Words for 2011

21.18

Setiap tahun baru, gue pasti akan mencari ayat apa yang menjadi pegangan hidup gue selama 1 tahun.. Kalau di tahun lalu ayat yang menjadi pegangan gue adalah '1 Korintus 10:13' di tahun 2011 inii, gue dapet 2 ayat yang akan jadi rhema gue di tahun 2011 ini.. Ayat yang akan gue pegang dan menjadi reminder gue di tahun 2011 inii..


Yesaya 30:15b
"dalam tinggal tenang dan percaya terletak kekuatanmu.."


Yesaya 41:10
"janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan.."


Jadiii..
Apapun yang terjadi di tahun 2011 ini, yang harus gue lakukan adalah tetap tenang, dan tidak boleh takuut..!! Percaya bahwa Tuhan pasti menyertai dan menolong gue bahkan membawa gue kepada kemenangan menuju kemenangan.. Amiin..!! :D

Teman, ayat apaa yang menjadi rhema di tahun 2011 inii?? Just share at comments..hehee..
Happy New Year all.. Tuhan berkati kitaa semuaaaa.. ^^



You Might Also Like

2 komentar

  1. halo Kezia,
    sama nih ayat yang aku suka Isaiah 41 : 10, aku mengamini juga itu saat tulis resolusi 2011 di blog ku...well bener2 menguatkan aku... :)

    BalasHapus
  2. haloo tobz.. wahh iyaaa nehh ayat ituu luar biasaa.. janji Tuhan buat kitaa.hehee.. biLang2 blog muu apaa yaa?? biar gue follow :)

    BalasHapus

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe