A JOYFUL Day

23.53

Question : What day is today??
Couple : Valentine's Day..

Question : What day is today??
Jomblo : TUESDAY !! (desperate :p)

Question : What day is today??
Kezia : JOYFUL Day =)

Hahahaha. question macam itu rame bangeeed di twitter.hehehe. Jadi bagi yang udah punya pasangan hari ini ditunggu-tunggu bangeeed, tapi bagi yang lum punya pasangan jadi hari yang biasaaa ajaa.hehehe.. Nahh saya sbenernya kan juga masuk di kategori jomblo yaah, tapi saya bisa jawab kalo hari ini tuhh JOYFUL DAY.. Wohoooooo, let me tell you friends =)

Sebenernya dari beberapa minggu yang lalu, saya dan sahabat-sahabat saya merencanakan untuk dinner di Tamani Cafe, cuma hari minggu kemarin, kita pegy sushi-ing dan duit kita cukup terkuraaas.hahaha. Jadi, kita merubah rencana kita untuk dinner ajaa di salah satu rumah teman saya. Nahhh beberapa jam sebelum acara dimulai 2 teman saya bilang nggak bisa hadir karena ada rapat mendadak *sigh* yang 1 lagi urus skripsi, dan yang 1 lagi nge-date sama pacarnya. Nahh sisa-lah kita ber-5.hehehe. Well, tapi itu semua nggak mengurangi kegembiraan kita.. Kita mam sampe kenyaaaang buangeeed, makanan-nya lengkap! Dari makanan pembuka sampe es krim sebagai penutup-pun ada! hahaha. JOYFUL.. 


Ini Cupcake buatan Devi untuk kita semuaaaaa.. Terimakasih temaaan =)

Nahhh, dari sebelum-sebelumnya kita udah merencanakan setiap kita yang dateng harus bawa coklat, daaaaan coklat-nya itu maksimal goceng! Saya ulangi yaaa, MAKSIMAL 5000 rupiah!hahaha. Jadi kita dituntut untuk kreatif, gimana caranya bisa beli coklat dengan harga 5000 rupiah!hehehe. Tadi saya bikin games kecil untuk acara tuker coklat-nya. Jadi, ada sebuah botol yang berisi nama kita semua, kita puterin botol itu. Lalu yang kena, harus ambil sebuah nama, nahh orang yang nama-nya keluar harus kita kasih pujian supaya kita bisa dapet coklat-nya. Kocak abisss lohhh.hahaha. Salah satu teman saya ada yang mencoba merayu tapi asli kocak abis!hahaha.. Truz, salah satu temen saya ada yang super kreatif! Dia masukin coklat dia ke dalem sebuah amplop, nahh di depan amplop-nya itu banyak kertas-kertas kaya petunjuk gitu.. Di dalem amplop tersebut ada 3 coklat, choki2, coklat koin, sama 1 buah delfi treasure! Dan dia juga bikin puisi boww, bukan puisi romantis tapi puisi kocak about friendship!hahaha. JOYFUL..

Here is the poem :

*puisi di luar amplop*

Persahabatan itu seperti permen nano nano..
Mempunyai berbagai rasa yang menjadikannya satu.
Menerima karakter yang tidak hanya satu.
Menjadikannya sebuah ikatan yang menyatu..

Persahabatan itu tidak melihat apa yang dilihat mata.
Tidak menilai seperti besaran harga..
Menerima semuanya tanpa ada rasa terpaksa..
Karena sgala sesuatunya adalah apa adanya..

Tulisan ini tidak hanya sekedar kata-kata..
Tapi perlu dibuktikan dengan fakta..
Untuk itulah dianjurkan untuk membaca
sebelum melihat isi amplop dengan mata berkaca-kaca..

*puisi di dalem amplop*

ChokiChoki :Panjang dan Lama
Sama seperti persahabatan kita, karena itu ada 4 supaya kita bersahabat yang lama dan terus menikmatinya..

Coklat Koin : Memori/kenangan
Slalu terdapat gambar dalam sebuah koin, membuat kita bisa terus mengingat akan persahabatan kita. Oleh karena itu ada 3 coklat..

Delfi Treasure : Berharga
Mengapa hanya ada 1??
Karena persahabatan itu tidak bisa dengan mudah kita temukan, oleh karena itu coklat ini sebagai simbol dari persahabatan kita..

Kocak abis, right?? hahaha.. SUPER KREATIF..




JOYFUL

You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe