Friends Are Energy

13.27



And finally hari Senin kemarin tepatnya tanggal 24 April, #Encounter 2017 DONE! Yeaaayyy. Rasanya legaaaa banget deh, secara sebulan kemarin seluruh tenaga dan perhatian dicurahkan kesana. Tidur malam di hari Senin itu rasanya enaak banget, walaupun di hari Selasa-nya aku masih teler di kantor. Seharian di kantor nguap terus, sakit kepala karena terlalu ngantuk, tapi langsung ditiban sama kerjaan kantor yang super banyak.


Terus berlanjut tuh, puncaknya di hari Kamis dan Jumat. Hari Kamis aku kerja super ngebut di kantor karena udah tau malem-nya ada COOL (komsel) dan udah janjian untuk Liwetan. Pulang kantor, hujan pula. Jam pulang kantor di Kuningan trus hujan tuh sesuatu bangeet T__T Alhasil baru sampe lokasi COOL jam 8 malem. Rasanya nggak enak banget sama temen-temen lain, tapi mau gimana, kondisi jalan sama sekali nggak bersahabat. Aku datang, trus kita langsung mulai makan.



Begitu penampakan liwetan kita. Keliatan enak? Bukan hanya keliatan tapi memang enak! Bersyukur di COOL punya 1 anggota yang suka masak. Kebetulan kita juga COOL di rumah dia, jadi setiap kita COOL selalu tersaji makanan-makanan enak. Rasanya perjalanan 1-2 jam dari kantor masing-masing hilang begitu ada makanan enak!hehehe.

Pulang dari COOL, rasanya capeek banget secara fisik tapi happy! Badan capek tapi kaya ada semangat yang meletup-letup di dalam. Bisa bersama-sama dengan orang lain yang positif itu kasih energi banget!
Alhasil, aku masih bisa sedikit lembur untuk menyelesaikan kerjaan kantor yang memang aku bawa ke rumah.

***
Hari Jumat nggak kalah gila-nya dengan hari Kamis. Begitu aku dateng ke kantor, langsung duduk kerja. Nggak sempet sarapan dan dandan dulu, bodo lah hari itu kerja dengan muka bantal! Hahahaha. Bener-bener kerja kaya dikejer anjing. Super ngebut.

Pulang kantor, aku dan temen-temenku menyempatkan diri untuk makan bareng sekaligus farewell kecil-kecilan karena salah satu sahabat kita resign.huhu. Namanya Icha, temen nge-gym, makan dan karena dia MUA, jadi dia jago banget rapihin alis kita-kita.

Awalnya kita makan di Imperial Tables. Tempat makan favorit di Setiabudi One karena tempat-nya pewe buat nongkrong, makanannya enak dan harga-nya affordable. Setelah kenyang makan, kita ketawa-ngobrol-ketawa, nggak ada yang berbobot tapi full of laugh. I’m happy. Kadang nggak selalu harus pembicaraan berkualitas koq tapi yang penting kumpul-nya.

Karena koko patjar dateng dan dia mau makan di Hokben, kita pindah tempat ke Hokben. Sampai di Hokben kita lanjutin lagi aktivitas ketawa-ngobrol-ketawa ini. Sampe nggak berasa ternyata udah jam 10 malam!


Aku nih bukan termasuk yang boleh sering-sering pulang malem buat hang-out begini. Kalo pulang malem biasanya karena acara Gereja dan it’s been a looooooooongggg time aku nggak nongkrong di hari Jumat malam karena biasanya Jumat aku COOL. Jadi kemarin rasanya happpyyy bangeet. Sepanjang perjalanan dari Kuningan ke rumah, senyum-senyum terus (bahkan sampai aku nulis sekarang ini aja masih berasa happy-nya). Aku sampai berpuluh-puluh kali bilang thank you ke Koko Patjar karena dia udah ikutan juga dan mau jemput aku. Inti-nya happyyyyyy bangeeeeeeeeeet!!

***
Kebersamaan dengan temen-temen ini berlanjut di hari Minggu. Kebetulan salah satu anggota COOL ada yang dibaptis. Jadi aku dan beberapa temen ikutan untuk dampingin dia. 

Selesai dari sana, kita capcus ke Emporium Pluit Mall. Kita pilih tempet makan yang sepi, supaya bisa makan-ngobrol-ketawa dengan tenang.hahaha. We enjoy our quality time. Bener-bener dehh bisa ada bersama temen-temen tuh mengobati banget. 
***
Meskipun sekarang-sekarang ini lagi nggak bisa liburan ke luar kota karena satu dan lain hal, tapi aku mau belajar untuk feel content dengan apa yang aku punya sekarang : friends. Terus ada dalam komunitas, punya temen-temen yang mendukung rasanya seneeeng bangeet, bisa bikin semangat dan menambah energi baru untuk bekerja.


Friends are medicine for a wounded heart, and vitamins for a hopeful soul.



You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe