Pizza dari Tuhan

13.18

Wooshhaaaa!! I'm BACK!!
Welcome October..


Gue bener-bener nggak nyangka lahh tahun ini koqq jalannya cepet bangeed yaa. Udah masuk bulan Oktober ajaa sekarang, bener-bener mengucap syukur bulan september udahh berlalu, it was so hard for me :( 

Well, semoga di bulan Oktober ini gue bisa sering nulis yaa di blog :p 
Ada 1 cerita simpel yang baru gue alamin beberapa hari yang lalu. Jadi hari selasa minggu lalu, gue lagi chatting sama salah 1 teman COOL (komsel) gue, trus gue bilang ke dia, "duhh gue lagi pengen makan pizza nihh. Hari sabtu beliin donk." Trus yaa dia mahh ketawa-tawa ajaa gituhhh. Waktu terus berlalu dan tiba-lah hari sabtu (FYI, setiap COOL itu pasti ada orang yang bawa makanan buat kita semua) dan ternyata konsumsi hari sabtu kemaren adalah................................................. *tahan napas*

PIZZAAAAAA!!!
Little bit shock juga kemaren! koqq bisaa2nyaa yaa??HAHAHAHA..
dan yang bawa pizza itu juga bukan orang yang chatting sama gue.. Gue seneng laahh yaa, secara lagi pengen makan pizza trus ada enn gretong pula. Mengucap syukur bangeed..hehehe.. Waktu lagi nikmat-nikmatnya makan tuhh pizza, gue dapet sebuah impresi lewat kejadian ini. Tuhan tuhh peduli bangeed sama kita, bahkan untuk hal-hal kecil yang nggak penting kaya pizza ini. Kenapa gue bilang nggak penting? Karena ini kan cuma kepengennya gue, tapi Tuhan peduli lohh! Kalo untuk hal kecil dalam hidup kita ajaa Tuhan peduli, apalagi untuk hal-hal yang besar. Tuhan lebih peduli..

Kalo baca postingan gue yang kemaren  ini mungkin kalian bisa ngeh kalo gue lagi berada dalam masalah yang (cukup) besar dan yaah sampe sekarang ini juga belum selesai dengan tuntas. Bukannya gue nggak mo menyelesaikan, tapi gue tau waktunya ini belum tepat, gue masih harus menunggu. Sampe waktu doa tadi, gue berasa capeeek bangeed dengan hal ini. Gue pengen masalah ini selesai sekarang secepatnya!! Gue bilang lahh ke Tuhan, kenapa gue mesti mengalami hal ini. Ini berat buat gue, tapi gue diingatkan oleh cerita pizza tadi. Tuhan peduli sama gue. Dia mo membentuk hidup gue semakin 'cantik' di mata Dia, semakin serupa dengan Dia, dan karena itu masalah ini diizinkan terjadi dalam hidup gue. Mungkin hari ini gue nggak melihat maksud Tuhan yang mulia lewat hal ini, tapi gue percaya itu akan mendatangkan kebaikan buat gue.

i give thanks.. i give praise.. for i know that all things work together for my good..

Gue tuhh jadi inget lah hal-hal yang gue alamin beberapa bulan terakhir ini. Gue itu tipikal orang yang nggak sabar menanggung beban. Pengen-nya semua cepet selesai. Prinsip gue adalah : kalo bisa selesai hari ini kenapa mesti besok? yaaa sometimes itu baik, tapi nggak selalu baik juga. Beberapa bulan kemarin gue belajar dari temen gue, belajar bahwa nggak semua masalah itu harus diselesaikan saat itu juga. Ada beberapa kasus dimana kita harus menunggu. Waktu gue ber-partner dengan dia, ada beberapa saat yaa gue cukup gondok juga bow! Gue orangnya mo cepet selesai, dan kadang dia cenderung : 'besok aja yaa kita bahas lagi'. Awal-awal sihh gondok yaa kalo digituin, tapi lama-lama gue belajar enn mengerti bahwa ada saat-saat dimana kita harus berdiam diri dulu dan menunggu.

So, setelah gue pikir-pikir dan renungkan. Tuhan itu emang super qren enn penulis skenario kehidupan yang paling hebat!!
Kalo gue nggak diizinkan untuk belajar menunggu dari temen gue itu, mungkin sekarang gue udah ber-respon salah sama masalah gue yang sekarang ini. See? Segala sesuatu yang terjadi pada kita hari ini tuhh nggak ada yang kebetulan, semuanya untuk mempersiapkan kita di masa depan. Gue percaya bangeed dahh sama Tuhan. Dia itu tukang sulap paling hebat. Dia mampu menggunakan hal-hal buruk, mengubah hal-hal negatif untuk membawa kita masuk ke dalam rencana-Nya yang ajaib. 

Well.. the moral story is.. PERCAYA dan TENANG..

"Iman adalah saat seseorang memutuskan untuk lebih mempercayai realita Tuhan (yang tak terlihat) lebih dari realita dunia ini." -Andreas SW-

So, buat yang lagi bertanya-tanya sama Tuhan (kayak gue gitu :p) trust the Lord with all of your heart and do not rely on your own understanding..

***
"berdiam dirilah di hadapan TUHAN dan nantikanlah Dia;" Mazmur 37:7a.
"Nantikanlah TUHAN dan tetap ikutilah jalan-Nya." Mazmur 37:34a
i will Lord!! I will be still coz i know You are MY GOD!

You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe