Cony, Brown, Kez

00.37

Hai hai!! 
Ahhh padahal berharap bulan ini bisa nulis lebih banyak tapi ternyata tidak terealisasi juga. hiks.. 
So, hari ini gue mo nulis yang nggak terlalu berat..


Eniwe, ini cuma isenk-isenk doank, nyolong sticker dari aplikasi LINE.. Gue suka aplikasi chat ini karena stickernya lucu-lucu. So far gue belon pernah beli sticker, baru donload yang gretongan doank.. hahaha. Dengan baca tulisan ini, kalian bisa tau sisi lain hidup gue (halah!! :p)
Okay, let's start..

Ntah mengapa, gue ini kalo pergi bawaannya agak banyak, dan itu sudah dimulai dari dulu sekolah. Selain 1 tas ransel isi buku, gue biasanya masih bawa tas jinjing, isinya ntah itu untuk map, tempat makan ataupun botol minum. Jadi, kurang lebih gambaran gue dulu waktu masih sekolah adalah : 

Kartun princess yang paling menggambarkan gue adalah : Sleeping Beauty.. (No need to explain)
Kalo gue lagi ada masalah, atau lagi stress zuper berat dan gue lagi di rumah. Gue pasti menghabiskan banyak waktu gue untuk tidur, dengan alasan biar waktunya cepet berlalu :p

Trus gue ini juga pelor (nempel molor), bisa tidur dimana aja.. Dulu waktu kuliah s1 kan jauh banget yaa bokww ke kampus, 2 jam perjalanan gitu deh. Jadi rute gue itu : dari rumah naik angkot ke kota, dari kota naik busway ke harmoni, dari harmoni transit ke arah grogol, dari grogol ke slipi jaya, dari slipi jaya naik angkot ke Binus. Percaya nggak percaya gue bisa loh tidur sepanjang perjalanan itu. Jadi tidur bangun tidur bangun, tanpa kelewatan.hahahaha. Salah satu keahlian yang gue banggakan.. 
Lalu, setelah S2, tempat tidur favorit saya adalah di perpustakaan!!hahahaa. Jadi perpus JWC tuh enak banget, sepi trus di meja ada sekat-sekatnya gituh. Kemarin ini kalo ngerjain thesis kan gue bisa ber-jam2 di perpus, dari pagi sampe malem jadi yaa gue sempetin buat tidur siang juga. Tinggal taro kepala di atas meja dan groookkk.

I'm not a morning person! Gue pernah mencoba berkali-kali belajar di pagi hari, bangun jam setengah 5 pagi. Konon belajar di pagi hari itu  lebih fresh, tapi end up dengan gue ketiduran lagi. Otak gue kaya melayang-layang kalo pagi =_= dan waktu saat teduh paling nikmat buat gue pun di malam hari. Otak gue sangat ON di malah hari..


Lalu setelah bangun pagi, gue butuh waktu beberapa saat buat 'mengumpulkan seluruh jiwa raga'. Bangun, duduk dulu, diem dulu baru mandi. Kecuali kalo kesiangan, mo nggak mo harus langsung mandi! hahaha..

Gue terkenal sebagai jagoan busway di antara temen-temen gue.hahaha.. Karena sebagian besar perjalanan nge-bolang (baca : ngelayap) gue tempuh dengan bus transjakarta, gue jadi hafal rute2-nya. Temen-temen gue sering bbm buat nanya : kez, gue besok mo kesini dari rumah, gimana yaa jalurnya?? -_- 
Lagi nunggu bus trans ceritanya.. Pas banget dengan ekspresi gue (karena nggak mungkin nungguin bus sambil cengar cengir)


Setelah di dalem bus trans.. Berdesak-desakan =_=

Pagi-pagi itu terasa lebih tenang kalau.. 
sudah pub..

Pengen banget bisa jago dandanin mata karena mata gue sipit..


My first love language adalah physical touch! So gue suka memeluk dan dipeluk :p (untuk sekarang buat sesama cewe lah yaa)

Kadar kenarsisan (range 0-10) : 8.5

   

Suka self pict maupun difoto :p 

Waktu kecil punya cita-cita untuk jadi : 
Penyanyi!! 
Dulu sering nyanyi di depan kaca, goyang-goyang, sambil pake sisir bulet. Karena dulu gue pikir jadi penyanyi itu enak, tinggal nyanyi 1-2 lagu dapet bayaran gede. Sekarang, sadar diri dehh suara kaya apa. Ketawa ajaa fals =_= 

Cukup suka dipijet. Kalo lagi kecapekan dan badan lagi ngerentek banget, gue sering minta anak-anak youth pijetin gue.kyahahahahahaha.. 



Makanan favorit saat kesel, marah dan stress : es krim! Love it too much!

Berharap punya ketawa yang elegan seperti lady atau princess, tapi kenyataannya ketawa gue seperti....

Gue bukan anak pendiem, paling suka nongkrong di tempet yang cozy sama temen-temen trus ngobroool sepuasnya.. Gue lebih suka seperti itu daripada nonton di bioskop.


Muka gue kalo lagi kesel (bahahahahaaha) :
setelah itu : 


maka-nya susah kurus =_=
Kalo marah to keselnya udah overload : 

Selain suka ngobrol langsung, gue juga doyan banget telpon-an.. Wuih bisa ber-jam2.. Rekor terparah telpon-an 4 jam.. =_=


This is my fave activity : baca buku sambil tengkurep. Gue bisa ber-jam2 kaya gini..

Bagi gue, naik motor ber-2 hujan-hujanan (dengan gebetan ataupun pacar) itu romantis! bahahahaha..Drama abesss.. Tapi kalo sama abang ojek malah jadi sebel =_+


Gue sekarang umur 22 (otw to 23), pasti adalah orang-orang yang nanya, 'kapan punya pacar kez?'; 'mana kez pacar lu?' Then gue biasanya jawab : ntar pangeran berkuda putih gue belum dateng, masih on the way. Aniway, ini jawaban sudah keluar dari mulut gue since gue masih SMA loh! HHAHAHAA. So, he will be the prince of my heart, en gambarnya kurang lebih kaya di bawah ini lah yaa! HAHAHAAHA..

Mr. Kam Ing Sun


***
"The LORD is my strength and shield. I trust Him with all my heart. 
He helps me, and my heart is filled with JOY..
I burst out on songs of thanksgiving."
-Psalm 28:7-

You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe