Mimpi Sejuta Dolar

21.53

Buat yang merasa bahwa meraih kesuksesan di usia muda itu bagaikan punguk merindukan bulan, wajib baca buku ini..

Author : Alberthiene Endah
Pages : 362 pages
Price : Rp. 63.000

Dalam hidup, manusia bisa tiba-tiba dibenturkan pada sebuah keadaan sulit yang tak pernah tergambar di dalam benak. Di saat tak ada cara lain untuk bertahan itulah, kita dikenalkan pada kekuatan diri yang tersembunyi. Kekuatan yang kadang tak kita percaya. Kepergian seorang Merry Riana menjadi titik awal dari sebuah perjuangan yang mengubah hidupnya..

Dari seorang anak remaja yang tinggal di dalam keluarga yang sangat melindungi, tiba-tiba Merry Riana harus terbang ke negeri Singa untuk melanjutkan pendidikannya. Perubahan yang cukup drastis dalam hidupnya yang tidak hanya mengubah gaya hidup tapi juga mengubah pola pikir dari seorang Merry Riana. Keharusan bertahan hidup dengan uang 10 dolar selama seminggu membuat Merry Riana berpikir bahwa ia harus melakukan sesuatu untuk mengubah nasibnya. Berbagai jenis pekerjaan ia lakukan, mulai dari membagikan brosur, menjadi seorang pelayan di toko bunga, sampai menjadi pelayan di sebuah restoran. Berbagai pekerjaan yang menuntut mental yang kuat dan kerja keras, Merry Riana menantang dirinya untuk tetap bertahan dan berjuang, demi mencapai resolusinya, mendapatkan kebebasan finansial..

Kegagalan-pun tidak lepas dari perjuangan keras seorang Merry Riana. Berbagai penolakan ia alami, tapi ia tidak jadikan itu sebagai alasan untuk down ataupun berhenti berjuang. Penolakan dan kegagalan disulapnya menjadi sebuah energi untuk dia terus maju dan berjuang. Mimpi besar, kerja keras dan berdoa mengantar Merry Riana mencapai kesuksesan yang gemilang, mempunyai pendapatan 1 juta dolar pada umur 26 tahun. 

Buku ini mempunyai energi yang membuat kita sadar, bahwa kita harus bermimpi besar dan kita bisa mewujudkan mimpi besar itu dengan perjuangan, kerja keras dan berdoa. Bagian favorit saya adalah ketika Merry Riana berkata bahwa kita harus menyertakan Tuhan sebagai bagian atau partner kerja kita dan  kekuatan iman yang memayungi kerja keras dan perjuangan kita. =)

Kezia gives : 





*very recommended to read*

You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe