Resolutions in 2011

23.09

Happy New Year All.. These are my resolutions in this 2011.. Check This Out.

1. Mempunyai hubungan yang lebih intim dengan Tuhan.. Yaa caranya adalah dengan baca bible dan ppw everyday.. Punya target di tahun 2011 ini, nggak boleh bolong-bolong baca bible-nya.. Lagii secapek apapun haruZ tetap bacaa Alkitab..!! :D

2. Afalin ayat Alkitab min 1 ayat per-minggu.. Inii resolusi tahun lalu tapi belum sempurna dijalanin di tahun ini, afalin ayat Alkitab ituu penting bangeed loo.. Supaya kita nggak mudah tergoyahkan di tengah arus dunia yang semakin jahat inii..hahaa.. (bahasa gue beraat bangeed ~,~)

3. Punya jam tidur yang benar.. Tobat untuk 'mengalong'.. Berhubung kantong mata yang semakin besar enn fakta membuktikan kalo tidur subuh tidak baik untuk kesehatan, gue haruZ memperbaiki jam tidur gue.. Kalo emang nggak ada apa-apa yaa coba untuk bobo cepaad, kcualii kalo adaa tugaZ ( yaa ituu terpaksa :p)

4. Mempunyai Gaya Makan yang sehat.. Kuping guee udah capek dengerin sii mama suruh gue diet, diet dan diet, sedangkan gue-nya sendiri koqq ngerasa nyaman yaa?? Alias males diet..hahaa.. So, i take the second option : mengurangi makanan-makanan yang nggak sehat.. 2 Makanan yang akan gue kurangin di tahun ini adalah, GORENGAN dan MIE.. Gue cintaa bangeed samaa tuhh 2 makanan, tapii gue sadaar tuhh 2 makanan penyebab timbunan lemak enn gue juga haruZ kurangin gorengan karena muka gue tipe berminyak :(

5. Harus sering masak.. Yaa, meskipun sekarang banyak jasa delivery makanan, gue tetep mo masak buat suami gue nanti..hahaa.. So, mesti prepare dari skarang dunk, latihan masak sering-sering biar ntarr kalo married dahh jagoo..hohoo.. Salah satu cara belajar jadi penolong yang baik :p

6. Baca buku rohani min 1 sebulan.. Karena jawatan gue pengajar, gue haruZ mengisi otak gue dengan kebenaran dan pengetahuan.. Dengan baca buku rohani, selain gue jadi makin taoo banyak hal, iman pengenalan gue sama Tuhan pasti juga akan terus bertambah :)

Inii beberapa resolusi gue di tahun 2011 ini.. Pray for me yaa teman supaya gue bisa menjalani setiap resolusi yang udah gue buat..hohoo.. Apa resolusi kalian di tahun 2011?? Share yuu :D Percaya di tahun yang baru ini, Tuhan pasti memampukan kita melakukan perkara-perkara besar bersama DIA..




Tahun 2011 Tahun Multiplikasi dan Promosi


You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe