Season Change

13.38


Tiga hari lalu, tepatnya hari Minggu, aku akhirnya bisa ketemuan sama 2 sahabat sejak SMP. Sejak loh yaa bukan ketika. It means udah sekitar 14 tahun and still counting =)
Setelah susah banget atur waktu, akhirnya kita bisa ketemuan juga. Tadinya mau meet up di Mall Taman Anggrek tapi akhirnya berujung di Kopium. Anyway, tempatnya recommended! Makanannya enak-enak dan tempat-nya juga cozy. 

Since, kita ber-3 udah punya pacar, obrolan kita nggak jauh-jauh dari rencana married. Apalagi one of us kemarin ini baru aja di propose pacar-nya. Dan kalau bahas tentang married, balik lagi ke soal budget untuk married-nya sendiri dan after married-nya. Pokoknya kemarin tuh 90% pembahasan kita tuh tentang rencana pernikahan lah, our own wedding dream. Walaupun kita tau pasti nanti bakal banyak intervensi dari orang tua, tapi yang namanya berandai kan boleh.hehehe.

Season change.
Inget banget dulu kalo kita ketemuan, kita kebanyakan nge-gosip nya daripada curhat atau pembahasan serius. Ketawa gede-gede, ngomongin temen dan cowo-cowo ganteng. But now, yaa semua udah berubah. Kemarin ini, karena omongan kita udah terlalu berat, kita memutuskan untuk ganti topik, ehh ngobrol-ngobrol tanpa sadar balik lagi ke rencana pernikahan! hahahaha. 

Itulah kenapa kita harus enjoy every season.
Apa yang ada sekarang, nikmatin dulu ajaa karena segala sesuatu indah pada waktunya.

Dulu waktu masih kuliah bisa nongkrong siang/sore, nggak perlu mikir waktu karena waktu kosong-nya banyak. Sekarang, udah mau jam 9 ajaa berkali-kali ngomong : "Jangan lupa besok kerja." hahahaha. Sekarang juga lebih milih untuk quality time di cafe/coffee shop yang cozy daripada di mall yang hingar bingar. Rasanya lebih tenang dan abis itu ngerasa puas sendiri.


Seperti kemarin, meskipun sampe rumah capek banget tapi ada rasa puas bisa quality time dengan sahabat. 

dan 1 hal yang pasti, season change but God never change.

He is GOOD now and forever =)


You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe