Tidak Goyah

21.42

Happy Saturday everibodeehhhh =)

Beberapa hari ini gue lagi merasa kehilangan arah hidup, seperti kehilangan visi en itu membuat gue cukup linglung, tapi tenggs God pikiran-pikiran gue yang salah mengenai visi dan panggilan sudah dibenarkan dan diperbaharui oleh Tuhan.. hehehe.. He is so GOOD!

2 hari yang lalu, gue juga ngerasa goyah, sempet berpikir untuk menyerah dan nggak lagi mempercayai apa yang Tuhan janjikan karena gue merasa koq yaa makin hari tampak semakin mustahil.. Tapi yaa Tuhan tuhh emang bener-bener baik enn bener-bener awesome.. Waktu gue lagi buka Alkitab, tanpa di sengaja ketemu ayat di Mazmur 112:6-8..

(6) Sebab ia takkan goyah untuk selama-lamanya; orang benar itu akan diingat selama-lamanya.
(7) Ia tidak takut kepada kabar celaka, hatinya tetap, penuh kepercayaan kepada TUHAN.
(8) Hatinya teguh, ia tidak takut, sehingga ia memandang rendah para lawannya. 

Mata gue langsung melotot waktu baca tuh ayat!! Ia tidak takut kepada kabar celaka, ia tidak takut kepada sesuatu yang kelihatannya membuat ia semakin jauh dari janji Tuhan, ia tidak takut terhadap hal-hal yang mengecewakan, hati-nya TIDAK GOYAH, tetap teguh kepada Tuhan..

Okayy saat gue dapet ayat itu, gue tau bahwa gue harus tetap kuat. Hati gue harus tetap kuat, terlebih lagi roh gue harus makin kuat. Mungkin jiwa gue bisa lemah, kalo lagi down bisa mellow-mellow nggak jelas, tapi roh gue harus makin hari makin kuat, makin berakar di dalam Tuhan. Gue harus mengisi pikiran gue dengan hal-hal positif, mengisi dengan Firman Tuhan, nggak boleh memberi makan kekhawatiran. 

So, gue sampe pada sebuah kesimpulan..
Daripada gue memusingkan kapan tuhh janji Tuhan digenapi dalam hidup gue, lebih baik gue makin fokus sama Tuhan, bener-bener percaya bahwa Dia Tuhan yang nggak pernah mengecewakan. Kadang tuhh kita jadi salah fokus, fokus ke janji-janjiNya doank, tungguin kapan yaa terjadi, kapan yaa digenapi, tapi jadi nggak fokus sama si pemberi janji itu sendiri yaitu Tuhan =) 
Fokus ke hari ini, apa yang bisa gue lakukan hari ini gue akan kerjakan yang terbaik, nggak lagi mengkhawatirkan masa depan.. 

Ahhh God is good..

***
Yesterday i went to Anyer..
Pergi sama anak-anak COOL Koko-nya Indah, my friend.. 
Seru sihh walaupun yang pegy kebanyakan udah bergelar "emak-emak" Mo tau nggak enaknya pergi sama emak-emak itu apa?? Gizi terjamin bokk! Kemarin tuhh emak-emak pada bawa nasi, lauk pauk,sayur mayur, cemilan dsb, lengkap enn kenyaaaang gue..hahaha.. Luar biasa yaa emak-emak, one day gue akan bergelar itu juga, "emak-emak" hahaha :p 

Nahh tujuan pertama kita itu ke Karang Bolong.. 
Kenapa dinamain Karang Bolong?? Simpel, karena karang-nya bolong-bolong.hahaha. Disene gue belum main pasir en ombak, karena banyak karang en pasirnya juga nggak enak (menurut gue). Setelah itu kita ke Sambolo. Nahh buat yang mo ke Anyer en nggak nginep gue rekomendasiin nih tempat, pantai-nya bersih boww gue hampir nggak nemuin sampah di pantainya, tapi wc-nya mahal, masa pipis aja 2 ribu. 5 kali bolak balik pipis udah 10 ribu. Doeeenkk.hahaha..

Di Sambolo kemarin gue lumayan puas main pasir en ombak-nya. Kemarin juga puas ngobrol sama Indah di pinggir pantai sambil main pasir. FYI, Indah ini dulu disuru jadi mentor gue oleh ketua youth gue, skarang nggak tau dehh yaa masih mentor to nggak, cuma gue tetep update tentang hidup gue ke dia, one of my best friend juga, bingung juga sih bisa deket sama dia padahal karakter kita ini beda 180 derajat.hahaha. 

Ini gue kasih oleh-oleh dari Anyer..

Ini yang di Karang Bolong. Liat bolong-bolong kan karang-nya?? :p 

***
Kaya-nya postingan kali ini semua serba gue yaaa..hehehe..
well, Happy Holiday everyone.. 
Selamat Idul Fitri juga bagi yang merayakan..

***
"Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur." (Filipi 4:6)

You Might Also Like

2 komentar

  1. Haiiiiiii keeeeez, akhirnya gw bisa kembali baca2 tulisanmu kez :) semangat yaaaaaah.. kayanya liburan jalan2 nih, heheheheh

    BalasHapus
  2. ini koqq komen kak Welly nggak masuk ke disqus yaa?? hadehh bgg pisan euyyyyy

    BalasHapus

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe