Hello TWENTY TWO!

10.29

27 November 2012..
I turn into 22!! Yeaaayy!! 
So ini postingan pertama di usia 22 tahun :p


Gue berasa waktu berjalan cepet bangeed sihh, kayanya kemarin ini baru lulus SMA dan sekarang bahkan udah lanjutin kuliah program S2. Time flies. Gue bersyukur buat penjagaan dan pemeliharaan Tuhan yang sempurna sampai gue umur 22 tahun sekarang ini. DIA baik! =) 

Biasa kan kalo ulang tahun bikin wish-wish gitu yaaa. So, apa sih resolusi gue di umur 22 tahun ini??
Kemarin pagi, waktu lagi saat teduh gue dapet tentang KASIH. Nihh gue kutip sedikit yaaa..

dalam surat pertama Rasul Paulus kepada jemaat di Tesalonika, ia mendorong mereka untuk "lebih bersungguh-sungguh lagi' dalam menjalani hidup yang berkenan kepada Allah. Jenis kasih yang semakin bertambah itu hanya mungkin terjadi karena kasih itu berasal dari persediaan Alah yang tidak terbatas dan bukan dari sumber daya kita yang semakin berkurang. Seberapa banyak-kah kita harus mengasihi Allah dan sesama? Semakin hari semakin bertambah! 

"This is the kind of love we are talking about-not that we once upon a time loved God, but that He loved us and sent his Son as a sacrifice to clear away our sins and the damage they've done to our relationship with God. My dear, dear friends, if God loved us like this, we certainly ought to love each other." -1 John 4:10-11- MSG

Jadi salah satu resolusi gue di umur 22 tahun ini adalah gue mo lebih mendemonstrasikan kasih Kristus supaya kasih Kristus yang sempurna itu nggak cuma buat gue pribadi doank, tapi orang lain bisa merasakannya juga lewat hidup gue. Well, it's quite hard but by God's Grace pasti bisa! :D Gue juga mo di usia 22 tahun ini, visi enn calling gue makin jelas sehingga gue makin tajam dalam melayani pekerjaan Tuhan dan maksimal dalam setiap hal yang gue kerjakan. 

Seperti biasa kalo gue ulang tahun gue selalu melakukan perubahan di rambut gue. Kenapa rambut?? Karena itu yang paling gampang diubah-ubah.hahaha. Setelah tahun lalu gue potong pendek, tahun ini gue  KERITING! Wohoooo. It's one of my dream sihh :p FYI, rambut gue itu luruuuuuuuuuss bangeeed, asli lohh nggak pernah di smoothing atau di bonding. Tapi gue sebenernya lebih pengen punya rambut wave (sementara yang punya rambut wave pengen punya rambut lurus :p ) Jadi kemarin ini gue memutuskan untuk keriting rambut, jadi ulang tahun udah rambut baru. Gue keriting rambut di salon temen gue yang ada garansi-nya. Gue butuh bangeed itu, kalo keriting-nya loss bisa di keriting ulang gratis!hahaha. Bener ajaa, hari rabu gue keriting, hari kamis mulai sedikit loss, dannnn hari jumat loss, rambut gue udah kaya bekas dicepol ajaa. Jadilah hari jumat itu gue keriting ulang :p 


My NEW HAIR! 
What do you think guys?? :p

Kemarin gue menerima banyak ucapan yang masuk lewat bbm, twitter dan FB. 99% dari ucapan tersebut mengatakan : cepet lulus S2 yaa kez ennnn semoga di tahun ini lu menemukan pasangan hidup! 
WOHHHHH!! HAHAHAHA.. di AMIN-kan dehh :p 

Tenkiuuuuuu God buat 1 tahun lagi yang Tuhan percayakan.. 
I'm ready to start a new journey..

TUHAN BAIK! 

You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe