KerjaanNya dan Kerjaan Lainnya

19.25


WOHHHHH! 
Time run so fast yaa! Nggak kerasa bangeed udah masuk bulan ke-2 di bulan Februari ini.. 
God is GOOD.. 
Rasanya sedikit lega bisa melewati minggu kemaren, padet buangeeed boww..

Dari tugas kuliah yang buanyak buangeed, kerjaan di Gereja juga. Weleh welehh.. Rasanya mo stress, tapi gue bener-bener berusaha buat jaga mood, jaga hati. Gue pernah mengalami hal ini juga di term 2, itu rasanya super duper stress, akhirnya jadi nggak mood ngapa-ngapain, kerjaan juga berantakan. Nahh minggu kemarin, by God's Grace juga, gue bisa melalui minggu yang super padat itu dengan tetap mengucap syukur, sukacita dan tetap bersemangat! :D Sebenernya salah satu hal yang bikin gue berusaha menikmati kuliah yang semakin berat dan (agak) membosankan adalah karena ini adalah term terakhir gue bisa ketemu temen-temen gue setiap hari. Term 4 nanti gue akan mengerjakan thesis sendirian, dan temen-temen yang lain kan juga pasti sibuk bikin thesis, kemungkinan ketemu akan lebih kecil.. 

Yaaahh so i choose to be happy everyday! Enjoy every single moment with them. Dulu gue masuk kuliah S2 ini bener-bener sendiri, nggak kenal siapa2. Gue nggak tau gue bakal bisa dapet temen yang bikin nyaman atau nggak, tapi ternyata gue dapet kenalan baru, temen baru dan sahabat baru. Nggak nyangka sihh bisa se-deket ini sama mereka. Gue bersyukur sama Tuhan dikasih temen-temen di kuliah yang luar biasa baik.

Gue cukup berjuang buat jaga hati di minggu ini. Gue diingetin Tuhan untuk releasing forgiveness buat temen gue dan juga releasing someone. Yahh ceritanya agak private tidak bisa dipublish, tapi all i want to say is Tuhan baik bangeeed. Dia nggak pernah ninggalin gue sedetikpun, 2 masalah itu gue nggak cerita ke siapa2 coz emang quite private, jadi gue nggak bisa menumpahkan apa yang gue rasain ke temen, tapi i have God. DIA nggak pernah ngecewain gue, even gue salah, jatuh bangun tapi DIA slalu ada buat gue. 

Tuhan juga kasih pengertian yang baru dari ayat Yeremia 29:11 yang super populer..
"I know what I'm doing. I have it all planned out-plans to take care of you, not abandon you, plans to give you the future you hope for." -MSG-

Waktu baca ayat itu dan isenk buka yang versi terjemahan the Message, rasanya langsung terharu biru. Rasanya seperti Tuhan bilang ke gue, "Kezia, Aku tau percis apa yang aku lakukan. Semuanya sudah direncakan, kamu nggak usah khawatir tentang masa depanmu. Semua sudah ada dalam rencana-Ku." Jadi yaa modal gue percaya ajaa, dan gue bener-bener percaya sama DIA. Udah capek berusaha menulis skenario kehidupan sendiri, dan ini waktunya Tuhan yang menulis skenario hidup gue dengan bebas tanpa adanya campur tangan gue. =)

Selain tugas kuliah, gue juga disibukkan dengan kerjaan di pelayanan. Velos (My Youth) lagi mempersiapkan 2 acara besar di bulan Febuari dan Maret. Di bulan Febuari selama 1 bulan kita akan membahas tentang LOVE. Tema kita selama bulan Febuari ini adalah 'Dilarang Jatuh Cinta' Nahh lohhh! :D Yang penasaran boleh dateng ke Youth Velos. Trus juga di bulan Maret kita ada HMC. Ohh yaa sedikit cerita tentang HMC, persiapan HMC ini baru dimulai di awal tahun kemarin, kita ngadain di hari minggu jam 9 pagi. Gue diminta untuk cari Pembicara, enn itu susyeeh buangeed bowww. Sebagian besar udah ada jadwal di hari minggu, gue sempet lemes dan hopeless karena udah hubungin si ini dan si itu tapi pada nggak bisa :( Gue berdoa dan juga sambil nyari, gue bilang, "Lord, i know You are our Provider. Tolong kasih Velos pembicara HMC yang terbaik buat kami." Yang terbaik versi kita itu nggak sama dengan yang terbaik versi Tuhan. Awalnya kan gue hubungin dulu pembicara2 yang emang populer untuk HMC tapi ternyata mereka semua nggak bisa. Daaan akhirnya hari iniiii, pembicara untuk HMC sudah kompliiiit! Haleloyaaaahh! :D

Beberapa minggu ini disibukkan dengan berbagai latihan dan bikin video, udah 2 minggu abis pelayanan dari jam 8-12 masih lanjut bikin video, latihan ini itu sampe jam 7 malem. Cuapeeek bangeed rek! Pelayanan itu capek tapi kalo kita melakukan itu dengan motivasi yang benar, yaitu untuk Tuhan, semua pengorbanan yang kita lakukan nggak pernah sia-sia.. Tepar tapi sukacita! :D

Jadi pengen nulis tentang pelayanan, ada yang tertarik nggak yaa?? :p

*brb kerjain tugas* :p

You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe