Valentine ala keZia

22.11

Happy Valentine everybody!!  ♥  
Wahh tahun 2011 berjalan sangaad cepaat yaa, nggak berasa udah masuk pertengahan bulan febuari, dan hari ini tanggal 14 Febuari bertepatan dengan Valentine's day..!hohoo.. Bagi orang-orang yang sudah punya pasangan, hari ini mungkin hari yang paling ditunggu-tunggu.. tapiiiii untuk paraaa single (include me ;p) apakah hari ini tetap menjadi hari yang special?? i want share my story about my valentine's day, so we named it 'valentine ala kezia' 

Here it is.....

Hari ini harusnya gue libur pergantian semester tapii karena gue ada training asslab, gue haruZ dateng ke kampuZ selama seminggu and no holiday for me..huhuu.. Pagi ini gue pegy dengan sangaad nggak niaat, pertama karena hujan! Rasanya beraaat bangeed untuk angkat badan dari kasur, guling dan bantal yang empuk.. Sampe di kampuZ, gue dateng kepagiaan, baru dikit bangeed yang dateng pluss telaat pulaa mulai trainingnya.. Gue duduk di kampuZ sambiL mandangin hujan yang deras (apaa cobaa), i said : ohh Lord, keZia capeek bangeed (karena jadwal gue yang padat plus kurang bobo), i need sleep, pengen bobo Tuhaan, inii enaak bangeed cuacanya untuk bobo, tapi keZia harus ke kampus, udah dibela-belain dateng pagi telat pula mulainya!

Tapii Tuhaan baik, Dia kasih penghiburan untuk gue, gue diingatkan bahwa setiap pilihan itu ada resiko-nya.. Begitu pula dengan sekarang, gue milih untuk jadi asslab, so gue harus bertanggung jawab atas pilihan gue ituu.. Gue langsung ingeed perjuangan gue melewati 4 tahap tess asslab, sungguh anugrah Tuhan kalo gue bisa ketrima jadi asslab, then gue harus bayar harganya, yaitu : Training Asslab!hohoo..

Pulang dari training, gue mampir dulu ke cL karena gue nggak lagi males antri gila-gilaan di halte busway pluss gue berencana membeli coklaat.. Sampe di cL sii mama kirim sms yang isinya, dia mo pegy ke luar kota dan di hoom tak adaa orang karena popo gue juga pegy.. Waaaat, gue langsung shock.. Gue emang sering sendirian di hoom tapii biasanya malem slaluu adaa orang, tapii iniii??? Bener-beneer alone dunk T.T gue sampe mo menitikkan air mataa loo.. Yaaa, i feel so lonely laa, di hoom bener-bener sendiriaaan.. Akhir-akhir ini gue lagii merasa alone bangeed ditambah malaam inii gue bener-bener alone..hehee..

Udahh taoo kayaa gituu, gue jadi makin males untuk pulang ke rumaah.. Gue pikir ngapain juga gue pulang ceped2 tohh di rumah nggak ada sapa-sapa.. So, gue muter-muter cL dehh ndiriaan.. Melihaat barang-baraang tapii nggak adaa minat untuk belii.. Tadii di cL banyaak jugaa loo paraa couple yang jalan-jalan, banyaak yang pake baju-baju couple gtuu.hehee. Nggak munafik adaa rasa gmnaa gtuu waktu liaat merekaa (apalagi gue lagi ndirii :p) tapii yaaudaahh laa, life must go on.. Gue akhirnya memutuskan untuk ke HERO.. 

Tujuan awal gue pegy ke HERO adalah untuk beli beberapaa coklaat..hehe.. Padahal tadinya gue berencana untuk tidak kasih coklat ke sapa-sapaa.. Soalnya gue bingung mo kasih sapaa (pacar nggak ada gebetan nggak adaa.hahaa.) tapii akhirnya gue memutuskan untuk kasih coklat ke sahabat-sahabat gue.. Kan ungkapan kasih sayang nggak harus ke pacar doank kaan??hehee.. Sampai di HERO, gue jadi pengen masaak.. Gue pikir besok kan gue alone di rumah, gue mo masaak dehh, mumpung libur jugaa..hehee.. So, gue beli laa beberapa bahan yang akan gue masak besok.. Gue jugaa beli beberapa coklat untuk sahabat-sahabat guee.. Lumayaan lamaa gue blanjaa karena sempet bingung mo blanjaa apaa ajaa.hehee.. Setelah gue rasa udahh cukup gue menuuju kasir.. Ehhhhhh ternyataa duit gue kuraang boo buat bayar blanjaan gue itu!hahaa.. Kalo gue bayar semuaa blnjaan gue, gue nggak adaa ongkos balik.haha.. Akhirnya dengan sangaad berat hati gue harus melepas coklat untuk gue dan pringless.huhuuu..

Sepanjang perjalanan di busway, gue jadii sediiiihhhh..hehee.. Ntahh laa, but i felt so lonely.. Feels that nobody cares about me.. Nobody loves me (alaahh labil) Tapii gue sadaaar, i'm 20 years old now.. Gue udahh nggak bolehh manjaa lagii.. Haruus bisaa mandiri, nggak boleeh protes-protes lagi samaa keadaan yang mungkin nggak membuat gue nyamaan.. Honestly, it's really really difficult for me.. Gue masih harus belajaar banyaaak untuk hal ituu dann Tuhan lagi bener-bener proses gue untuk hal tersebut.. 

Okaay back to valentine.. Jadii apaa sehh yang buat gue akhirnya memutuskan untuk kasih coklaat??hehee.. Tadinya ituu gue dahh bener-bener buletin keputusan untuk nggak beli coklaat untuk siapapun dengan alesan nggak punya pacar! (labil ~,~) tapii gue teringaat akan sahabat-sahabat gue yang sudah membuat hari-hari gue lebih berwarna, yang udahh sayang enn terima gue apa adanya, yang udaah sering kasih nasehat enn encourage for me.. Gue pikir merekaa berhaaak untuk dapet reward di hari valentine inii.. :) Gue udaah itung-itung gue akaan kasih coklat ke 9 orang, tapi hari ini gue baru beli 4 coklaat karena besok kan gue akaan dinner bareng yougunZa crew, actually besok yang dateng ada 5 orang (yang 4orang berhalangan hadir) cumaa yang 4 inii cewe, dan yang 1 cowo.. Kayanya too personal kalo kasihnya besook, so i decide to give it on saturday ajaa.hohoo.. Well, nantikaan yaa foto masakan sayaa besook.hahaa.. i'll upload it as soon as (moga-moga enaak :p) Nggak bisaa lama-lamaa nulis nehh, soalnya editan untuk 3G menunggu.hahaa.. Happy Valentine everybody! God bless yaaaaaaa :)

Ini belanjaan gue di HERO tadii.hohoo. Indomie untuk cadangan makanan, wortel untuk pelengkap masakan besok, ada macaroni spiral dan saus-nya, ada sosis sebagai pelengkap, ada susu low-fat untuk pelengkap jugaa enn adaaa COKLAT!! 4 chocolates for my best friends.. The small one memaang but i give it with my heart..

Seperti ada pepatah : 
"it isn't the size of the gift that matters, but the size of the heart that gives it"

Happy Valentine!!

You Might Also Like

2 komentar

  1. mau dooong coklatnyaaaa...
    weiii, kok masih mam indomie say?

    BalasHapus
  2. hahahaa.. ongkir na lbh mahaal ci dripd coklat-na.hahaa..
    ituu buat cadangan ajaa koqq cii.. soalna lagi banjir di dpn hoom, malaas ke pasar ci jadi-na.. klo mepet yaa msh adaa indomie.hahaa.

    BalasHapus

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe