Thanksgiving Thrusday : Jakarta Muaceeeeet

21.31



Udahh lama nehh ga nulis untuk Thankgiving Thrusday.. 
So, tulisan pertama-ku di tahun 2012 ini didedikasikan untuk give thanks.. =)

Hari kamis menjadi hari terpadat saya di semester 7 ini, karena saya kuliah dari pagi dan ngajar sampe sore, setelah itu ada pertemuan di Gereja.. Begitu pula dengan hari ini, biasanya hari ini saya pulang jam 3 sore setelah ngajar, saya nge-gym lalu ke Gereja, tapi hari ini dari jam 3 sampe jam 5 saya ikut Beauty Class di Binus *belajar dandan* hahaha.. Nahh, dari jam 3 sore itu di Binus udah ujan gede plus angin yang kenceng, saya pikir jam 5 pasti dahh reda dehh, tapi ternyata belum jugaaa.. DOOOEEENKKK..

Rute saya pulang dari Binus itu, saya naik angkot ke Slipi Jaya trus lanjut busway. Tapi, waktu sampe Slipi Jaya, saya liat jalanan padat merayap, sampe nggak jalan gituu, saya pikir, nggak mungkin naik busway nehh. Mana saya ngejer waktu juga karena jam7 ada pertemuan di Gereja.. Tanya-tanya orang sekitar itu, ada nggak bus yang ke arah Senen, ternyata ada, tapi saya liat mobil yang nggak bergerak di jalan, saya langsung ciut.hehehe.. Saya digerakkan untuk naik ojek saja, tadinya saya nggak mo karena pagi-pagi saya udah naik ojek, tekor boo naik ojek muluuu.. Tapi yaaudahhlaah, demi bisa ikut pertemuan di Gereja. Alhasil saya naik ojek 30 ribu dari Slipi Jaya ke Golden Trully (Gereja saya), sepanjang jalan saya ngeri karena banyak bangeed pohon tumbang, reklame jatuh. Ampuuunn dehhh.. Sampai di Tomang, Bapak Ojek bilang katanya bensin motornya habis ~,~ jadi saya diturunkan di Tomang.. 

Di pinggir jalan, saya bengong..hahaha. Liat kondisi jalanan yang begitu padat, mobil merayap. Saya hampir naik busway, tapi begitu lihat ada 1 busway yang lewat enn itu penuh bangeed plus tuhh busway nggak jalan, nyali saya ciut.. Saya sudah cukup lelah hari ini, nggak punya kekuatan buat bertarung di busway.hahaha..
Saya berdiri di pinggir jalan, diam, dalam hati kebat-kebit, Tuhan, gmana cara kez pulang nehh. Cuma itu yang ada di hati saya. Saya bener-bener nggak tauu mo pulang naik apa, karena nggak ada kendaraan umum juga.. Saya hampir nangis sebenernya, panik, tapi harus tetap TENANG. Saya minta Tuhan kirimkan kendaraan umum untuk mengantar saya pulang. Ehh tiba-tiba, ada BAJAJ.. WOhoooooo.. Setelah adegan tawar menawar, abang itu setuju mengantar saya ke rumah dengan biaya 25ribu! Tapi sampe rumah, saya bayar 30 ribu juga sehh.hehehe. Karena jalanan super macet, saya menghargai usaha dia.. :p

Anyway, setelah 2 jam, saya bisa sampe rumah dan makan ketoprak dengan nikmat :p Saya mengucap syukur untuk itu.. Dengan kondisi Jakarta yang begitu macet, saya bisa sampe di rumah dengan selamat, dan hanya membutuhkan waktu 2jam saja sudah merupakan mujizat buat saya pribadi. Terimakasiih Tuhan ^^ Anugrah dan Berkat-Mu tidak pernah terlalu kecil di hidup-ku, seperti hari ini Tuhan udah pelihara saya sepanjang jalan.. Terimakasiiihhhhh Tuhan Yesus.. Tuhan Yesus baik... ^^

*saya jadi kangen suasana kota Solo yang begitu tenang dehhh :p

Tulisan ini dibuat untuk mengucap syukur pada Tuhan buat setiap perbuatan-Nya yang ajaib atas hidup kita. kalo mo liat tulisan yang lain visit : this one..

You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe