Ooo Lord

23.36

"Janganlah sembunyikan wajah-Mu kepada hamba-Mu, sebab aku tersesak; segeralah menjawab aku!" (Mazmur 69:18)

Gue adalaah orang yang sangaad ekspresif.. Gue itu tipe orang yang nggak bisa nyembunyiin perasaan gue.. Kalo gue lagii heppy mukaa gue pastii berseri-seri skalii.. Kalo lagi sedihh psti mukaa gue langsung suraam, kalo lagi bete mukaa-nya kaya pepaya bangkok..hahahahaa.. Tapiii, akhir-akhir ini ntahh mengapaa gue menjadi orang yang paling dataar seduniaaa (lebaay -__-) Beberapaa bulan yang lalu, gue dapet sebuah 'penyakit aneh' yaitu gue jadi kaya orang gagu enn datar.hahaa.. Why?? karena gene, gue jadi nggak bisa cerita ke temen-temen gue apa yang lagi gue rasain, tiap gue cerita, bahasa yang gue pake jadi blepotaan gtuu.. Pernah gue cerita ke salah satu sahabat gue, truZ after gue cerita dia bilang : keZ loe cerita apaan sehh?? gue bingung dehh, nggak ngerti! *gubraaaak* tapii ituu sungguh terjadi loo.. Hal lain, gue inged bangeed waktu selesai uts PBD, gue ituu stress sebenernya karena nggak bisaa tapii saat gue keluar kelas mukaa gue dataaar bangeed, seolah-olah gue bisaaa *padahal mahh kagaa* truZ si Lulan yang waktu itu nyerocos panjang lebaar karena dia juga nggak bisa tuhh mkiir kalo gue jugaa bisaa karena gue tenang-tenang ajaa.. Saat ituu, gue pengen bangeed untuk bilang kalo gue sebenernya jugaa nggak bisaa, tapii ntahh mengapaa gue nggak bisa kluarin kata apapun !

Daaaaaann saat inii sepertinya penyakit ituu kambuh lagii :( i'm not in a good condition right now! tapiiiii gue nggak bisaa ceritaa ke siapa-siapaaa :( gue ngerasaa ada yang aneh di hati gue, di hiduup gue.. Rasanya adaa sumthing yang missing di hati gue, tapii gue sendiri nggak taoo ituu apaa dan bete-nya gue nggak bisa explain it more to my friends, bukan karena gue nggak mo tapii karena gue sendiri nggak taoo apa yang ada di hati guee.. 

Hari ini gue abis pegy dinner with yougunZa's crew at Happy Day.. Seneng dehh bisaa kumpul bareng-bareng gitu, sekali setaon dinner bareng..hahaa.. Yaa i was so happy tapii tetep ajaaaa gue merasa nggak lepas tadii.. Darii luaar gue ketawa-ketawa, senyum-senyum tapii sebenernya kalo mo di dig deeper, gue ngerasaa empty bangeeed.. Rasanya adaa yang miss di hidup gue akhir-akhir inii.. Ohh Lord, sungguh tersiksa seperti inii.. Mungkin bagi sebagian orang, hal ini biasaa ajaa,tapii nggak buat seorang keZia yang sangaad ekspresif dan mampu bercerita tentang apapun dengan jelas! 

Tuhaan, akuu ingin menjelaskan apaa yang adaa di hatiku, segala kegelisahan kuu, segala kepenatan kuu, segala kesedihan kuu.. Lord, could i?? Karena gue nggak bisa cerita tentang apaa yang gue alamin ke orang lain, so i decide to pray.. Waktuu berdoa tadi rasanya gue juga bingung mo ngomong apaa ke Tuhaan.. Gue bahasa roh ajaa, gue nangis.. i said : Lord, cuma Engkau yang taoo apa yang kezia rasakan sekarang.. Tuhaaan tolong keziaa, help me Lord.. i need Your strength.. 

Tiba-tiba gue teringaat sebuah lagu : Lebih dari sgalanya ku ingin Kau Tuhan.. Mas perak dan permata tiada artinyaa.. Ku ingin lebih dekat bersekutu denganMu.. 
Laguu ini menguatkan gue! Lebih dari segalanya keZia inginkan Tuhaaan.. Lebih dari temaan, lebih dari kebahagian semu, lebih dari prestasi, lebih dari harta.. All i need is You, LORD.! 
Walaupun sampai sekarang gue tetep belum bisa menjelaskan apa yang ada di hati gue ke orang lain tapii i know and i really know kalo Tuhaan laah yang taoo apaa yang terjadi atas hidup-ku.. Gue masih belajaar untuk apa-apa kasih taoo Tuhan dulu, apa-apa cerita samaa Tuhan dulu, apa-apa tanya Tuhaan duluu. karena gue sering bangeed tanya temen dulu, cerita sama temen dulu, nahh skaraang dikasihh dehh 'gagu' sama Tuhaan biar nggak bisa cerita ke orang-orang dan cuma bisa cerita samaa Tuhaaan.hohoo..

"Engkau mengenal celaku, maluku, dan nodaku" (Mazmur 69:20)

"Lihatlah, hai orang-orang yang rendah hati, dan bersukacitalah; kamu yang mencari Allah, biarlah hatimu hidup kembali!" (Mazmur 69:33)


You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe