BR : S.H.E

12.03

Menjadi seorang wanita single bukanlah sebuah musibah tetapi adalah sebuah hadiah.. =)


Buku ke-3 dari Marcella Flaorenzia ini menginspirasi setiap single (terutama wanita) untuk bisa hidup dalam kemaksimalan, tidak lagi mengasihani dirinya sendiri namun mulai menjadi wanita yang excellent..

i love this book.. 

this book tuhh so Ci Cella bangeeeed...

Buat yang udah pernah ketemu Ci Cella dan ngobrol-ngobrol, baca buku ini seperti mendengarkan seorang Marcella Flaorenzia bercerita tentang hidupnya, isi buku yang tidak berlebihan namun juga tidak seadanya. Benar-benar pengakuan jujur dari cerita hidup Ci Cella..

Masa single adalah masa yang berharga yang diberikan oleh Tuhan untuk kita jaga dan kita hargai. Masa single adalah masa persiapan kita sebelum memasuki masa pernikahan, oleh sebab itu kita harus benar-benar mempersiapkan diri sewaktu kita single. 

Untuk bisa menjadi maksimal dalam masa single kita, kita harus mengetahui siapa kita di mata Tuhan. Kita adalah His Princess. Kita mempunyai Bapa seorang Raja oleh karena itu kita harus menyadari bagaimana seharusnya cara kita hidup. Kita tidak lagi hidup dengan mengikuti standar-standar dunia tapi hidup menurut standar Kerajaan Allah. Dan memiliki hubungan yang intim dengan Pangeran kita, Jesus membuat hidup kita penuh dan maksimal. =)

Lewat buku ini, seorang Marcella Flaorenzia mengajak setiap wanita single untuk bisa maksimal di dalam Tuhan, merasakan hidup yang penuh, mengetahui dengan pasti jati diri kita di mata Tuhan, membangun sikap dan karakter kita. Menjadi seorang Godly woman yang tidak hanya cantik di luar tapi juga memancarkan kecantikan dari dalam. 

Buku ini sangat praktis dan inspiratif, meskipun ditulis dengan bahasa yang sederhana tidak membuat isi buku ini se-simpel bahasa-nya. Lewat buku ini, kita akan mengetahui bahwa si penulis bukanlah manusia super yang tidak pernah memiliki pergumulan dalam hidupnya, lewat kejujurannya, kita akan tau bahwa setiap orang pasti memiliki pergumulan dalam masa-masa single namun berjalan bersama Pangeran kita, Jesus Christ kita pasti bisa menjadi maksimal dalam single kita. Because we are His Princess and we are so precious.. =)


S.H.E (Single Happy Excellent)
Author : Marcella Flaorenzia 
Pages : 193 pages
Price : Rp. 37.500

if you want to order this book you can visit Marcella Flaorenzia's blog or fb..

Kezia gives : 


You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe