i LOVE android

10.13

Wohoooo. Ini lagi rada bosen di kantor.
Kerjaan sihh ada, cuma lagi nggak terlalu padet. So mari kita menulis.

Sebenernya sihh ini postingan yang nggak terlalu penting, tapi gue lagi mo disiplinin diri gue untuk nulis dan baca, secara gue ini kerjanya bikin modul kalo nggak sering nulis enn baca bakal susah bangeeed =_=

Couple weeks ago, gue tuh tukeran hape sama emak gue. Jadi emak gue pake aipon (canggih kan), trus dia pake lenovo gue. Gue sebenernya nggak suka suka bangeed sama aipon, tapi gara-gara liat terus jadi pengen coba juga. Yowess akhirnya pake aipon dehh. Untuk tampilan emang lebih terlihat elegan daripada lenovo gue, trus kepekaan layarnya enakan aipon. Gue udehh mulai enjoy tuh pake aipon. Paling urusan batere, aipon cepet bangeed abisnya. Gue bisa ngechas 3 kali sehari =_=

Sampe suatu hari…..

Gue ini rencana mo jualan sticker line sama cowo gue. Trus doi udah beli nih koin-nya, nggak nanggung-nanggung kita beli yang paling banyak (total IDR 550.000). Doi udah sampe bikin perhitungannya, kalo kita jual harga segini untung berapa dsb. Sampe kita udah mantep dan saatnya jualaaan!! Pelanggan pertama adalah adeknya dia sendiri, trus pas mo kirim, loh kok nggak bisa yaa!?!!??!?!

Trus selidik punya selidik, usut punya usut, gugling punya gugling. Akhirnya we found out that, line di Iphone itu tidak ada fasilitas ‘send a gift’!!!! Dimana kalo kita jualan sticker line itu harus pake fasilitas ‘send a gift’!! Kita belum nyerah, kita pikir kalo kita pindahin account line cowo gue ke hape android itu koin bisa dipake buat jualan. TAPIIII TERNYATAAAA, kalo account nya dipindah ke hape android, koinnya seketika langsung ilang T__T

So finally, itu koin (about 3400 coins) dipake secara hura-hura oleh cowo gue. Dia beli themes sesuka hati-nya, beli sticker yang lucu-lucu. Yowesslahh. Sempet kesel sihh, cuma mau gimana. Mau marah-marah juga nggak guna.

Moral story : kalo mau mulai bisnis, even dengan modal start yang nggak terlalu besar, better pelajari baik-baik tentang bisnis itu. Plus minus-nya, term and condition-nya :D


So, gara-gara itu, gue jadi kesel sama aipon. Dan akhirnya decided to back to lenovo. Huahahahahaha. 


my hani bani lenovo.

***
lagi merasa susah bangeed bersyukur hari-hari ini. 
seperti tidak bisa melihat sesuatu hal yang baik di depan mata.

Cmon kez!!

You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe