Story of my 20th Birthday (part 2) when I got the surprise

02.47

Tanggal 27 November kmarin gue sangaad rempong.. Jam 6 pagii gue haruZ bangun karena jam 7 gue haruZ pegy ke rumah sodara gue buat ambil snack yang akan dimasukkin ke dalem goodie bag.. (tenggs to oktav yang dahh mo repot-repot anterin :p) Jam 9 gue sampe di rumah dan mulai masuk-masukkin snack ke dalem goodie bag.. Jam 10 gue pegy ambil kue ultah pesenan gue buat rayain di panti.. Jam 1/2 11 indah dateng ke rumah buat bantuin packing goodie bag yang sangaad banyak ituu (ada 110 goodie bag).. tenggs ndahh :)

Sekitar jam 12-an one of my best friend, Bram tiba-tiba sms dan menanyakan salah satu dvd yang pernah gue pinjam.. But i said to him, kalo gue dahh balikkin.. TruZ dia menagih dvd yang lain yang gue pinjam dan diaa bilang mo ambil ke gereja.. Gue bilang gue nggak taoo sampe gereja jam brapaa karena packing-an masih banyaak bangeed.. Dan akhirnya dia menyerah dan dia bilang dia mo ambil di rumah guee.. I said : ok..

Sekitar jam 1/2 2 siang, sii Bram dateng.. Yaa gue langsung serahin ajaa dvd-na.. truZ diaa kaya mancing-mancing gue buat kluar pager rumah.. ennn JENG JENG...!! ADAA FENTY ENN LULAN.....!!!

kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....!!!


lihat tangan fenty yang di belakang..!! ituu tepung..!!! :p

I was so shocked...!! Really..!! Bener-bener nggak nyangkaa merekaa bakaal dateng ke rumaah guee.. Secaraa rumah merekaa di tangerang dan rumah gue di jakarta utara...!! Mereka bawaa kue buat guee..hahaa.. Dann jugaaaaaaa........................................ TEPUNG...!! 
Yaaa guee dapeet bonus tepung darii merekaa..!!hahaa.. PLuZ disiram aer pulaa.. mukaa guee dahh bener-bner nggak berbentuk dehh..!! ABSTRAK...!!hahaaa..

seperti korban merapi right?? hahaaa..

Tapii gue seneeeeeeeeeeeeengggg bangeeeeeeeeedddddddddd... hepiiiiiii bangeeeeeeeeeeed...!! Gue bener-bener nggak nyangkaa merekaa akan dateng ke rumah guee.. Di ultah gue tahun inii, gue nggak gtu banyak minta ini itu samaa Tuhan (sperti wktu ultah ke 19 :p) Gue berpikir, yaaudahh, I'm mature enough, nggak boleh rewel mintaa macem2.. I thought like that.. Tapiii ternyataaaa... taraaaaaaaaaaaa... I got surprise from my best friend... Really really surprise...!! Walaupun saat ituu gue nggak nangiiZ, bukan karena gue nggak terharuu tapii ntahh laa i can't cry at that time.. Too happy..!! I was so happy.....!! Gue sadaar pengorbanan merekaa untuk dateng ke rumah gue, repot-repot beliin kuee.. luar biasaa yaaa merekaaa.. ♥ ♥ 



harus bersih-bersih sendirii..!!hahaaa.. dahh kayaa anak kampung yang abiZ maen di merapi dahh guee..hahaa..

bram said : korban merapi yang lupa dieksekusi..hahaa..

fenty said : kezia tempura..!!hahaaa..
 inii fenty dann lulaaan.. yang rumah-na ujung ke ujung samaa guee..hahaa..
luv yuu so much much ♥ 


 lihat-laa betapa cantik-na merekaa.. dan betapa abstrak-na sayaa..!!

this is the bday cake from them..
ituu putih-putih bukan krim keju tapiii.. TEPUNG..!!

akhir-na adaa foto yang cantik jugaa..!!hahaaa..
Inii di Pizza Hut Golden Trully before i go to church...

i wanna said : big tenggs for fenty, lulan enn braam..!! 
tenggs fenty enn lulan yang bela-belain dateng ke rumah gue.. gue taoo perjuangan kalian..
tenggs bram udahh mo jemput merekaa dann mengabadikan every moment with your 550 D..
kurang timo nehh :p
tenggs tenggs tenggs for you guyz..!!
I love you so much much ♥ 
I'm happy to be 'kezia' because I have them in my life..

You Might Also Like

2 komentar

  1. huahahaha ga nyangka ternyata lo korban merapi

    tapi lucu haha

    BalasHapus
  2. iyaa tuhh krjaan si bram fenty lulan tav..hehee..
    mereka dateng2 malah buat gue jdi abstrak gtuu.hahaa.

    BalasHapus

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe