Review : Dapoer Pandan Wangi

14.31

Weekend kemarin aku ke Bandung lagi. 
Lagi!?? 
Yes!hahaha. Tapi kali ini pergi-nya sama Papa, Mama dan sepupu-ku. Tumben banget lah, tiba-tiba si Mama ajakin ke Bandung dan langsung beliin tiket kereta api. 

Yang kali ini aku nggak berencana untuk ceritain jalan-jalan ku tapi aku mau coba untuk review salah satu restoran makanan Sunda di Bandung, yaitu Dapoer Pandan Wangi. Sebenarnya ini bukan kali pertama aku makan di tempat ini, dan aku-pun kembali ke tempat ini karena terkesan dengan rasa-nya dan juga harga-nya yang worth it.

Maafkeun yaa kalau foto-foto-nya kurang instagram dan kurang tumblr, maklum masih amatir nih dengan kamera baru.


Restoran ini terhitung sebagai restoran keluarga. Tempat makan-nya cukup luas tapi ternyata belum cukup menampung banyaknya orang yang mau menyantap makanan di tempat ini. Kebetulan kemarin aku sampai di tempat ini Pkl 11.30 jadi langsung dapet tempat duduk. 15 menit kemudian, tiba-tiba full dan banyak orang waiting list. Wah populer juga yaa tempat ini! =)



Ada tempat untuk lesehan juga sehingga asik banget untuk makan bersama keluarga atau juga kumpul-kumpul arisan.

Menurut-ku makanan disini enak-enak banget tapi favorit-ku adalah Terong Raos. Aselik enak bangeet dan aku belum pernah ketemu di restoran lain.

Terong Raos yang hao ci senciping!


Overall aku puas banget sama restoran ini. Sukaak dehh karena rasa enak dan harga affordable. Bisa menjadi referensi Restoran Sunda yang bisa dikunjungi selain yang sudah sangat menjamur di Bandung itu loh! hehehehe. 

Dapoer Pandan Wangi
Jalan Patuha No.38, Lingkar Selatan, Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40263


You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe