To Do List after Thesis

01.19

Akhir-akhir ini waktu kesita banyak bangeeed buat thesis.. Aku padamu lahh thesis! Sampe harus mengeliminasi banyak hal. So, ini yang mo dilakukan kalo thesis udah selesai :

1. Kembali ke jam tidur normal
Gue ini udah tobat bergadang sejak di vonis kista (PujiTuhan udah sembuh), gue jadi sadar bahwa begadang itu nggak sehat. Tapi yaaa semua mahasiswa tingkat akhir pasti tau bahwa begadang itu teman baiknya skripsi dan thesis *sigh*

2. Ketemuan sama my old best friends
Selama thesis gue melewatkan ulang tahun 3 teman baik gue, boro-boro kasih kado, ketemu aja kagaa! So, gue mo ketemuan sama Yunita, Gie2, en Fenty setelah thesis selesai! Wait me yaa ladies. Miss you all! 

3. Ke rumah Ci Cella
Nahh ini udah janji dari kapan tau mo main ke rumah Ci Cella, mo masak bareng enn mo update about my life and love story (CIYEHH!)..

4. Nulis Lagi
Yaahh bisa dilihat sodara-sodara, blog gue beberapa bulan ini sepi adem ayem. Ada sihh tulisan tapi paling tentang thesis. I miss my time dimana gue bisa tengkurep lama sambil baca buku, baca Bible, nulis diary dan nulis blog tentang hal-hal yang gue dapet. I wish i could do that after thesis.. Wait me yaa readers! (Pede jaya kaya ada yang nungguin tulisan gue.hahaha)

Okayyy berhubung thesis belon selesai.. Gue LANJUT DULU YAA...
Semangaaad Keziaaa..
You can do it, by God's Grace and strength!

You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe