Story of my 20th Birthday (part 3) at Panti Asuhan Kasih Agape

23.58

Sejak umur gue 18 tahun, gue punya keinginan untuk merayakan ulang tahun di Panti Asuhan.. Guee cukup sukaa dengan anak kecil, dann gue ingin sekali berbagi kebahagiaan dengan mereka.. Sayangnya, keinginan gue ituu tidak bisa terwujud di ulang tahun gue yang ke-19.. Nahh di tahun inii , gue sangaad ingin mewujudkan keinginan gue ituu.. I said to my mom, i want to celebrate my 20th bday party at panti asuhan.. enn she said : YES...!!

Persiapan ultah gue di panti kalii inii cukup dadakan.. Ortu gue baruu survei panti 2 minggu sebeLum ultah gue.. dann dalam waktu 2 minggu, gue harus mempersiapkan segalanya.. Mulai dari acara-nya, goodie bag-nya, siapa yang bawain acaranya.. Dan di saat bersamaan, gue juga haruZ mempersiapkan drama natal, haruZ buat minor, masih ngajar les jugaa.. Ohhhhh I'm so rempong..!!hahaaa..
The preparation was so rempong.. Gue haruus ke asemka buat beli goodie bag-nya (tenggs to devi), haruZ ambil snack di tempet sodara gue (tenggs to ko henli), haruZ ke gading pagi-pagi buat lunasin uang beli hokben (tenggs to oktav) stelah ituu gue haruuZ ngebut bungkus2-in 100 goodie bag dalam waktu hanya beberapa jam (tenggs to ndahh)... But, gue lakukan semuaa ituu dengan sukacita...

Akhirnya harii ituu tiba jugaa.. 28 November.. one day after my day.. After ibadah 1, kita pegy dengan 3 mobil dan beberapa motor.. Me and beberapa YougunZa crew.. Gue memang ngajak merekaa buat sama2 rayain di panti.. biar rame, makin rame makin seruuu :p

Aktivitas pertama yang kita lakukan adalah : MAKAN BERSAMA... Duduk bareng mereka, sharing bersama merekaa.. Laluu kita mulai ibadah yang dipimpin oleh Kak July dan Kak Pauline (my mom's friends), mereka juga membawakan ice breaker yang sangaad fun untuk anak-anak panti.. Setelah ituu, kita menonton sebuah video singkat yang sangaad menyentuh.. Menggambarkan betapa besar kasih Bapa di Surga kepada umat manusia, dan rela mengorbankan anak-Nya yang tunggal untuk menebus kitaa.. So inspire.. Mama menantang mereka, apakah adaa yang mau didoakan.. Mereka begitu membuka hati untuk didoakan.. Gue enn beberapa teman dari YougunZa berdoa buat merekaa.. 

Setelah ituu, mereka mengucapkan Happy Birthday to me..!! Mereka menyanyikan sebuah laguu buat gue.. Suara merekaa luar biasaaa...!! Qrenn bangeeed...!! Two thumbs up for them..!! Gue bener-bener terharuu, walaupun gue ngerasa canggung bangeed saat ituu, berada di tengah keramaian tapii gue sungguh bahagia bisaa berbagi kebahagiaan dan keceriaan dengan merekaa... 


kegiatan pertama saat kita datang : makan bersamaa..


itz me..hahaa.. lagii beres-beres mungutin sampah-sampah :D


one of the ice breaker..
Patung Pancoran...!!
Zeppppp..!!
So funny :)


lihat betapa antusias-nya merekaa memuji Tuhan...


his name is Jojo..
He's so funny..
I like him so much....


lihat ekspresi mereka waktu dapet goodie bag..!!
so happy...!! :D



lihat kamii.. kamii begitu rempong..hahaa..
tenggs yaa teman-teman tercintaa kuu :)


yeaahhh here we are...
'Panti Asuhan Kasih Agape'

Tenggs Lord buat kesempatan untuk merayakan ultah yang ke 20 di Panti Asuhan.. Walapun hanya beberapa jam tapii biar kasih dan sukacita Tuhan melimpah buat merekaa.. Aminn..!!

*special tenggs to :
- Lord Jesus yang udah tambahin 1 tahun lagi for me.. 
- Papa enn Mama yang udah kasih kesempatan buat rayain ultah..
- YougunZa crew yang dahh mo ikutan rayain my bday..
- Bram, yang bersedia meminjamkan proyektor..

You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe