What God has done in 2012

16.40

3 hari menuju ke tahun yang baru..

What God has done in 2012?
1. Skripsi yang kumpul tepat waktu. Padahal waktu itu gue ngerasa kayanya nggak bisa selesai nihh skripsi tapi ternyata bisa kumpul 2 hari sebelum deadline yang ditentukan kampus. Tentu saja dengan pengorbanan mata hitam, tapi Praise the Lord :D

2. Surprise in valentine's day.

3. Lulus sidang skripsi dengan nilai baik, bener-bener by God's Grace dehh. Yang mo baca cerita lengkapnya di sene

4. Langsung lanjut kuliah S2, 3 minggu setelah sidang skripsi. Too fast?? Yaaa i think, but God's time always be the perfect one..

5. Tahun ini Youth tempat aku melayani masuk ke masa-masa terpuruk uk uk uk. Nggak nyangka bisa sampe ke titik itu. Di saat-saat seperti itu aku diminta untuk jadi wakil ketua, banyak air mata, kekesalan, emosi, putus pengharapan tapi He is a FAITHFUL God. Indeed!

6. Certain someone, yang udah ngajarin gue kalo memberi/menolong itu nggak boleh berharap orang yang kita tolong itu bakal nolongin kita. Tulus dalam menolong. (some people come in your life as blessings. Some come in your life as lessons.)

7. Dapet 2 kali kesempatan pelayanan misi.

8. WISUDA! Officially Kezia Margaret S.Kom gituhhh!hahahaa..

9. Akhirnya Youth mulai lagi dengan segala sesuatu yang baru, named 'VELOS' yang artinya anak panah. Excited buangeed bisa dapet kepercayaan dan kesempatan lagi untuk melayani anak-anak muda.

10. September was the darkest month for me in this year. Masalah yang udah dari zaman baheula, yang daku pikir udah selesai ternyata disulut lagi oleh beberapa orang dan meledak lagi. Bener-bener cuapek bangeed bahas-nya cuma yaa bener emang all things work together for our good. Lewat hal itu, gue belajar bagaimana memberi respon yang benar di tengah badai yang kacau, tetap tenang walaupun kondisi morat-marit, dan melihat Tuhan bekerja tanpa kita sibuk bekerja. Keren lahh! :D

11. Selamat dalam sebuah musibah.

12. Tampil parodi di Natal umum GBI Gunung Sahari. Sukses! :D

Tenkiuu Lord for 2012..
Mungkin ada banyak hal nggak enak yang terjadi, tapi all things work together for my good.
I keep my trust on YOU..
Nggak pernah mo stop percaya sama Tuhan because You are my strength when i am weak, my everything..

I am ready for 2013..

You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe