Kita dan Burung Pipit

13.00

What is the price of two sparrows—one copper coin? But not a single sparrow can fall to the ground without your Father knowing it. And the very hairs on your head are all numbered.
So don’t be afraid; you are more valuable to God than a whole flock of sparrows.
-Matthew 10:29-31- (NLT)


Read this verse yesterday and somehow ini nyentil hati gue. Burung pipit aja nggak ada satu-pun yang jatuh tanpa Tuhan tau. Apalagi hidup kita. Tuhan peduli akan hidup kita, dan juga masa depan kita.
 
Ini bermula gara-gara gue yang galau, karena feel so blur tentang masa depan, tentang kerjaan, pelayanan, visi or humm well maybe pasangan hidup. Rasanya tuh kaya orang yang naik taksi tapi nggak tau mo kemana, yahh muter-muter aja while argo (waktu gue) terus jalan. Feel so worry. Feel so afraid. Lagi berasa jenuh bangeed jalanin hidup ini.
 
Human are more more moreee important than any sparrows.
So guys (and me) dengar. Kita jauuuhhhhhh lebihhhh berhargaaa daripada burung pipit. Kalo Tuhan aja perhatiin burung pipit, apalagi kita!??!
 
Mungkin ini saatnya gue bener-bener hang on sama Tuhan. Totally surrender.
Emang ikut Tuhan itu butuh yang namanya iman dan kepercayaan.
Percaya bahwa hidup kita nggak pernah useless, nggak pernah ada yang nggak berarti cos God yang pegang penuh hidup kita.
 
Kita ini berharga.
Aku berharga......
 
 
 
 
 
Mo kasih pic spam ahhh, jarang2 kaannnn..
 
 
wakakakakakakakaka maafkan saya atas pic spam ini :p
 
 
Keep smile and give thanks whatever your condition =)
 

 

You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe