My Time Mapping

22.33

Welcome September....... ^o^
Wahh tahun ini berjalan begitu cepaaad yaa.. Nggak kerasa kita udah masuk di bulan ke-9, bulan September.. Di bulan ini aktivitas baru saya dimulai.. Tanggal 19 September nanti saya masuk kuliah dan sudah semester 7 loo!! 

Tapi tanggal 5 September kemarin aktivitas saya sudah dimulaaai! Saya mulai ngajar di bimbel yang baru dan mulai lagi mengerjakan skripsi.. Lalu saya melihat jadwal saya di semester 7 yang begitu padat merayaaap sama seperti arus balik mudik.hahaha. Saya bingung, gmanaa nehh saya bisa nggak napas semester 7. Lalu saya ingaad Ci Lia yang waktu itu pernah buat schedule seminggu gitu lalu AHAA! Saya terinspirasi dehh untuk buat time-mapping.. Here it is.. 


For your information, untuk seorang sanguin seperti saya buat schedule seperti ini cukup membingungkan loo!hahaha. Saya sudah sangaad terbiasa dengan mengulur-ulur waktu, dan sesuatu hal yang spontanitas.. Tapi saya berpikir saya sangaad sibuk di semester 7, saya harus berubah! Tidak boleh menyia-nyiakan waktu lagi dan lahir-lah time mapping ini.. :)

Hari ini hari pertama saya ngajar, well so far so good sehh.. Saya bisa ngajar di bimbel baru ini bener-bener merupakan mujizat menurut saya. Saya menjadi jawaban doa dari pemilik bimbel itu, dan bisa kerja di bimbel itu juga merupakan jawaban doa untuk saya.. Amazing God! ^^ Terima kasih buat Nonik, Kak Mega, Oktav, Wenny dan temen-temen lain yang udah bantu doa, support enn bantuin cari bimbel untuk saya..hehehe..

Sampai hari ini sejujurnya skripsi saya belum mengalami kemajuan yang terlalu pesat. Saya masih bingung tentang topik skripsi saya *gubraaak* tapi beneran loo, saya merasa nggak ngerti apa-apa tentang skripsi ini. Bahkan saya nggak tauu apa yang harus saya lakukan.. Saya harus berusaha sangaad keras dan bener-bener butuh anugrah Tuhan untuk skripsi ini.. Bantu doa yaaa ^^

Well, meskipun kita sudah memasuki bulan ke-9, nggak ada salahnya untuk membuat sebuah kebiasaan baru dan komitmen baru. Kita nggak perlu menunggu awal tahun untuk membuat komitmen atau melakukan kebiasaan baru. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali..hehehe.. Smangaad yaa teman-temaaan.. 
September ceriaaaaa..............!! 

You Might Also Like

13 komentar

  1. aku dulu waktu kul juga olwes buat jadwal gitu lo Non tiap minggu, hahahahaha, I love to make plan ^^'

    BalasHapus
  2. oohh yaa kak mega??hehee.. biasa kalo buat kaya gene asli-na berjalan ssuai rencana ga sehh??hehehe..

    BalasHapus
  3. salam kenal kezia :)

    aku sering buat jadwal gitu juga sis.. sering?? iya,, soalnya kalo aku prakteknya melenceng :(
    pengen juga bisa nurut sama jadwal yg udh dplan..

    BalasHapus
  4. haloo cynthia salam kenal jugaaa.. blog mu yang mana?? :) nice to know you :]

    waduhh tapi lebih baik kita prepare daripada ga prepare sama skali yaaa..hehehe..

    BalasHapus
  5. yg cynthiayuningtyas.blogspot.com

    iya..setuju, suka bingung juga sih kalo g ada plan, keteteran pula..haha..

    wah, udh skripsi ya? ambil jurusan apa?? SEMANGAT ^^9

    BalasHapus
  6. ehh aku dahh liat blog mu. koqq tak ada button untuk follow yaa?? padahal pengen follow..hehehe..
    iyaaa krna takut keteteran maka-na aku buat dehh nehh time mapping :]

    iyaa udahh skripsi nehh.. ambil jurusan sistem informasi.. :D klo kmu??

    BalasHapus
  7. iya, sengaja dilangin..hehe..
    trims udah berkunjung sist..

    aku ambil jurusan tek.industri setaun lagi skripsi..

    fightin' sis ^^ GBU.. night :)

    BalasHapus
  8. wwwaaaahhh, keyeeen kezzz... good start bwt jadi lebih organized lagi ^^ eh tapi ati2 loh cos sanguin itu jago banget buat make a plan kaya gini tapi penerapanny ga jago2 banget hehe (secara gw juga sanguin :p) so I pray you have the strong commitment to make all the plans real.... semangat yaaa, sukses skripsinyaaa...

    BalasHapus
  9. @cynthia.. yaahh knapa diilangin?? kan jadi tak bisa follow.hehehe.. ambil tek-in dmna?? :D

    @dhieta.. wahh toss dulu dehh sesama sanguin..hahaha.. sesama suka spontanitas dan ketidakaturan..hahaha. amiiin makasih yaa dhieta buat doanyaaa.. ^^ pray the best for you too dhietaaa :]

    BalasHapus
  10. disini Kez ceritanya aku buat jadwal gitu pas zaman kuliah, hehehehehe, http://megasthought.blogspot.com/2011/06/manajemen-waktu.html

    BalasHapus
  11. btw, aku melancholic sanguin nih, hahahaha, suka banget keteraturan, tapi juga gak keberatan dengan spontanitas ^^V

    BalasHapus
  12. aku dahh baca kak.hehehe.. wahhh tenggs yaa kak for remind me kalo kita juga harus bertanggung jawab atas waktu yang diberikan TUhan ^^

    BalasHapus
  13. oi oi oiiii ^^ syalalala hahaha.

    Welcome to the sanguine club!! wahaha...daku juga sanguine, en kagak pernah bisaaaa bikin2 jadwal begituan...aku kalo nglakuin sesuatu pasti selalu spontan en jadwalnya disusun di otak aja :C keteteran sih iya, but thanks God aku sejauh ini bisa meng-handle-nya. Kalo bikin schedule plan pun kok kayane kagak bisa diikuti gitu... kamar gue tuh termasuk polos loh, postingan kertas soal isi kegiatan hampir ga ada.

    BalasHapus

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe