Hello November

14.44

Yuhuuu, Welcome new month! 

For me, october nggak terlalu nice buat gue. Up and down banget boww jalanin hari-hari yang ada, lebih sering gagal daripada berhasilnya dalam melewati setiap proses yang ada. Sering banget kehilangan sukacita karena beberapa hal. 

Well, masuk ke bulan yang baru ini. Akan ada beberapa hal baru yang gue hadapi bulan ini. Fyuuhhh stay tune on my blog :D.. Trus karena bulan ini cukup special buat gue pribadi, gue mo mencoba untuk komit setiap hari upload foto di instagram.hehehe. 

and this is my first picture : 


Kenapa ada gambar kunci, karena gue lagi merasa koq banyak pintu-pintu tertutup yaa dalam hidup gue dan since ini sekarang lagi tahun Ayin Daleth, tahun dimana pintu-pintu yang tadinya tertutup mulai dibukakan. Then kenapa ada tulisan joyful, karena gue seringkali lost joyful di bulan lalu dan gue mo di bulan ini apapun yang terjadi, sukacita itu nggak boleh tercuri begitu saja.hehehe..

Welcome November! ;) 

You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe