atau ngapain gtu sihh kalo lagi di kelas.. ntahh mengapa gue bisa foto dengan gaya gene X__X (well ini waktu keriting zaman SMA yang gagal. semoga keriting kali ini nggak ancuuuur.)

FOTO KEDUA

MACAM APA INI?? hahahahaa.. Gue juga lupaa ini lagi momen apa, kalo diliat-liat ada crown enn ada jubah nggak jelas gitu, lagak-lagaknya sihh kaya mo maen drama. Ntahh untuk drama apaa..hahaha.. Dann kenapa gue berpose macam ituu yaaa ~,~

and the last is.....

Okaaayyy foto ini memang ANEH! hahahaha. but let me tell you kenapa kita bisa berpose macam begene.. Jadi dulu kita ber-3 ini membentuk sebuah grup bernama 'Destiny Child' karena dulu kita ngefaaans sama Destiny Child, tapiiiiii kita bukan grup penyanyi tapi grup superhero!HAHAHA.. Dulu kita punya 3 motto, memberantas apaaa gitu, lupa detailnya. Gue yang buatin motto enn gaya-nya.. Ada reason-nya sihh kenapa dulu kita bentuk grup ini cuma lupaaaaaa.. Nahh ini gue juga bingung siapa yang idein foto pake helm enn ini di ruang OSIS. Dulu kita ber-3 ini punya jabatan yang cukup tinggi di OSIS, tapi wibawa nggak ada tinggi2nya.buaahahahahahahahaa..

Dari dulu sampe sekarang, gue enn Yunita ngefans bangeed sama Agnes Monica. Nahh kita ber-2 dulu mengaku bahwa kita adalah kembar karena sama-sama punya rambut lurus, mata sipit dan pipi tembem daaaaann kita juga ngaku bahwa kita adalah DEDE-NYA AGNES MONICA!! (Kalo Agmon baca ini mungkin bisa enek sakit perut dan muntah2) Buahahahahahahahahahaha.. 

Gara-gara si Yunita upload nihh foto di FB gue jadi kangeeen masa-masa sekolah dulu dimana kita bisa punya waktu banyak buat bersosialisasi, walaupun yaa tugas enn ulangannya buanyaaak juga..

So the moral story is :
Nikmatilah waktu-waktu yang ada. Jangan terlalu banyak mengeluh karena waktu itu nggak bakal keulang lagi.. Contohnya nih, dulu gue sempet luntang lantung nggak jelas waktu nungguin jadwal sidang skripsi, waktu itu bener-bener nggak bisa ngapa-ngapain, enn selama kurang lebih 1 1/2 bulan gue pengangguran boww di rumah, santai bener dehh sampe bosen. Tapi gue inget waktu itu ada temen gue bilang, 'yaaudahh nikmatin aja, nanti loe udah kerja nggak bakal punya waktu sekosong sekarang.' So yaa gue stop ngeluh enn enjoy ajaa digantung gitu. Atau kebalikannya nihh, sekarang lagi sibuk bangeed kerja sampe rasanya koq nggak ada waktu luang yaa. Just enjoy it! Karena nanti ada masa-masa dimana kita nggak lagi produktif dan menurut cerita beberapa dosen yang udah pensiun, beliau-beliau itu suka kangen masa-masa kerja juga. 

Jadi yaaa nikmatin ajaa =) Stop complain! Berilah yang terbaik supaya ketika waktu berlalu kita nggak nyesel karena kita udah melakukan yang terbaik. Trus jangan terlalu pengen cepet-cepet. Maksudnya gini nihh, biasanya anak-anak SMA tuhh pengen cepet-cepet kuliah, mungkin karena merasa keren bisa pake baju bebas nggak pake seragam lagi. Nahh tapi gue sering baca tuhh tweet2 anak kuliah yang baru masuk, kebanyakan bilang,"duhh pengen balik SMA lagi dehh rasanya." Nahh lohh!hehehe. Maka itu jangan terlalu pengen cepet-cepet, karena setiap masa punya kesusahannya masing-masing. 

ENJOY AJAA LAHH! :p

You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe