Something that come from the past

17.06

Pssttt this is secret! I will tell you one of my favourite things. 


Gue tuh suka bangeed nostalgia, bring back all memories from the past, kadang bikin kangeen bangeed sama ini dan itu :D Nahh di facebook kan ada fasilitas dimana kita bisa melihat seluruh aktivitas kita di facebook di masa lalu, namanya activity log. Kalo lagi bosen atau butuh refreshing, gue suka bangeed liat activity log ini. Nahh kemarin waktu lagi liat-liat, gue melihat salah satu status temen gue, Wewe. Dulu tuh gue enn temen-temen di Youth super aktif di facebook, aktif update status dan juga mengomentari status orang lain. Mungkin dulu kita sedikit kurang kerjaan :p 


Jadi waktu itu kita kenal dengan seorang pria yang suka TEPE-TEPE (Tebar Pesona maksudnya.hahaha) sama beberapa cewe, trus yaa my friend si Wewe ini tulis status seperti itu enn gue SUPER SETUJU lahh! Cowo kaya begitu (yang suka tebar pesona ke kanan dan ke kiri) enaknya dicelupin ke lahar pelan-pelan. Lahh koqq jadi berapi-api?? Kelepasan :p Sebenernya yang mo di highlight dari picture diatas itu adalah komen dari Indah Chou. At that time, dia tuh kaya pesimis bangeed lahh kalo ada cowo yang bener-bener baik. Sampe dia bilang, '99.98% cowo cuma ngeliat fisik dan sulit setia.' trus gue bilang bahwa 'Tuhan pasti kasih kita yang 0.02%' enn dibales lagi sama dia 'butuh kasih karunia untuk nemuin cowo kaya gitu.' Saat itu dia kayanya pesimis bangeed sama cowo. Sikap dia yang seperti itu bukan tanpa sebab, ada sebuah hal yang bikin dia berpikir bahwa pria seperti itu. 

It was 3 years ago...
and now..
Indah enn Wewe will have a marriage SOON!! 
Wohooooooooo!! Shock enough???hehehe..

Tadi pagi gue share picture ini ke Indah, i told her that God give the 0.02% to her. Gue bilang, 'See! Omongan gue terbukti kan. Now, tinggal gue yang harus menunggu my 0.02%!'hahahaha.. Doi sampe terharu waktu gue bilang begitu.hehe.. Well, time flies, gue tau ada sebuah perjuangan dari diri Indah untuk bisa mempercayai Wewe enn mo married sama Wewe. I'm so HAPPY and can't wait for their wedding day!! 

Dari cerita singkat gue diatas.. Buat temen-temen yang sering bilang, 'semua cowo sama aja!' masih percaya nggak sih bahwa masih ada pria 0.02% di luar sana?? Percaya nggak bahwa Tuhan nggak akan kasih kamu cowo yang biasa-biasa aja tapi yang terbaik?? I choose to believe.. Katanya sekarang jumlah wanita itu 3 kali jumlah pria di bumi ini, so pria-pria bisa dapet 3 wanita sekaligus (minta digetok!) Jadi pria sekarang suka berlaku seenaknya enn kita kaum wanita menunggu dan bertanya-tanya, 'Masih adakah pria 0.02%??' 

MASIH ADA!

Gue percaya bangeeed. Gue selalu berpikir bahwa Bapa kita nggak mungkin kasih kita sesuatu yang asal-asalan apalagi persoalan Pasangan Hidup. Nggak mungkin lahh Tuhan main nyomot aja di pinggir jalan gitu buat kita. Jadi inget, beberapa waktu terakhir ini gue banyak denger sharing dari senior-senior rohani gue, beberapa hamba Tuhan dan Youth Pastor gue sendiri bahwa ketika kita berpasangan kita tuh bakal bisa lebih maksimal tapi yaa harus dengan orang yang tepat. Kalo dengan orang yang salah justru potensi kita makin hari bisa makin hilang. 

Jadi jangan tergiur dengan pria yang 99.98% itu tapi carilah pria yang 0.02%. Secara jumlah mungkin hanya sedikit, tapi kualitas itu penting man!!hehehe.. Sekianlahh omongan singkat gue sore ini. Intinya adalah : jangan mo sama sembarangan cowo! Lebih baik menunggu sedikit lebih lama daripada sengsara seumur hidup. hauehaieuaoaheo.


taken at Pasta De Waraku, Christmas Eve Dinner 2011. 
Ini gank yang suka ngerusuh di facebook dulu. 
Dulu kita agak kurang kerjaan, sekarang kita kebanyakan kerjaan..

You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe