Where are You, J?

01.54

Selasa, 16 Juli 2013..
1.54 am..


I am so sorry kalo sampe harus melontarkan pertanyaan seperti itu.. 
i feel so weak now..
Okayy let me tell you readers, beberapa minggu terakhir ini gue ngerasain losing spirit bangeed.. Jadi sangat tidak produktif dalam apapun, termasuk pelayanan. Ditambah thesis yang tak kunjung selesai *sigh*
Gue bahkan nggak mengerti kondisi gue sendiri. Aneh?? Iyaa bangeeed. Gue pun juga nggak mengerti. Gue bukan berubah jadi kafir, no no! Gue masih tetep berdoa, baca Alkitab, praise worship dan pelayanan koq, but i feel nothing. Gue udah beberapa minggu nggak bisa nangis sama sekali termasuk ketika lagi doa dan penyembahan. Even di Gereja sekalipun. Gue pengen bangeed nangis, emang sihh nangis itu bukan satu-satunya tanda bahwa lu ngerasain hadirat Tuhan, tapiii gue kangen hati gue yang hangat, yang ketika hadirat Tuhan turun bisa langsung menjamah hati gue..

Enn tau nggak sih hal ini berdampak ke banyak hal. Gue jadi ngerasa dingin sama orang lain, ngeliat ada sedikit hal yang kurang beres bawaannya pengen ngoceh, nggak punya hasrat buat kerjain thesis (i'm trying hard), bahkan gue tidak merasa excited ketika pelayanan, gue menjalankan itu sebagai kewajiban dan tanggung jawab. Yaaa, mungkin yang baca ini ada yang mikir gue mulai sedikit stress.. Maybe...

Bahkan gue sempet tanya gini ke Tuhan..
"Do i really love You, God???"
Koq gue nggak ngerasain rasa cinta itu sihh.. Rasanya biasa aja, waktu doa juga biasa ajaa.
Setiap hari minggu sebelum ibadah Youth, kita selalu ada doa dengan seluruh pengerja dan calon pengerja (CP). Yang lain bisa dengan mudah nangis dan dijamah Tuhan, sedangkan gue?? I feel nothing..

Sampe ada 1 titik gue frustasi dan doa, "Tuhan, aku ini sayang koq sama Tuhan. I love You Lord, i love YOU!!" Gue ngomong dengan frustasi, berharap ketika gue ngomong i love you ke Tuhan berkali-kali, cinta mula-mula itu bakal timbul, tapi kenyataannya gue ngomong itu dengan ngotot dan hati gue nggak berubah.. 

Thesis gue harus diundur pengumpulannya..
Karena yaa masih bolong ini dan itu.. Kalo mo jujur, gue merasa sangat bodoh. Ini susah bangeed buat gue. Gue nggak ngerti banyak hal, dan ketika gue baca berulang-ulang yang harus gue ngerti, gue tambah bingung. hukkss.. Gue sampe mikir buat nyerah dan nggak mo selesain thesis ini. Tapi gue langsung inget duit yang udah dikeluarin Papa buat gue kuliah S2.............. mahal....

This nite.. 
Gue cuma minta satu hal sama Tuhan..
Tuhan, boleh nggak izinin kezia untuk bisa nangis.. 
i really need it.. Gue ngerasa udah overload bangeeed.. 
enn again. Tuhan baik..
malem ini gue bisa nangis. Rasanya sedikit lega dan senang ketika gue bisa worship God with my heart. Waktu gue nyanyi, 'i love You Lord, and i lift my voice, to worship You, oh my soul rejoice.' Gue yakin bahwa gue bener-bener cinta sama Tuhan, nggak seperti kemarin-kemarin..

Gue nggak tau kenapa gue bisa sampe ada di kondisi ini. Gue nggak mo lama-lama..
i want 'the real kezia' back soon! 
i want the spirit yang buat gue menjalani hari dengan semangat!
i want that....

sorry for this randomness..


You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe