The Story Of The Lost Earring

21.33

Apaa yang ada di benak kalian waktu baca judul ituu??hehee.. 
Kesannya seperti dongeng zaman dahulu kala..hahaa..
Mari kita baca ceritanya...

Hari Selasa tanggal 30 November 2010, kira-kira jam 5 sore, gue mau mandi untuk siap-siap pegy COOL.. Seperti biasa kalo gue mandi gue slalu cepol rambut dan gulung poni pake roll.. Nahh waktu gue mo buka kaos, kaos itu agak nyangkut di kepala gue cuma karena gue agak terburu-buru mandi gue langsung lepas (dengan agak maksa)..Lalu gue mandi, setelah mandi gue tentu-na sisiran dll, waktu ngaca... NAHHH LHOO...!!! Gue liat anting gue di kuping sebelah kanan nggak adaa..! Gue shock..!! Panik..!! Karna itu adalah anting pemberian mama gue enn itu emas putih.. Rasa-na nggak enaak ajaa kalo ilangin lagii (sudah bbrapa kali ilangin anting :p)

Dengan gerak yang sangaad cepaad gue langsung mengambil senter dan menuju TKP alias tempat dimana kira-kira anting ituu lepas.. Gue senter-in pelan-pelan tempat terakhir gue buka baju, truZ ke kamar mandi.. Balik lagi ke kamar.. Gue bener-bener liatin tuhh rute gue dari sebelum mandi sampe sesudah mandi.. Karna gue orangnya agak kurang teliti, gue ulang-ulang truZ sampe 3 kali lebih.. Gue langsung takuut bangeed.. Yang ada di bayangan gue, pasti sii mama ngoceh-ngoceh.. dan guee takuut..!!

Tapii tiba-tiba di hati gue adaa suara : tenang keZ tenaang.. Jangan panik.. Akhirnya setelah itu gue berdoa.. Gue bilang : Tuhan, Engkau Tuhan yang sungguh luar biasa.. Tolong Tuhan kasih taoo keZia dmna letak anting itu.. Amin..!! Laluu gue langsung pegy karena memang gue haruZ dateng lebih awal ke rumah Indah..

Di jalan gue masih kepikiran tentang tuhh anting masalahnya gue dahh taoo, kalo tuhh anting nggak ketemu, alamat disemprot dahh ayee samaa si mama..!!hahaa.. Akhirnya gue memutuskan untuk tetap tenang, saat itu gue berpikir, mo panik kaya apaa tuh anting juga lumm tentu ketemu.. Bikin capek otak ajaa..!!hahaa..

Sampai di rumah teman gue, gue meZ sii mama en bilang tuhh anting ilang.. Saat itu respon-na biasa ajaa tapii gue tetep taoo gue PASTI akan disemprot..hehee.. Hari itu kita nggak ada COOL tapii kita pegy mam karena gue mo traktir anak-anak COOL dalam rangka gue ultah... Nahh di tempat kita mam, salah satu teman gue sharing kalo dia ketinggalan tas tapii nggak taoo tempat-na dimnaa..hahaa.. Saat ituu gue tanya ke dia : "Koqq loe bisaa tenang sehh?? Kalo gue sehh dahh panik nggak karuan loo.." TruZ diaa bilang : "Nggak donk, gue kan menerapkan 'Amsal 19:2b' (orang yang tergesa-gesa akan salah langkah).. Wohh saat itu gue langsung diem.. Gue berpikir wahh gue haruuZ tetap tenaang..!!

Tiba di rumah, bener dugaan gue..!! Sii mama nyemprot gue, biLang laa tuhh anting mahal laa bla bla.. Yang bikin gue tambah sebel, si papa yang nggak taoo apa-apa ikutan nyemprot enn nuduh macem-macem.. Jadi bete laa gue... Gue langsung masuk kamar ajaa..huhuuu... Gue ngadu dehh samaa Tuhan :p gue biLang : "Tuhan bisaa nggak temuin anting keZia??" Ohh yaa 1 hal.. Pertama gue doa, gue MENGUCAP SYUKUR buat anting yang hilang.. Gue bilang, "Tuhan terima kasih yaa buat anting yang hilang..!!" Anehh yaa??hehee.. Memang..!! Tapii gue lagi belajar untuk mengucap syukur dalam segala hal, karena gue percaya sgala sesuatu yang terjadi atas gue ituu sepengetahuan dan seizin Tuhan koqq.. ^^

Keesokkan paginya alias hari inii waktu gue lagi siap-siap mo pegy ngajar.. Mbak gue yang lagi mo sikat kamar mandi tiba-tiba bilang : "inii non antingnya..!!" Gue langsung shock..!! Gue bilang, "makasih yaa mbak..!!" TruZ gue langsung bilang : "TERIMA KASIH TUHAN... TUHAN SUNGGUH BAIK..!!" 
Bener-bener nggak nyangka loo kalo tuhh anting bakal ketemu.. Gue sudah merelakannya, andai kata bener-bener nggak ketemuu yaaudahh.. Sudah siap kuping untuk kembali diocehin sii mama.. Tapii ternyata ketemu tuhh anting..!! Ohhh tenggs God... ^o^


"orang yang tergesa-gesa akan salah langkah.." (Amsal 19:2b)

You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe