3 Days 2 Night with ECC

18.36

Beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 8 Nov kemarin, gue en tim dari Gereja Anak-Youth-Dewasa Muda dapet kesempatan buat pergi lagi ke ECC! Yeaaaayyy!!


Ini ke-3 kalinya gue pergi ke Gereja ini, yang pertama di bulan Juli kemarin, trus di bulan Oktober kemarin dateng cuma buat ngobrol-ngobrol dengan beberapa leader dari mereka dan yang sekarang ini pergi rame-rame lagi. Semua leader dari Youth ikut semua bow, cuma 1 orang yang nggak ikut en dia pun nggak dateng ke Velos karena urusan kerjaan. So, kemarin kita meninggalkan ibadah youth tanpa leader satupun! Sempet sedikit worry tapi tenggs God ibadah tetap berjalan lancar. =) 

Well buat gue pribadi Gereja ini special, meskipun baru dateng 3 kali gue merasa nyaman banget sama Gereja ini. Ketika pertama kali dateng en ikut Morning Prayer mereka, gue langsung nge-blend dengan doa mereka, doa pagi mereka super asik! Kalau diliat dari luar nih Gereja tuh nggak keliatan 'rohani' tapi dalemnya rohani banget boww!! Gereja mereka ini relevant banget sama anak muda, that's why mereka dipakai luar biasa buat memenangkan anak muda. 

Satu hal yang luar biasa di Gereja ini adalah pemuridannya. Gue liat di Gereja ini semua orang punya anak rohani, semua orang memuridkan dan tergabung di komsel. That's why hubungan di antara mereka begitu kuat dan intim, masuk ke Gereja mereka bener-bener berasa back to HOME! =) dan gue pikir setiap Gereja harus seperti itu, membuat setiap orang yang datang feel at HOME! 

Eniwe kemarin ini waktu gue dateng pas banget dengan penutupan acara pelajar mereka yaitu SPOTLIGHT! Jadi itu semacam turnamen antar sekolah yang diadakan selama kurang lebih 5 bulan. Penutupan Spotlight kemaren gokil abis, ppw-nya dashyat luar biasa, powerful message from Ci Siany enn closing by PomPomBoys. Ini gue kasih foto-fotonya (nyolong dari instagram :p)



PPW yang superdupersangat SERU!


Waktu mereka berdoa buat Sekolah-Sekolah. Well, gue rindu banget liat ini terjadi di Youth Velos dan di semua ibadah Youth yang ada dimana anak-anak muda berdiri buat sekolahnya. 



Powerful Message by Ci Siany and her husband. Mereka khotbah bareng bow! Wish one day gue bisa seperti itu! :D


Pom Pom Boys!! Look at the warning! HAHAHAA.


***
Duh lagi rada campur aduk nih. Besok gue mulai di tempat kerja yang baru. Harusnya seneng sih cuma ntahh-lah rasanya campur aduk.. Will update about it soon! :D 



You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe