Hiding Place

22.11

Hello Friends.. 


Akhir-akhir ini gue lagi suka sebuah lagu, judulnya 'You are my Hiding Place'. Jadi pertama kali denger lagu ini waktu ibadah di JPCC beberapa minggu yang lalu. Lagu ini ada di album JPCC Worship yang baru, 'ONE'. 

You can breathe all the stars
You can hush the raging storms
Yet You formed me and You called me by my name
You can walk on the ocean
Part the sea and halt the sun
Yet You see me and You hear my every cry

PRE-CHORUS
I surrender all
To the Savior of my soul

CHORUS
Let the weak in me say I am strong
You're my refuge and my song
I will trust in You for all my days
Let my fears and doubts be cast away
You're my strength I will not fear
Jesus I will call upon Your name
You are my hiding place

yang mo liat video-nya bisa klik disini.

Anyway, biasa kalo kita lagi suka sama sebuah lagu, itu karena lagu tersebut sedang menggambarkan keadaan kita sekarang. Yah begitulah, lagu ini lagi 'gue banget'. Lagi ada beberapa hal yang cukup menyita pikiran dan perhatian gue hari-hari ini, yang paling utama sih soal kerjaan dan soal pelayanan. Lagi super galau soal pekerjaan, rasa-nya koq nggak ada pintu yang terbuka yaa buat gue. Well, tapi gue slalu confess, kita kan masuk tahun Ayin Dalet, tahun-tahun dimana Tuhan akan membuka pintu-pintu yang selama ini tertutup. 

So, yaa gue memutuskan untuk nikmatin dehh waktu-waktu belum kerja ini. Kemarin ini gue sempet main ke sekolah 2 anak gue, kalo ditanya ngapain yaa gue juga bingung. Nggak ada alesan yang jelas kenapa gue dateng, gue cuma pengen spend time ajaa sama mereka. Jajan, duduk di depan sekolah, ngobrol-ngobrol. Gue cuma percaya bahwa kalo Tuhan udah percayain kita 'anak-anak', kita nggak boleh sia-siain itu. =)

Back to topic, gue cuma mo bilang bahwa Tuhan-lah my hiding place. Ada saat-saat dimana gue rasanya pengen sejenak 'menghilang' dari keseharian gue, ada kalanya gue mikirin suatu hal sampe pusing en mabok sendiri. Yaah, Jesus my hiding place. Gue cuma mo bilang, buat kalian yang lagi merasa penat, merasa pengen kabur, kaburlah ke Tuhan. He is the source for everything! For sure! 

"Sebab itu marilah kita dengan penuh keberanian menghampiri takhta kasih karunia, supaya kita menerima rahmat dan menemukan kasih karunia untuk mendapat pertolongan kita pada waktunya.' -Ibrani 4:16-


You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe