Happy Birthday Mama

23.36

Hari ini tanggal 9 april.. Yaa iyaa laa yaa seluruh dunia jugaa taoo.hahaha.. Tapii hari inii ada yang special.. Hari ini mama kuu tercinta ulang tahunn.. My mom lahir tanggal 9 April 1966.. Jadi tahun ini dia umur 45 tahun.. Gue mo cerita sedikit tentang apaa yang gue kasih untuk mama di tahun inii.. Sejujurnya gue udahh agak lupa apa yang gue kasih di tahun lalu, seingeed gue, gue ada beliin kue tapi lupaa tuhh kue seberapa ukuran-nya..hohoo.. Nahh di tahun ini gue berencana untuk kasih sumthing ke mama cumaa adaa 1 kendalaaa.. Gue lagii bokekk..hohohoo.. Sejak gue udahh nggak ngajaar less jujur uang gue rada ngepas untuk sehari-hari, kalo dulu waktu ngajar less, duit gue lumayan bisaa untuk blnja ini ituu tapii sekaraaang?? No.. Bener-bener haruus hemaat..hehehee.. 

So dengan uang gue yang nge-paas gue muter otak.. Bliin apaa yang sesuai dengan kebutuhan si mama tapii jangan terlalu mahaal jugaa.. Jujur pengen bliin tas untuk kerja kantor, cumaa kalo bliin yang murah cepeed rusaak.. Kalo bliin yang mahaal duit-nya nggak adaaa.. Halaahh.. Akhirnya hari kamis kmarin, karena gue pulang kuliah siang gue nekat ke mangdu.. Padahal masih lumm taoo loo mo beli apaa di mangdu.. Gue pikir gue nggak bisa cari kado hari lain.. udahh-laa modaal nekaat ajaa..hahahaa.. Sepanjang perjalanan ke mangdu gue sambil tanya-tanya TUhaan enn mkir jugaa.hihiii.. Akhirnya sebelum sampe di mangdu, gue udaahh taoo gue haruZ bliin apa untuk si mama.. Gue bliin tas kecil yang untuk dompet enn hp tapii ada tali panjang-nya.. Karena kmarin nyokap sempet cerita kata-nya kalo hari minggu itu rempong bolak-balik enn kalo bawa tas yang biasaa ituu susahh.. Yaaudahh akhirnya gue carii laa tas seperti ituu..

Waktu gue berkeliling, gue liat ada tas yang gue mo dengan gambar anjing.. Lucuuuu dehh, sempet raguu sehh  takuut si mama nggak sukaa.. Cuma gue nekat tanya harga-nya.. Ehh si mbak kasih harga yang cukup tinggi.. Ahh gue isenk nawar dengan harga yang gue mo, gue mikir kalo si mbak nggak kasih yaaudahh nggak jodoh, masih banyaak toko laen di mangdu pikir guee..hahahahaa.. Ternyataa si mbaak kasih dengan harga yang gue inginkan.. Yippiee, langsung laa gue beli ituu tas.. Gambar anjing putih lucuu dehhh.. :p Nahh abiZ beli, tiba-tiba gue jadi mikir.. Inii si mama bakal sukaa nggak yaa?? Koqq kayanya imut bener nehh tas.. Cumaa gue menenangkan pikiran gue, "tenaang keZ, mama pasti sukaa.."

Kmarin malaam, terlintas sebuah ide lagi di otak guee.. Cring Cring.. Gue pengen buatin kaya birthday card gtuu buat mama.. Akhirnya gue mulai-laa mengedit-edit foto.. Inii nggak pake photoshop karena sayaa tak bisaa :p pake teknologi yang laen laa, cieelaahh.hahahaa.. Dengan memakai beberapa kit dari Ci Shinta (tenggs ciii^^) dan kreasi gue.. Sebenernya kmarin pengen minta tolong temen gue yang udahh jelaas jagoo desain.. Cuma gue mikir, inii kan untuk mama. Akan lebih special kalo gue yang buaat, even hasil-nya mungkin yaaa standart bangeed laa.. Nahh inii hasil karya kuu..hihii..


Knapa gue kasih ayat-nya Mazmur 91 : 1-16?? Ituu karena gue tau akhir-akhir ini si mama lagi banyak prob di kerjaan-nya.. Banyak orang yang ga mendukung dia, banyak orang yang ngomong jelek-jelek.. Maka-nya gue berdoa supaya MaZmur 91 terjadi dalam hidup mama.. Amin!

Hari ini akhirnya tibaa jugaa.. Hari ini gue baru ada kelas jam 11 cuma gue sengaja dateng lebih pagi untuk cucii fotooo..hahahaa.. Ohh yaa selain cuci foto untuk birthday card-nya, gue juga nyuci beberapa foto.. Here it is.. 


Lagu ini gue nyanyiin almost every day.. Waktu gue down, merasa tidak punya harapan.. Dengan nyanyiin lagu ini, gue taoo, bahwa DIA TUHAN yang masih ada untuk gue.. Dan apapun yang terjadi, gue akan ttep pandang wajah Dia..

Nahh kalo ini adalah ayat yang gue dapet waktu gue doa minta visi Tuhan di tahun 2011 inii.. Tuhan kasih ayat ini untuk jadi pegangan gue selama 1 tahun inii.. Gue buat seperti ini, gue taroo di binder gue supaya gue ingeed teruuus.. Enn liaat dehh tulisan tenang-nya guedee yaa..hahaa.. Karena gue adalah orang paling nggak tenang sedunia, tapii Tuhaan mo ajarin gue untuk bisaa TENANG dalam kondisi apapun..

Pulang kampus rumah kosong, mama enn papa pada pegy.. Yaaudahh gue taro kue yang gue beli di kulkas then simpen kado di kamaar.. Gue siap-siap enn pergi yuth.. Pulaang yuth, gue tanyaa.. "Ma, udahh liat kue lumm di kulkaas??" Si mama jawaab dengan suara cemprengnya yang mirip guee.. "aahh udaahh, makasih yaaa.." TruZ gue lanjut lagi, "Ma, keZia punya kado jugaa untuk mama.." Waktu gue kasih si mama langsung robek tuhh kado dengan smangaad sambil bilang "makasihh yaaa, trus cium enn peluuuk.."hihihiii..

So happy liaat ekspresi mama, jujur udahh lamaa bangeed nggak dapet pelukan enn ciuman dari mama.. Karena skarang mama begitu sbuk di kantor, gue jugaa sibuk kuliaah.. Pegy pagi pulang maleem.. Pulang malem, kadang gue udahh bobo.. Besok pagi-nya si mama udahh pegy ke kantor gue-nya lumm banguun.. Begituu laa..Maka-nya harii inii huepppiiii buangeeed liaat ekspresi mama..hihi.. Meskipun nggak bisa kasih yang mahal-mahaal, tapi seneng bangeed bisaa kasih sumthing ke mama on her special day.. Happy Birthday Ma, tenggs for everything yaa, even kadang kitaa sukaa brantem or whaat.. KeZia sayang mama koqq.. :)


Ini kue untuk mama.. The small one, but so delicious.. hihihi..

Nahh inii kado untuk mama..hohoo.. Tentuu sajaaa bukan gue yang bungkus.. Minta bungkusin di toko.hahaa..

Happy Birthday Ma....... Tuhaan Yesus berkati dan lindungi mama slaluuu.. :]

You Might Also Like

3 komentar

  1. slamat ulang tahun buat mama ya Kez....
    Tuhan Yesus memberkati ^^

    BalasHapus
  2. waaah kalo gue jadi mama lu mungkin udah termehek-mehek Kez hahaha.... bagus banget kadonya!! ^^

    BalasHapus

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe