Mellow Melon

12.15

*bingung-bingung*
*mellow-mellow*



Kemarin malam, daku nggak bisa bobo padahal udah super ngantuk dan capek, yaa penyebab-nya tak lain dan tak bukan adalah karena aku kebanyakan mikir @.@

Ada 1 hal yang menyita pikiran-ku beberapa hari ini dah bikin gelisah gundah gulana.. haahaaha..
Tapi pagi ini, waktu aku berdoa, aku dapet penyegaran dari My Lovely, J..

Mazmur 115:11-15
11. Hai orang-orang yang takut akan TUHAN, percayalah kepada TUHAN!- Dialah pertolongan mereka dan perisai mereka.
(Aku mengasihi dan aku takut akan Tuhan, sebab itu aku PERCAYA bahwa Tuhan-lah yang menjadi pertolongan-ku dan perisai-ku. Aku cukup MEMPERCAYAI-Nya)
12. TUHAN telah mengingat kita; ia akan memberkati, memberkati kaum Israel, memberkati kaum Harun.
13. memberkati orang-orang yang takut akan TUHAN, baik yang kecil maupun yang besar.
14. Kiranya TUHAN memberi pertambahan kepada kamu, kepada kamu dan kepada anak-anakmu.

"Lord, Kez takuuut, bingung..."
My J, said, "Be STILL Kez. Trust Me. Percayalah pada-ku.
.....................................................................
Kalau papa-mu di dunia (yang jauh dari sempurna) tau memberikan yang terbaik buat kamu, apalagi AKU!
I'm the Lord, King, Father, Best Friend.. Aku sungguh tauu apa yang terbaik bagi seorang Kezia..
Jangan gegabah dalam memilih.. Jangan grasa-grusu.. "

Ohhhh tenkiuuu Jesus..

*refuse to be fearful about what will happen to you. God is faithful and He will take care of you if you trust HIM.*

**********************************
ahhhhhh tenkiuuuu Jesus.. YOU're the BEST dahhhhhhhh =) =) =)

You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe