Sekilas Inpo

00.14

Tenggs God it's friday !! ^o^
Sekarang di twitter lagi trend bangeed tuhh statement itu.. Setiap hari jumat pasti buanyaaak bangeed yang update status TGIF (Thanks God It's Friday) enn hari ini saya juga bener-bener mengucap syukur karena hari ini hari jumat that means besok sabtuuuu.. Libuuuuuurrr :p

Seminggu ini aktivitas saya cukup padaat, seperti bisa dilihat pada Time Mapping. Jadi hari senin kemarin mulai ada Training Asslab untuk persiapan ngajar di semester depan daaan itu berarti saya harus bangun pagi setiap hari. Jadi pagi-pagi saya ke Binus untuk training, siang-siang saya izin dari training lalu buru-buru pulang untuk ngajar.. Biasa saya sampai di rumah sekitar jam 7 malam, mandi, istirahat sebentar lalu kerjain tugas training. Setiap hari saya begituuu.. Sebab itu dahh nggak sempet dehhh untuk update blog. Baca blog orang juga cuma yang tulisannya pendek-pendek karena biasa saya baca blog waktu mata dahh 5 watt..hahaha.. 

Seminggu ini saya bingung sekali. Saya baru masuk minggu ke-2 ngajar di bimbel. Lalu mama saya memberi saya sebuah pilihan yang cukup membingungkan. Mama bilang, "Udahh keZ, stop aja ngajar di bimbel-nya, kamu nge-gym ajaa sana." Saya bilang donk saya baru aja masuk minggu ke-2 masa iyaa dahh minta stop @.@ tapi mama saya malah kekeuuhh, "Udahh gpp bilang ajaa sama yang punya bimbel. Kamu nge-gym ajaa sana biar kurus." *doeeeeng* enaak bangeed mama saya ngomong gitu, saya kan yang ketemu sama yang punya bimbel, gmana ngomongnyaaaa.. Saya jadi dilemaaa bangeed, saya nggak bisa jalanin kedua itu bersamaan, karena waktunya nggak cukup. Jadi kalo saya ngajar saya nggak bisa nge-gym, dan kalo saya nge-gym saya nggak bisa ngajar.. 

Sebenernya saya juga merasa sedikit kewalahan dengan jadwal ngajar saya yang begitu banyak. Saya memikirkan nasib skripsi saya. Kemarin saya sempet coba untuk minta pengurangan jadwal, tapi nggak dikasih sama bimbel-nya. Sekarang saya jujur saja makin bingung harus pilih yang mana. Di satu sisi, mama saya pengen bangeed saya ikut nge-gym, tapi di sisi lain saya nggak tauu harus bilang apaa sama yang punya bimbel. Masa iyaa baru 2 minggu kerja dahh resign, mana mereka lagi kekurangan guru jugaa.. Ada yang punya saraan?? Saya sungguh bingung >__<

Hari ini saya senaaaaaaaaaang sekaliiiiiii ^^
Hari ini saya benar-benar merasakan kemurahan dan penghiburan dari Tuhan yang sungguh nyata. Pagi ini saya diizinkan nggak ngajar karena saya harus ke Binus siangnya untuk rapat bersama para dosen.. Padahal saya dahh bangun pagi-pagi untuk ngajar, akhirnya saya bobo lagiii *nggak mo rugi* hahaha.. Lalu saya pegy potong rambut, pulangnya saya berdoa dan mempersiapkan materi untuk Soldier Class hari ini.. 

Waktu berangkat ke kampus, saya tidak lewat jalur yang biasa saya pakai untuk ke kampus. Ntahh mengapa, Tuhan seperti menyuruh saya untuk lewat jalur lain, padahal saya tau itu gambling, tapi saya pikir yaaudahh-laa nothing to lose.. Ehh bener ajaa, Tuhan tuhh kirim bus-nya cepeed loo. Saya jadi lebih cepeed sampe kampus (tiap hari donk Tuhan :p) Hari ini ada rapat bersama para dosen untuk semester depan. Nahh biasanya di rapat awal semester ini ada pengumuman "Asisten Berdedikasi". Jadi setiap asisten itu punya KPI (Key Performance Indicator) nahh ada standar nilai yang harus dipenuhi. Kalo melebihi standart yang ditetapkan berarti asisten tersebut mendapat predikat "Asisten Berdedikasi".

Saya sebenernya ingin sekali dapat predikat itu. Cuma saya rada pasrah, saya dahh mikir kayanya saya nggak dapet. Soalnya saya ini kan asisten baru juga, banyak asisten lain yang jauh lebih jago dalam hal ngajar. Tapi waktu saya lagi naik tangga menuju ruang rapat, tiba-tiba di hati saya ada suara, "Kamu nanti dapet koqq keZ  asisten berdedikasi." Waduuuuh saya pikir itu cuma suara hati saya yang pengen dapet.hahaha. Tapi suara itu bilang lagi, "Kamu dapet 1." 

Tibalah saat pengumuman. Nama-nama setiap asisten berdedikasi itu dipampang di depan dengan slide power point. Waktu dipampang saya tidak menemukan nama saya, wahh saya sedikit kecewa sihh, cuma karena saya udah siapin hati jadi nggak sampe kecewa bangeed laa.. Ehh pas di-next.. TRALAAAAAAAAA.. Ada nama sayaaaa!! "S3150-KEZIA MARGARET" Saya percaya nggak percaya gituuuu!! Sampe memastikan bahwa saya nggak salah liat nama!!! Iyaaa ituu bener nama saya!!hahaha.. Saya maju ke depan untuk diberikan pin kesombongan (para asslab bilang seperti itu :p) dan selembar sertifikat..


itu yang sebelah kiri yang dinamakan pin kesombongan :p 

Bagi saya bisa menjadi "Asisten Berdedikasi" itu bener-bener cuma kemurahan Tuhan. Waktu saya terima pin dan sertifikat itu saya nggak brenti bilang terima kasih Tuhan di dalam hati saya. Saya merasa Tuhan tersenyum lebaaar sekali waktu saya terima itu. Saya senang tapi saya tau bahwa Tuhan jauuuh lebih senang daripada saya.. Ini bener-bener penghiburan yang luar biasa di tengah kelelahan saya seminggu ini. Terima Kasih Tuhan ^^

Selesai rapat saya langsung menuju Gereja saya karena hari ini ada Soldier Class.. Tenggs to Catherin yang udah bersedia saya tebengi sampe halte indosiar :) Hari jumat itu biasanya busway super duper lama, tapi hari ini saya bisa cepeed sampe Gereja.. Duhh Tuhan bener-bener baik^^ Soldier Class berlangsung dengan baik, kita sama-sama belajar suatu hal hari ini.. Tenggs to Topher yang udah bersedia anterin saya pulang :)
Tuhan kirim orang-orang yang luar biasa untuk menolong sayaaaa... Uaaaahhh amazing God...^o^

"Sungguh Engkau telah menjadi pertolonganku, dan dalam naungan sayap-Mu aku bersorak-sorai." Mazmur 63:8

You Might Also Like

6 komentar

  1. cieee, yang dapat asisten berdedikasi niehhh..hehehehehe, congratzzz yah kezz..terus jadi berkat dalam apapun yang dirimu kerjakan :)

    BalasHapus
  2. wwoooowww, felicitation kezzz... terus lakukan sgala sesuatu seperti untuk Tuhan yaaa :)

    BalasHapus
  3. congratsss Kez..... \(",)/
    So proud of you.... d^^b
    BAPA pasti bangga ngeliat dedikasimu, Dia pasti bilang,"Baik sekali perbuatanmu itu Kez, kamu setia dalam perkara ini, kamu akan kuberikan perkara yang lebih besar."
    Terus giving yor best sayanggg...*hugs*

    BalasHapus
  4. @welly.. uaaahh makasihh yaa welly :] pray the best for you too... ^^

    @dhieta.. 'felicitation' apaa artinya dit??hehehe.. makasihhh^^

    @kak mega.. aaaaaaaaa makasiiih kak megaaa.. ^^ Tuhan juga pasti akan kasih perkara2 besar utk kak mega.. get well soon yaa kak..

    BalasHapus
  5. aaaah gue ikut seneng bacanyaaaaa :) :) :) congratulations Kesya imoet :D

    BalasHapus

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe