Liburan Impian

23.36


Hari ini aku gak masuk kantor, dikarenakan buang-buang air a.k.a mencre* dari subuh. Lemes sih kaga (karena cadangan masih banyak) cuma daripada bocor di tengah jalan kan, atau di kantor malah jadi bolak-balik toilet kan males banget. So, subuh-subuh tadi langsung info ke bos kalau hari ini nggak ngantor dulu. 

Tapi sakit buang2 air ini aku anggep sebagai sebuah blessing juga. Aku jadi punya waktu cukup slow di rumah, sesuatu yang sudah sangat mahal untuk dinikmati. Bangun beberapa kali saat subuh membuat aku baru terbangun lagi Pkl 09.00 pagi (nggak akan bisa dilakukan kalau ngantor), trus bisa baca Alkitab dengan santai, bisa creambath di rumah, bisa tidur siang. Ahhhhh di tengah kejenuhan ngantor tuhh kaya gini aja udah bikin seneng banget.hehehe. 

Belakangan tuh aku lagi merasa super jenuh, merasa jalanin aktivitas sehari-hari dengan gitu-gitu ajaa tanpa ada sentuhan passion di dalamnya. Terutama dalam kerjaan kantor, setiap hari dateng dengan nggak semangat (ada 1-2 hal yang menjadi penyebab). Level jenuh-nya itu sampe ke level : aku jadi benci sama kerja ngantor. Why? karena aku merasa waktu aku direbut dan aku jadi nggak bisa lagi doing my hobbies. Nggak bisa lakukan ini dan itu, rasanyaaa sebaaaal. Mana jalanan di daerah kantor makin gila macet-nya karena pembangunan LRT dan denger punya denger katanya nanti motor nggak bisa lewat Kuningan. Arrrghh gimana donk iniiihh!??? 

OK STOP LAH MENGELUHNYA.. NTAR GAK ADA YANG MAU BACA HAHAHAHAHAA

Sesuai dengan judul, kali ini mau bahas ajaa sih liburan impian aku tuh kaya apa. 
Aku nih bukan anak dengan jiwa petualang, jadi nggak pernah ada dalam impian-ku untuk liburan dengan naik gunung, berpetualang. Ahh no no hahahaha. 

Yang lagi aku pengen banget sekarang, dan aku bisa hitung sebagai liburan adalah......


PERGI KE TEMPAT PEWE DENGAN PEMANDANGAN SEPERTI DI ATAS DAN ANGIN NYESNYES ADEM TRUS BISA BACA BUKU DAN NULIS SEHARIAN. 

Koq gituh doank Kez? Kayaknya receh banget!
But yess i need it so much now! I really-really love baca buku sambil leyeh-leyeh.
Satu-satunya aktivitas yang bisa bikin aku lupa makan adalah baca buku. hahahaha. Dan buat aku, baca buku itu adalah stress release aku. Dulu aku bisa baca novel sehari 2-3 novel tapi sekaraaang, mau selesain 1 buku 1 bulan aja susyeehh. hikshiks. 



Udah sih hari ini mau ceritain itu ajaa. Maaf kalau isi-nya kebanyakan ngeluh but i want to be honest ajaa tentang apa yang aku rasain belakangan ini. daaaan SEMOGA SUATU HARI AKU BISA MEWUJUDKANNYA.. Yeaaayy!

Kalau kalian, apa liburan impian kalian? 



You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe