Friends

16.18

Wowwww it's cloudy and rainy day.. 
Seharian ini Jakarta adeeem beneer boww, bikin pengen bobo teruuus :p


Today, gue mo thanks God for my friends =)
Gue inget waktu itu ada salah 1 temen gue tulis surat enn ada isinya yang ditulis seperti ini : 
"..... loe dikaruniain banyak temen yang sayang loe en ngejaga loe..." 

Daaan yaaa hari ini gue mo bersyukur buat temen-temen gue yang udah super buaiik bangeed sama gue. Yang ada di saat gue sedih dan juga bahagia. Banyak sih kalo mo disebutin satu-satu, i'm blessed.. =)

1. Gue ini orang yang agak susah buat memilih (dalam hal apapun) maka itu kalo gue mo beli baju itu luamaaa. Selain karena agak susah cari ukurannya, gue juga bingung tentuinnya. Maka itu kalo gue mo beli baju (misalnya untuk kondangan) gue prefer minta temenin 1 orang ajaa, soalnya gue pikir gue nggak enak kalo ada banyak orang yang temenin gue buat cari baju. Beberapa bulan yang lalu gue mo beli baju nih buat kondangan, tadinya gue cuma ajak Riri ehh tiba-tiba si Indah enn Ci Desy mo ikut juga. Gue udah nggak enak tuh, tapi ternyata mereka mo bantuin gue pilih baju. Trus setelah gue cobain baju, mereka kasih pendapat mereka satu-satu. It touched me sihhh. hehehe..

2. Waktu menjelang sidang skripsi, gue panik dan deg2an bangeed karena mendadak lupa konsep-konsep skripsi gue. Trus gue minta Lulan temen gue buat jelasin tuhh teori-teori yang ada di skripsi gue. Akhirnya seharian itu gue, Lulan dan Echa belajar di Lounge kampus. FYI, rumah-nya Lulan itu jauhhh bow dari kampus en hari itu dia libur. Jadi dia khusus dateng ke kampus buat ngajarin gue! Karena kebaikan dia itu dia dapet ciuman dari gue setelah gue dinyatakan lulus! haehaehaoehaoaho..

3. Karena hari ini Echa ulang tahun. So this is for Echa. Gue kenal sama Echa di semester 4, lupa juga gimana bisa deket.. Yang jelas kita tambah deket setelah jadi partner ngajar di Lab enn jadi partner skripsi gue. Kita ini penggemar bakso dan favorit kita still : BAKSO KERATON di Syahdan! (Pleaasee Bang buka cabang juga di JWC). Gue ini orangnya suka buangeed cerita, apa ajaa gue ceritain dari cerita pribadi gue (curhat) sampe cerita tentang artis2 kondang ntu daaan Echa ini orangnya suka dengerin orang cerita!HAHAHA. Klop dahh. Yang gue nggak bisa lupa, waktu kita lagi stress2nya sama skripsi dan gue kalo stress malah jadi tambah bawel, gue cerita ini itu sampe seruuu bangeed truus Echa dengerin cerita gue dengan antusias! Malah dibilang 'Kezia Show'. hahahahaa.. Okayyy gue kangen bangeed sama Echa karena waktu kita bentrok terus untuk ketemu.. Well kita selalu di hati lahh yaa cha =) 

Well itu cuma 3 sampel ajaa, kalo diceritain semua bisa jadi naskah sinetron postingan ini. :p :p
Pernah nggak sih terpikir kenapa ada orang-orang yang begitu baik dan peduli sama kita tanpa kita bayar?? Bayangkan kalau kita harus membayar sejumlah uang untuk mendapatkan teman/sahabat, berapa duit yang harus kita keluarin. Yaaa memang sih ketika kita sedang berada di puncak popularitas, lagi punya banyak duit teman bisa berdatangan tapi teman yang datang di saat kita punya segalanya belum tentu teman sejati. 

Tapi teman yang ada di titik-titik terendah hidup kita, saat kita nggak punya apa-apa itu teman sejati/sahabat. Soalnya saat kita nggak punya apa-apa untuk diberikan mereka tetep stay gitu di sisi kita. Ciyeeehhh :p
Gue bersyukur teman sejati/sahabat itu nggak perlu dan nggak bisa dibeli dengan popularitas dan uang kalo nggak kan kita semua harus ngutang kanan kiri dan berlomba-lomba jadi beken demi punya sahabat.. :D 

-Hargailah seorang sahabat karena seorang sahabat adalah seseorang yang mengasihimu tanpa syarat dan sepenuhnya atas pilihannya sendiri.-

-Seorang sahabat sejati adalah seseorang yang datang ketika seluruh dunia meninggalkan kita.-

-Tanpa sahabat kita menjadi tidak bersahabat.-


HAPPY BIRTHDAY ECHAAAAAA
whooppp whopppp!!
*foto penuh sama pipi kita* 
wahahahahahahahahahaa..



You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe