Random Question about... ME!

16.49

Sekitar 1 bulan yang lalu gue pernah isenk tulis status di FB ada yang mo tanya sesuatu about me and my self nggak?? Ternyata ada beberapa yang tanya daaann baru sempet gue jawab sekarang *maafkan saya* 
Gue jawab dari yang paling gampang ke paling susah..hahaha..


1. Gimana loe menghadapi kuliah hari Senin dan Jumat?? -Aolia-
--- Aol, gue lebih stress kuliah hari Rabu dan Kamis tauuu! Otak gue bekerja sangat keras di 2 hari itu.hahaha.. 

2. Kalau itu diibaratkan sebuah benda yang ada di kamar mandi, loe itu bagaikan apa dan alesannya apa?? -Vincent-
--- Huuumm agak bingung nihh jawabnya.hhahaha. Sabun cuci muka dehh cent, alesannya : karena gue suka cuci muka.. *nggak nyambung* please kasih tau apa artinya..HAHAHA..

3. Kado apa yang loe pengen di hari ultah loe?? -Indah-
--- Banyak sih kalo mo di list..HAHAHA.. Tapi yang paling ku inginkan adalah : OVEN! Supaya gue semakin menjadi wanita utuh. *halaaah* hahahaha.. (noted : please come to my house on my birthday *wink*)

4. Kez kalo loe dikasih kesempatan mendapatkan hadiah, loe pengen hadiah apa??
--- Nahhh gue suka bangeeed sama hadiah bisa buanyaaak kalo di mo ditulis tapi selain OVEN yang gue pengen sebagai hadiah ultah, gue pengen dapet kesempatan untuk pelayanan sejenis equipt atau terlibat di retret/kkr/acara apapun yang berhubungan dengan anak SMP dan SMA. :D

5. What is your passion?? -Kak Anggit-
--- Dunia pendidikan dan dunia tulis menulis :p Sejak semester 5 waktu S1 kemarin, gue punya cita-cita buat jadi pengajar. Pengen mengabdikan diri gitu di dunia pendidikan, mentoring dan sejenisnya =)

6. How do you see your self 15 years from now?? -Olivia-
--- 15 tahun lagi berarti umur gue 37 tahun. Well, menjadi seorang istri dan ibu dari beberapa anak (beberapa yaa liv coz gue mo punya anak lebih dari 2.hahahaha) tapi juga ber-karir sebagai pengajar di universitas, penulis buku dan membangun Sekolah. That's my dream liv.. =)

7. Abis selesai kuliah, kezia mo kerja apa dan mo ngapain aja?? -Kak Martha-
--- Nahh kak, itu yang menjadi doa dan pergumulan aku selama ini sihh. Di atas gue dahhh tulis dream gue apa, tapi honestly sekarang lagi agak ngeblur sihh, nggak tau jalan mana yang harus diambil. Sebenarnya abis kuliah pengen kerja yang sesuai passion yaa ntahh itu di bidang pendidikan atau sebagai penulis di kantor gitu  . Pengennya yaa kerja yang sesuai passion supaya bisa maksimal, nggak cuma kerja untuk terima gaji doank.hehehe.. :p 

8. Kejadian apa yang bikin kezia nyesel se-nyesel2nya dan berharap waktu bisa balik lagi biar bisa mengubah keadaan?? -Kak Dita-
--- Nahhh!HAHAHA.. Sebenernya nggak ada sihh karena tau bahwa all things work together for my good *jawaban super melayang* hahahaha. Tapi ada 1 kejadian sih yang buat gue down buangeeed karena waktu itu lagi deket sama 1 cowo ceritanya di kampus, deketnya bangeeed2 sihh tapi nggak ada status yaa cuma sahabat gtu. Tapi percayalah kita udah nggak kaya sahabatan, udehh more lahhh. Sebenernya gue tau bahwa he's not the one (udah banyak yang ngomong dari Tuhan sendiri, ortu, mentor, sahabat dsb) Cuma yang nama-nya lagi jatuh cinta, semua terlihat indah, ta* kucing aja serasa coklat, gue mengabaikan semua warning-an itu. Sampe gue terjebak di satu keadaan seperti ini : gue tau bahwa gue salah dan harus segera kabur dari kondisi ini (dari si cowo ini) tapi gue nggak berdaya untuk kabur so akhirnya gue memilih untuk diam dan berkubang aja di situ. Sampe waktu itu youth leader gue bilang, coba dehh kez doa supaya loe bisa lepas dari hubungan loe yang nggak sehat itu. Waktu itu gue masih auban lohhh, masih bilang : Pengeeen sih tapi gue takut kalo nanti beneran lepas, gue nggak bisa pisah dari dia. *semacam sarap cinta*

Tapi suatu hari gue doa, gue bilang, "Tuhan kezia mo semakin mengenal pribadi Tuhan. Kez mo bener-bener kenal Tuhan bukan hanya dari apa kata orang." Daaaaann kira-kira 4 hari setelah gue doa itu, tiba-tiba ada 1 hal sepele yang buat gue en dia berantem (gue lupa hal sepele apa, tapi yang gue ingeeed, itu bukan hal besar) Dia marah bangeeed sama gue dan dalam seketika : lost contact. At that time, gue zuper sedih bangeeed sampe setiap hari nangis boww selama 1 bulan lebih, sakit mulu pokoknya kelam bangeeed dahh. Tapi yaa bener sihh Tuhan kabulin doa gue, saat-saat lembah kekelaman itu gue semakin mengenal pribadi Tuhan. Dan yang bikin gue amaze adalah Tuhan tuhh tau gue dahh nggak berdaya untuk keluar dari hubungan yang nggak sehat itu sampe akhirnya Tuhan sendiri yang turun tangan untuk keluarin gue dari lobang. Yang gue seselin adalah : ngapain yaa dulu gue nangis-nangis setiap hari sampe 1 bulan lebih?? Bkin gue jadi sakit, trus juga dalam masa-masa stress gue itu gue sempet nonton di bioskop 8 kali sebulan *BUANG2 DUIT* trus juga nekat bangeed minum kopi *padahal gue nggak doyan kopi*!! Bener-bener dahhh ahhh!hahahaa.. 

9. Pernah ngalamin fall in love kan? Ceritain donk, saat kapan dan gimana kejadiannya?? -Ci Fajar-
--- HAHAHA yaaa ofcos pernah donk..hehehe. Mo ceritain yang waktu kelas 3 SMP dehh :p Ini yang cukup berkesan :D Jadi kita adalah temen Gereja, sekolah minggu bareng gitu. Sebut saja dia L. Awalnya gue sebel sih sama si L ini karena dia hobi bangeed gangguin en isengin gue. Yang paling sering dia lakukan adalah kalo gue lagi ngobrol sama temen gue yang lain, dia bisa donk tiba-tiba nongol dan nyerocos : ohh gitu yaa kez, trus truuus.. Sapa coba yang nggak sebel digituin?? Tapi si L ini dulu banyak yang suka bowww, idola gitu di sekolah minggu. Sampe ada 1 temen gue yang cewe telpon ke rumah L dan ngaku-ngaku jadi gue!hahaha.. Gue ini deket sama dd-nya L yang umurnya cuma 1 tahun di bawah gue. Agak lupa sihh gimana bisa deket sama L, pokoknya setelah deket itu kita jadi sering telponan dan sms-an. Kalo di Gereja kita sering jajan bareng setelah sekolah minggu selesai, sampe one day dia menyatakan perasaannya tapi waktu itu gue bilang gue belum boleh pacaran! buahahahahaha.. Tapi waktu itu L baik sihh, meskipun waktu itu kita masih SMP, L itu kenalin gue ke ortu dan kakaknya. Dia juga udah show his responsibility dengan anterin gue ke mobil sehabis pulang Gereja. Jadi dari kelas 2 SMP sampe kuliah kemarin kalo ibadah Natal, gue malah duduk sama keluarga L. Makanya gue sedihh bangeeed waktu Papa-nya L meninggal 1 tahun lalu. Papa-nya itu sering bangeed ajakin gue main ke rumahnya walaupun tau gue dahh nggak ada hubungan apa-apa sama L. Dan yaa sampe skarang gue masih kontekan sama L and his fam =) Seru yaaaaa.. hahahaha..

dan pertanyaan yang menurut gue paling susyeeh dijawab adalah...
10. Apa bedanya suka, sayang dan cinta?? -Audrey-
--- Yaaa yaaa gue tau bahwa sahabat gue satu ini lagi fall in love.. hahaha.. Gue agak bingung sih kalo harus mendeskripsikan satu2. Kalo suka kayanya tuh sering dipake oleh anak-anak abegeh yang mo pacaran. "Gue suka nih sama loe, mo jadi pacar gue nggak??" Karena kayanya kalo untuk orang-orang usia 20 tahun ke atas udah jarang yang pake kata suka, kebanyakan pake sayang atau cinta. Jadi suka yaa untuk anak abegeh :p Trus kalo sayang itu koqq seringnya dipake oleh orang tua ke anak-nya, atau saudara kandung. Gue belum pernah denger sihh ada yang bilang, "Nak, papa cinta sama kamu." wehehehehehee.. Kalo cinta yaaa sering diucapkan oleh 2 orang yang akan atau sedang memadu kasih gitu.. Seperti lu dehh ri.hahahaha..

*well jawaban gue agak abstrak. Barangkali yang baca ada yang mo tambahin jawaban untuk bagian ini??hahaha..

Yaaaak itulah jawaban yang keluar dari lubuk hati yang paling dalaaam. Semoga jawabannya memuaskan.hahahaa :p 

You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe