Back!!

20.02

Fyuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhh.....
I'm back!! Yihaaaaaa..
Setelah 2 minggu ini tenggelam menghilang tenggelam bersama skripsi akhirnya hari ini saya kembali menulis.. 

Karena selama 2 minggu terakhir digempur habis-habisan non-stop sama skripsi, hari ini mo nulis yang ringan-ringan saja. Bercerita kmana saja saya selama ini. (emang ada yang mo tau??hahaha :p)

1. Di akhir tahun 2011 kemarin sampai awal tahun 2012, saya pergi berlibur ke Solo selama 6 hari 5 malam.. Waktu liburan yang cukup lama menurut saya di tengah orang-orang mengejar deadline skripsi, saya malah liburan.hahaha. Akibatnya adalah, skripsi saya cukup terbengkalai. Tenggs bangeed buat David sama Echa yang tetap mengerjakan skripsi selama saya liburan :D 

2. Tanggal 18 Januari kemarin saya dan teman-teman saya harus ikut pra-sidang di ATL. Apa itu ATL?? ATL itu tempat saya dan teman-teman skripsi saya magang, atau biasa disebut IT Directorate di Binus. Memang sudah agenda-nya kalau magang disana yaa harus ikut pra-sidang. Dari tanggal 16 saya ngerjain skripsi kaya dikejer anjing, asli ngebut bangeeed! Karena kalo nggak dikebut nggak selesai. PujiTuhan bangeeed pra-sidang kami lancar.. Dapet penguji super baik yang malah sharing knowledge tentang topik skripsi kami..

3. Deadline pengumpulan soft cover skripsi sebenernya tanggal 28 Januari besok, tapi saya pikir kalo ngumpul pas hari-h itu ber-resiko bangeed. Pertama, LIM (Layanan Mahasiswa) pasti penuh dan yang ke-2 takut ada yang kurang apa gituu.. Jadilah saya dan teman2 saya membuat deadline tanggal 25 kemarin. Dari pra-sidang dan dari pembimbing kami mendapatkan beberapa koreksi. Saya pikir tanggal 25 kemarin bakal selesai, tapi jam 5 pagi kemarin saya masih melek dann tuhh skripsi belum selesai.. Akhirnya diundur dehh ke hari ini.. :D

4. Di Binus itu sering beredar rumor, kalo mo ngumpulin soft cover atau hard cover skripsi tuh pasti ada ajaaa halangan-nya. Ntah kurang inilah, itulah, salah urutan jilid to apapun itu, pokoknya katanya adaaa ajaaa 'kesialan' saat kumpul soft cover. Dari kemarin malem saya udah berdoa, "Tuhaaan, aku percaya 'kesialan' yang orang-orang suka bilang nggak terjadi pada-ku dan kelompok-ku. Penyertaan Tuhan sempurna!" Ehh ternyata di hari ini, temen saya yang bagian nge-print ada kelupaan nge-print sekitar 30 halaman, jadilah kita harus nge-print di warnet, mana bewarna semua.hahaha. Pas tadi tuhh sempet terlintas di pikiran saya, "duhh jangan-jangan gue kena juga nehh 'kesialan' kumpul soft cover" Tapi pikiran itu langsung saya tepis jauh2, tolak dalam nama Yesus. Dan akhirnyaaa, taraaaaaaaaaaa.. Hari ini skripsi saya masuk ke LIM, tinggal tunggu jadwal sidang. Praise God =)

5. Selesai sidang dan revisi skripsi, saya akan memasuki sebuah dunia baru. Yaaa dunia pekerjaan.. Jujur sampe sekarang saya belum tau mo kerja apa. Rasa-rasanya masih abstrak bangeed di otak saya.. Kemarin ini di lab tempat saya jadi asisten, buka lowongan kerja. Saya udah masukin lowongan saya kesana, smoga diterima ^^ Pekerjaannya saya suka bangeed pluuuus sesuai dengan passion saya pribadi :D 

6. Tampaknya saya akan langsung lanjut kuliah s2, masih didoakan lebih lagi sihh.. Ortu mendukung saya untuk langsung ambil s2. Saya masih agak bimbang karena jujur saya takut apakah kapasitas diri saya mampu untuk kuliah s2. Well, ini harus didoakan dan dipikirkan lebih lagi! :D Perubahan-perubahan macam ini kerap kali membuat saya takuuuut, saya bukan tipe orang yang suka dengan kondisi yang berubah-berubah. Saya takuuut skali tiap saya ingin mengalami perubahan, takut gagal, takut nggak bisa, banyak takutnya dehh.. Weleeeh2.. Yaaa, saya masih harus banyak belajar dalam hal ini, belajar bahwa penyertaan Tuhan selalu sempurna sehingga saya nggak perlu takut akan kondisi apapun..

Yuhuuuuu.. Smoga ke depannya saya bisa punya cukup banyak waktu untuk nulis, to freezing the moment and to Praise God... 
God bless you all =)

You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe