Ohhhhhh

01.09

Fyuuhhh, i can't sleep.. Karena tadii bangun terlalu siang enn siang-nya bobo lagii.hahaa.. Tapiii adaa faktor lain juga yang ikut mendukung gue melek sampai jam segene, yaitu : sakit peruut..! Ntahh mengapa sekarang gue sering bangeed sakit peruut, sering perih perut inii, maag kaah?? Mungkin.. Sudahh laa kita lupakan sejenak sakit peruut ituu.. Sekarang gue lagi pekan uts, sampe tanggal 2 Mei nanti, ntahh mengapa uts kali ini buat gue sangaad stress.. Rasanya setiap blajar gue mo nangiis sampe harus tereak-tereak ndiri, "ayoo keZia smangaad keZia, keZia pasti bisaa, keZiaa pasti bisaaa.."
Kuliaah ini semakin hari semakin nyiksa gue loo.. Gue sehh bilang jujur apa adanya, karena memang jurusan ini yaa bukan pilihan gue dari awal, cumaa gue nekat ambil ajaa karena desakan orangtua.. Semakin naik semester, semakin jadi beban kuliah ini.. Hanya sajaa, gue kan nggak mungkin dunk stop tengah jalan, apalagi skarang udah semester 6, semester depan udahh skripsi.. Gue juga harus menyelesaikan tanggung jawab gue dunk..

Minggu ini aktivitas gue cukup padaat.. Besok pagi-pagi gue akan pegy ke kampuZ untuk koreksi ujian praktikan gue.. Besok gue akan memeriksa 69 ujian.. Waaaaaahh, bisa nggak yaa selesai dalam waktu 1 hari?? Karena even tanggal 28 enn tanggal 29 itu libur gue haruZ siapin bahan untuk khotbah perdana.. Aaaaaaa ingeed ituu jugaa bkin tambah mulees loo.. Bener-bener takuuut dehh, takuut lupa semua yang udahh disiapinn enn gagu di depan, takuut apa yang gue sampein itu nggak pas samaa kebutuhan jemaat saat ituu.. Rasanya cenat cenuut mikirin hal ituuu..

Beberapa minggu ini juga adaa beberapa hal yang cukup mengganggu pikiran gue.. Yang 1 tentang pribadi yang 1 tentang pelayanan (sorry i can't share).. Kadang gue ambil waktu untuk memikirkan hal ini, mendoakan hal ini karena yaa menurut gue cukup seriuus.. Hossshhhh, hossssshhhh... 

Tuhaaan, keZia pengen nyeraah loo rasanya, tapii waktu pandang salib-Mu yang menyelesaikan segala sesuatu, keZia sadaar bahwa keZia nggak boleh nyeraah.. KeZia harus tetaaap berjuang.. Lord, i surrender to You..

everyday i live i know You are my God
i live my face and look to You my Lord
even when the mountains tremble and a thousand fall
i will stand with You my Jesus takes my all

You Might Also Like

3 komentar

  1. Kezia pasti bisa. Semanggaattt...!!!^^

    BalasHapus
  2. tulisan lu ini nguatin buat gw Kes. apalagi soal penyerahan ke Tuhan hehe. gw jg kurang lebih lagi mengalamin hal yg sama. Lagi mau tunggu sidang bab 1 skripsi (bab 1nya doank sih) tapi gaktau ni kok dari dosen pembimbing belum ada kepastian kapan tanggal sidangnya....

    BalasHapus
  3. @mega.. megaa jg pastii bisaa.hehee.. makasih yaa mega smangad na.hohoo..
    @nonik.. makasihh nik.. ttep smangaad yaa nik bawaa dlam doa.. biZ slesai uts gue jg lngsung bkin proposal untuk magang.. hoshh hosshh.. :]

    BalasHapus

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe