1st Experience

23.07

Fyuuuuuuuuhhh rasanyaaa legaaaaa skaliiii... Sungguh legaa skaliii loo rasanyaaa..hohoo.. 
Baiklaah mari kita mulai cerita hari iniii.. Jadi hari ini ituu ada event paskah di youth gue, naahh gue dipercaya untuk bawa sharing Firman Tuhan di hari ini.. Hari ini tema khotbah-nya itu "The Power of Cross" enn ituu jugaa jadi tema khotbah gue.. Bener-bener mules loo 1 minggu ini, rasanya nggak tenang membayangkan hari sabtuu, karena gue punya kebiasaan jelek klo grogi atau panik itu bisa tiba-tiba lupa segalanya..hahaha.. Enn gue bener-bener paniiik kmarin.. 


Harii ini dari pagi hari bangun rasanya lemes, mules, grogi.. Bener-bener nggak tenang loo.. Sampe tadi ujian ada salah jawab gtuu :( Sampe tadi dateng ke youth masih agak grogi tapi terima kasih buat teman-teman kuu yang doain akuu supaya bisa tetep tenang.. Hoooo akuu akan share bahan Firtu-nya, smoga memberkati kalian yaa.

Pengalaman pertama yang cukup mendebarkan, terima kasih Tuhan Yesus buat kesempatannya. Terima kasih Tuhan buat anugrah-Mu yang melayakkan keZia tadii.. Segala puji hormat kemuliaan hanya bagi Tuhan Yesus.. KeZia cuma alat, alat yang nggak berguna kalo Tuhan Yesus nggak mo pake.. Segala sesuatu dari Dia, oleh Dia dan untuk Dia.. Biar nama Tuhan yang semakin ditinggikan.. Amiiin.. 

You Might Also Like

3 komentar

  1. wah, bagus banget ya kez orang mudah yg diberkatin n moga jd saluran berkat buat yang laen n ikutin jejak km.
    Praise the Lord.
    ^_^

    BalasHapus
  2. @ci uly.. makasihh yaa ciii.hohoo.. nnti akuu mo share koqq isi khtbah akuu apaa.hehehe..

    BalasHapus

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe