Will 2011 be a Multiplication and Promotion Year for us??

21.25

Pesan Gembala Pembina di tempat gue melayani adalaah Tahun 2011, Tahun Multiplikasi dan Tahun Promosi.. 
Wowww waktuu kitaa denger pesan itu, kita pasti akan segera meng-AMIN-kannya.. Betuul betuul betuul?? :p
Ketika kita denger kata 'multiplikasi'  dan 'promosi' yang ada di kepala kita pasti "wahh tahun inii duit gue bermultiplikasi nehh", "makin diberkati Tuhan nehh", "wahh jabatan gue bakal naek nehh", "gue bakal dipromosiin nehh di pelayanan".. Iyaa to iyaa??hohoo.. Yaa ituu semuaa akan terjadi di tahun 2011 inii taaaapppiiiiiii 'Multiplikasi' dan 'Promosi' ituu nggak akan terjadi gituu ajaa di hidup kita tanpa kita melakukan apa-apa..

so....
What should we do to make 'Multiplication' and 'Promotion' happen in our life...??

First..
Kita haruus 'multiplikasi'-kan pengenalan kita akan Tuhan..
Di tahun 2010, gue seperti 'dihajar' Tuhan.. Problems come and go.. Yang satuu udah selesai yang lain dateng lagii.. Terutama dari bulan Juni-Desember, masalah nggak stop-stop nya dateng ke hidup gue.. Udahh nggak terhitung berapa kalii gue mengeluarkan air mata karena gue merasa sendiri saat mengatasi masalah demi masalah, i felt that no one support me.. Tapii di saat-saat seperti ituu, gue jadi mengenal pribadi Tuhan Yesus yang mungkin nggak akan pernah gue taoo kaloo gue nggak mengalami masalah-masalah ituu.. Di tahun 2011 inii, gue sungguh percaya bahwa Tuhan rindu bangeed kita melipatgandakan pengenalan kitaa akan Dia.. melipatgandakan keintiman kita sama Dia, melipatgandakan CINTA kitaa sama Tuhan, melipatgandakan GAIRAH kitaa sama Tuhan.. Ketika kita sungguh-sungguh mengenal Tuhan, kita pasti akan dengaan willingness melakukan setiap perintah Tuhan dan kita nggak akan melakukan apaa yang Tuhan tidak suka karena kita taoo pasti apaa isi hati Tuhan.. :)


Second..
Kita harus keluar dari dosa, Hidup Kudus..
Pernah denger kalimat "Ahh kitaa kan masih di dunia, masih manusia, nggak mungkin kalo kita nggak berbuat dosa.." Gue sendirii seriiiiing bangeeeed denger kalimat seperti inii, kadang gue sendiri bingung untuk jawab statement inii, gue merasa bahwa kita sebagai anak Tuhan, kitaa bisaa koqq menghindar dari dosa, bisaa koqq untuk hidup kudus.. Dann harii minggu kemarin, Pembicara di ibadah raya (Pak Ferry Lory) bilang bahwa kita harus hidup kudus supaya multiplikasi dan promosi terjadi dalam hidup kitaa..

"Keluarlah dari Babel, larilah dari Kasdim!" (Yesaya 48:20a) 

Babel dan Kasdim diumpamakan seperti dosa.. Kita harus keluar dan lari dari dosa ituu, jaga hidup kita supaya kudus di hadapan Tuhan.. Semakin kita diberkati kita harus semakin Takut Tuhan dan hidup 'lari' dari dosa...

Third..
Jadi saksi Yesus...
Britakan Injil.. Gue sangaad excited dengan inii.. Gue nggak akan pernah berhenti cerita tentang kebaikan Tuhan atas hidup gue, tentaang perbuatan Tuhan yang sungguh dahsyaat atas hidup gue, tentaang pribadi Tuhan yang really awesome.. Ternyata yaa, membritakan Injil ituu perintah loo.. Taoo kan arti 'perintah'?? It means : harus dilaksanakan.. Mo buktiii?? :p

"Lalu Ia berkata kepada mereka : Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala mahluk." (Markus 16:15)

Cukup jelas kan ayat di atas??hehee.. Yaa Tuhan suruh kitaa pergi dan britakan Injil..!! :D Don't ever stop tell God and Gospel...


Forth..
Being Humble..
Semuaa yang kita miliki di duniaa inii bukan karena kitaa loo, ituu semua dari Tuhan dan semuaa karna Tuhaan.. (Roma 11 : 36) So, apaa yang bisaa kita sombongin sebenarnya?? Tohh semuaa yang kita dapat inii dari Tuhan koqq, harta kita, jabatan kita, posisi kita, uang kitaa.. Ituu semuaa dari Tuhaan.. Ingeed yaa semakin kita diberkati, kita harus semakin rendah hati dan takut Tuhaan..

Kaloo kitaa jadi pelaku-pelaku Firman enn do the 4 steps di atas.. Guee sungguh percaya tahun 2011 akan jadi Tahun Multiplikasi dan Tahun Promosi buaat setiap kitaa.. Ayoo anak Tuhaan, jangan pernah stop mengejar Tuhaan, truz kejaar Tuhan dan cari wajah Tuhaan.. Gue berdoa biar di tahun inii, cuma kehendak Tuhan yang terjadi dalam hidup setiap kita bukan kehendak kitaa lagii.. God bless us... :)

You Might Also Like

3 komentar

  1. kez, bagus nih postingannya, aye diberkati... jadi makin pengen kenal Tuhan lebih lagi...
    nyanyi dulu ahhhh... " dan kuuuuuuuu... ingin mengenalMuuuu ( sambil monyong2 ) Tuhaaaaaaaaan, lebih dalam dari smua yang kukenal... " hehehe, God bless u'gal!

    BalasHapus
  2. tenggs so much cii :) iyaa cii, tahuun inii yang akuu mintaa adalah pengenalan lebih lagii sm Tuhaan.hohoo.. ciiii, cici lumm jawab nehh.hahaa.. taoo drimanaa thun 2011 thun multiplikasi enn promosi ituu??hehe.

    BalasHapus
  3. tau dari anak2 GBI lah ;p xixixix...

    BalasHapus

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe