Playing 'What If'

19.34

Gue lagi mumet bangeeed.. Sungguh.. Butuh refreshing, iseng buka facebook trus liat Nonik bikin Notes ini.. Trus gue isenk ahh bikin juga.. Ini jawaban gue.. 

Orang-orang berkata kalo gue :
Ramah, bawel dan hangat. Kebanyakan bilang gitu sihh waktu first impression.. :p

Kalo dapet 1 milyar gue pasti : 
Potong sepersepuluh dulu, kasih ke ortu, nabung, sekitar 20% buat beli-beli keperluan..

Klo kejebak macet gue...
TIDOOOORRR! Sungguh yaa marah-marah di tengah kemacetan itu sama skali nggak membantu menurut gue, nggak bikin jalanan lancar kan?? jadi mending tidur..hahaha..  

Indonesia adalah negara yang...
Kaya tapi agak ruwet.. Sayang bangeed negara indah gene kurang dimanfaatkan dengan baik, but i still proud to be an Indonesian..

Mantan gue...
Hummmmm... 
Hummmmm.....
Hummmmm........
Belon ada dehh.. wahahahaha :p

Klo berada di depan kuburan M.J...
Who is M.J?? 
Michael Jackson?? 
Mending gue ke universal stud dehh daripada ke kuburan.. ketemu kungfu panda, dsb..

Hidup ini penuh dengan..
Orang-orang.. 
Selama kita hidup kita pasti melihat orang kan?? (jayus) 
Cukup setuju sama Nonik, penuh pembelajaran, selama kita hidup nggak boleh berhenti belajar. 

Tak ada tempat yang indah selain...
Taman bunga ber-warna warni dan pantai dengan air jernih.

Ke mana pun gue pergi, pasti bawa...
KUNCI RUMAH (paling penting)
HP, dompet, tissue, sisir, minyak kayu putih (that's must bring items in my bag!haaaahaha)

Kalo divonis kanker...
pernah ngerasain pas divonis kista dan respon pertama adalah : nangis!

Pagi-pagi enaknya makan...
nggak suka makan pagi.... 

Pekerjaan yang paling membosankan di dunia adalah...
melakukan suatu hal yang kita nggak suka.. Waktu sebentar ajaa bisa berasa lama bangeed..

Hal yang paling mengerikan di dunia adalah...
Kalau dunia kehabisan air dan daya listrik.. *can not imagine* X__X

Bencana alam itu...
Akibat dari pergerakan alam, tangan manusia dan campur tangan Tuhan. (apa coba..)

Waktu SMA gue dikenal sebagai...
Bendahara OSIS.. (abis dari kelas 1-3 jadi bendahara mulu..hahaha)

Saat yang paling tenang, saat...
tengkurep di ranjang sambil baca buku atau nulis diary! Uhhhmm..

Paling males kalo ngelihat...
Cowo dan cewe keganjenan! Go to lahar!! wahahahaha..

Kalo orang ciuman didepan gue...
Pura-pura nggak liat sih biasanya.hahaha.. 

Gue pengen banget...
Jadi wanita karir tapi juga jadi pengajar. Equipt orang-orang di daerah, gereja-gereja di daerah supaya mereka bisa hidup maksimal.

Wanita2 cantik dan seksi di dpan gw sambil ketawa2 keras2, dalem pikiran gue...
Mereka udah lama nggak ketemu, jadi heboh gitu dehh kangen2-an.. 

Pria dengan jeans robek", baju hitam gambar tengkorak, ngerokok, nongkrong depan circle-K, dalem pkrn gue..
PREMAN atau anak bandel.. 

Orang yang sok imut dan sok childish...
biasa sihh cari perhatian, kalo emang imut mahh pasti semua mata akan memandang ga usah di sok-sok-in :p 

Lagi jalan, ada yang lewat pake motor bilang "fuck you"
*tetep jalan* *sebodo amat*

Mama papa bilang kapan nikah?
Belum pernah ngomong tahun jelas-nya..hahaha. 

Afgan dateng kerumah...
*kasih minum* hahahaha..
Bakal suruh dia nyanyi sihh cos gue cukup suka suara dia yang cowo bangeed itu. Awwww!!

Kalo tengah malem ditelepon pacar...
Kalo udah tidur sihh biasa HP pada mati (sorry pacar), kalo masih melek yaa diangkat-lah. Mana tau ada surprise dadakan :p 

Kalo besok kiamat..
gue mo coba bungee jumping.. 
Sungguhh!! Gue pengen bangeeed, tapi gue takut.hahaha.

Yukkk teruskan Notes ini.. Let me know yaa kalo kalian buat... Gue mo bacaaa! Pasti seru dehhh.hahaha.

You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe