Are you ready for Xmas?

11.48

Wohooooo It's December!! 
Christmas is coming SOON!

Suka bangeeed dehh di minggu-minggu menjelang Natal. Semua bersiap untuk Natal, mall-mall mulai bikin dekor yang bagus untuk Natal dannnn udah mulai puterin lagu Natal (FYI, ke Senayan City dehh lagu Natalnya bagus-bagus.hahaha) Gereja juga sibuk bersiap untuk Natal. Andai di Indonesia ada salju, lengkaaap dehh *dreaming* :p


Well, biasanya kalo menjelang Natal semua sibuk nih latihan ini dan itu buat acara Natal Gereja masing-masing. Begitu pula dengan gue enn Youth gue. Ohh yaa, mo kenalin nama Youth gue yang baru : VELOS. So kalo nanti gue sebut-sebut nama VELOS udah nggak asing lagi :p Kita kebagian untuk isi Parodi nih di Natal umum tanggal 20 Desember nanti. Baru dikasih tau pertengahan November, bener-bener mepet dan kilat bangeed latihannya, tapi gue percaya nanti pasti bisa maksimal. Nihh gue kasih intip sedikit waktu kita lagi dubbing di Serpong. Jauhh boww! hahaha..

Kemarin kita dubbing untuk 2 cerita, yang pertama untuk parodi kita, dan yang ke-2 untuk cerita panggung boneka anak sekolah minggu. Anak-anak, siap-siap dengar suara-suara kita yang membahana yaaa.hahahah..

Selain persiapan ini itu, latihan ini dan itu apakah kita juga sudah mempersiapkan hati kita yang terbaik untuk Natal nanti?? Apakah kita seperti orang majus yang membawa emas, mur dan kemenyan atau kah kita seperti Raja Herodes yang marah ketika tau bahwa Tuhan Yesus lahir? Kemarin sempet diingetin sihh, yang namanya persiapan untuk Natal pasti ribet banged lahh yaa, apalagi kalo dibuat perayaan besar pasti ada sedikit slek dengan temen ataupun mungkin hati kita ngedumel karena capek?? Yaaa itu wajar bangeed. Tapi gue diingetin, kita harus tetap jaga hati kita, punya joyful heart di setiap persiapan yang ribet ini. Meskipun capek, kesel tapi tetap jaga hati, supaya setiap hal yang kita kerjakan untuk Natal menyenangkan hati Tuhan juga. =)

***
Sebelum VELOS mulai ibadah, kita (semua pengerja) selalu berdoa dulu sama-sama. Kemarin ini buat pertama kalinya gue terharu biru bangeed waktu Sammy (Our Youth Pastor) pimpin kita doa. Sebelum mulai doa, doi sharing-sharing sedikit. Dia cerita gitu bahwa jadwal pelayanan dia padet bangeed, setiap hari bisa pergi dari pagi sampai malem gmana kalo nanti dia udah mulai kerja full time. Ada 1 statement dia yang menyentakan gue, 'Saya percaya meskipun nanti saya udah kerja full time, saya nggak akan bobrok, saya akan tetap melayani Tuhan semampu saya.' Ihh nggak tau kenapa gue kaya tersentak waktu dia ngomong gitu. Di kuping saya statement itu terdengar seperti, 'Gue nggak khawatir tentang hidup gue karena gue kenal siapa Tuhan yang gue layani dan Dia nggak pernah gagal.' 

Yahhh, gue mengakui bahwa gue ini tipikal cukup pemikir. Kadang suka worry tentang ini dan itu, rasanya seperti nggak sabar menunggu Tuhan bertindak. Pengennya selesain sekarang juga. Kemarin juga Tuhan bilang ke gue pribadi, 'Jangan khawatir. Kalo kamu udah melayani Aku masa iya sih Aku nggak peduli akan hidup kamu?' JLEP! Okayy Tuhan!hehehe.. 

Di momen menjelang Natal ini, gue berkomitmen lagi untuk kembali mempercayai Dia sepenuhnya. Gue lagi menghadapi suatu hal yang sekarang lagi stuck en buntu bangeed! Gue nggak tau harus berbuat apa buat selesain ini, tapi gue pegang janji Tuhan bahwa He will finish it for me! Tugas gue cuma percaya dan menunggu dengan tenang ajeee. Tuhan keren bangeed! hahaha..

So, are you ready for christmas?? :D 

You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe