Faithful God

12.27

The third day of April.. =)
Sebenernya cerita ini udahh nggak fresh-fresh bangeed. Cuma ternyata belum sempat ter-record dalam tulisan.. Tulisan ini ku buat untuk mengingat salah satu kebaikan dan kesetiaan Tuhan dalam hidup-ku. Jadi kalo one day, aku lagi down enn meragukan kesetiaan Tuhan dalam hidup-ku, i will open this posting and i know, my God is FAITHFUL GOD... 


Seperti yang waktu itu aku pernah ceritain dalam postingan ini, tanggal 10 Maret kemarin aku lulus sidang skripsi! Yeaaayy, thanks God! Nahh setelah sidang itu masih ada tugas yang harus kami lakukan sebelum skripsi saya dinyatakan sah selesai. Seperti skripsi pada umum-nya kami mendapat beberapa hal yang harus kami revisi. Sebenernya revisi yang kami terima tidak terlalu banyak, kalo dikerjain yaa sekitar 2 hari selesai tapi permasalahannya ada di dosen penguji kami yang sangat sulit untuk ditemui. ~,~ Beliau begitu sibuk sehingga kami hanya bisa menemui di hari minggu dan itu malam hari! Rumah beliau jauuuh bangeed, sehingga setiap konsul aku dan Echa nggak ikut, teman kami David yang pergi karena dia punya motor enn daerah itu tidak terlalu jauh dari rumahnya. Thanks Vid!hehehe.. 

Seminggu sebelum deadline pengumpulan hard cover, dosen kami malah makin susah dihubungin dan beliau makin sibuk. Sampe mo diajak janjian aja, nggak bisa ketemu harinya dan temen-temen saya bilang bahwa tampaknya dosen ini ingin mempersulit proses revisi kami, dengan alasan skripsi kami akan masuk perpus sehingga revisi-nya harus bener-bener bagus, dan bisa jadi revisi sampai 1 semester! Shock!! Waktu temen-ku bilang gitu, ntahh mengapa aku jadi galak!hahaha. Aku bilang gene ke temen-ku, "Nggak, kita nggak akan revisi sampe 1 semester. Kita pasti selesai tepat waktu, pokoknya mo apa kata orang, gue percaya kita pasti selesai tepat waktu!" hahahaha.. Tapi, di h-2 dan h-1 deadline pengumpulan skripsi, dosen kami malah nggak bisa dihubungin ~,~ Kami nggak bisa kumpulin hard cover tanggal 24 Maret kemarin yang seharusnya menjadi deadline pengumpulan hard cover kami..

Saat itu jujur saja saya kesel campur marah. Saya pikir, ini kenapa sih mo revisi ajaa koqq di-ribetin. Padahal revisi kami sudah selesai dan sudah mengerjakan dengan benar. Dan saat-saat kesel seperti itu, Tuhan Yesus yang manis berbisik lembut di hati saya, "Be Still, Kez. Aku akan menyelesaikan apa yang kubuat." Deg! Aku jadi ingat waktu awal-awal aku dan teman-teman mulai bikin skripsi, saat itu aku bilang, "Lewat skripsi ini, aku dan orang-orang akan melihat Tuhan." Ntahh mengapa waktu itu tiba-tiba ter-deklarasi seperti itu, dan perkataan Tuhan itu membuat aku ingat bahwa Dia yang memulai skripsi-ku dan Dia juga yang akan menyelesaikannya. Dia Allah yang SETIA!

Jadi aku doain dehh tuhh dosen-ku supaya dia punya waktu untuk kami temui.hehehe. enn PujiTuhan bangeed hari minggu-nya beliau bisa ditemui dan kami dapet tanda tangan di notulen! Yeayyy Thanks GOD! Hari Senin aku urusin semua hal yang berkaitan dengan hardcover, hari selasa aku datang ke kampus untuk jilid hardcover, tapi jilid-nya itu selesai sore bangeeed, karena hari itu ada issue bakal ada kerusuhan besar di jakarta akibat bbm naik, papa mama suru aku pulang saat itu juga! Padahal jilid-an belum selesai :( Sempet bingung lagi karena hari rabu-nya aku nggak bisa dateng ke kampus. Aku mikir ini mo kapan kumpul hard cover, tapi aku ingeeed, FAITHFUL GOD! Pokoknya He will open the way untuk aku kumpul hard cover. 

So, hari rabu, 28 Maret 2012, Skripsi Hard Cover dikumpul ke LIM! Yeaayy, thanks GOD! Dia pegang janji-Nya padaku. Dia ALLAH yang setia. FAITHFUL GOD!! Dia yang memulai, Dia juga yang akan mengakhirinya. Dia tidak pernah meninggalkan perbuatan tangan-Nya.. Ohhhhh my GOD is FAITHFUL GOD! 

"Because your gracious love is better than life itself, my lips will praise you." Psalm 63:4-ISV

You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe