ALONE BUT NOT LONELY

02.05

Beberapa harii inii gue merasakan hal yang aneh pada diri gue sendirii..hehee.. Karena gue kerja part time di binuZ, gue haruss bolak balik ke kampuZ..Gue bolak balik kampuZ ndirian, bahkan kadang gue mam ndirian.. Lum lagii klo pulang pass jam kantor gue akan mampir dulu ke cL (untuk menghindari antrian busway yang menggila)Rasa-na anehh skalii kmana-mana sendirian spertii ituu.. Apalagee bagian mam ndiri.hahaa.. Mungkin untuk orang-orang ituu hal yang biasaa tapii nggak buat guee. Ituu sangaad laa anehh..hehee.. Yang paLing parah (mnrt guee :p) waktu ituu gue beLi sepatu kedZ, ndirian di cL.. Muter2, enn gue nggak bisaa minta saran dari sapa2..hehee.. Setelah menemukan model yang sesuai keinginan, bahkan gue haruus telpon seorang teman untuk mmbntu memilihkan warna..hahaa.. Padahal yang liaat tuhh sepatu kann gue yaa..hahaa.. Belum lagee ketika gue sampe di hoom, gue ndirian.. Gue anak tunggal enn papa mama bekerja.. So, kalo pun gue adaa di hoom, dari gue buka mata sampe kira-kira jam8 malem gue ndirian tuhh di hoom bersama tipi, bantal guling, lappie, buku2 bacaan, diary..hahaa.. Belum lagee mengingaad di semester 5 nantii teman2 gue yang biasa pulang bareng bakal bawa motor semuaa.. arggggghhhhh..!!!!!!! Sungguh sangaad MENYIKSA bagii guee.. :(

Saat ituu gue menyadari bahwa gue adalah anak yang sangaad manja..  Bener-bener manja, ternyata selama inii gue terlalu bergantung samaa orang, sama temen-temen guee.. Gue inii orang yang sulit untuk membuat keputusan dalam sebuah pilihan (contoh-na adalah ketika memilih sepatu itu.hehe) Nggak bisa buat apa-apa saat nggak ada temen.. Enn berada dalam kondisi seperti ini, gue sungguh sangaad tersiksa.. HaL inii membuat guee keiLangan semangaad enn gairah untuk melakukan apa-apaa.. Padahal adaa banyak hal yang harus gue kerjakan enn ituu smuaa adaa deadline-na.. Honestly, gue stress..hehee.. Guee nggak taoo haruus minta tolong samaa siapaa, haruus cerita samaa sapaa.. Kaya-na mo cerita sama orang jugaa bingung mo gmnaa cerita-na..hohoo..

So, yang gue lakukan adalah, gue merenung, baca buku (hobby yang dahh lama bangeed nggak gue lakukan) enn berdoa..Saat-saat seperti inii, gue jadii berpikir kaya-na enaak yaa klo punya pacaar (mengingat smakin banyak teman yang dahh jadian.hahaa), tampak-na bisaa slaluu support kitaa.. Jadii pengen punya pacaar (memang saat ndiri khyalan aneh2 bisaa muncuul.hahaa).. Akhir-na gue sampai pada sebuah keputusan, gue haruus USAHA.. Guee nggak boleh turutin kemalasan guee, kenyamanan guee.. Gue muLai sedikit demi sdikit mengumpulkan semangad guee, menuliskan target-target.. Inti-na berubah dehh..hehee..

Tanggal 2 September 2010, gue pegy bersama teman-teman gue dari berbagai kaLangan.. Ada temen gereja, ada temen kampuZ, ada temen sma..hahaa.. Kita pegy ke hutan bakau yang adaa di PIK buat hunting foto..hohoo.. Kbetulan 2 temen gue punya kamera yang muahaal ituu loo..hahaa. Waktu prtama menginjakkan kaki disana langsung adaa insiden kucing yang kepleset jatohh..hahaa.. Then kitaa jalaan, carii spot menarik untuk foto.. Rencana-na gue enn gie2 yang jadii modeL tapii sayang gue na payah bangeed nggak bisaa gayaa..hahaa.. Jadii harii ituu gie2 puaas dehh jadii modeL timo enn devi (pluss diaa dahh dress up abiZ.hahaa.) Gue sehh fun2 ajaa, nggak peduli mo jadii model to nggak yang penting fun :)

Karena naga-naga di perut sudah mulai berteriak, akhir-na kita memutuskan untuk cari mam.. Enn tempat yang kita pilihh adalah --> PIZZA HUT.. Setelaah memberi mam naga-naga di perut, maka kita melanjutkan perjalanan ke Pantai Mutiara.. Tapii ternyata smpe disana, tidaak adaa spot-spot menarik buaat foto2 pluss tempat-na panaas abiiZ pluss sii braam lagee celeng gara2 nggak bobo sama skLi..hahaa.. Akhir-na kitaa mmutuskan untuk blik.. SeteLah menurunkan timo enn bram, the ladies (me, gie2, devi) meLanjutkan perjalanan to McCafe di gading.. Masihh melanjutkan sesi foto-foto..hehee.. Gue bberapa kalii fotoin sii devii enn hasiL-na bguuZ, apaa guee mang bakat jadii fotografer yaa bukan yang difto??hahaa.. Thenn kitaa ngobrol-ngobrol smpe nggak berasaa dahh 2jam lebihh disanaa.. Tiba2 pacar-na si gie2 muncuul..hahaa.. Laluu kitaa memutuskan untuk karoke-an dii NAV artha.. Pass smpe sanaa ternyata tutuupp.. grrrr.. Kita memutuskaan untuk muter-muter di mall yang ternyata sangaad sepii ituu..hahaa.. Kira-kira jam 1/2 7 kita memutuskan untuk pegy ke friendsteak.. Isii peruut again..hehee.. 

After enjoying the dinner, kitaa lanjuut ngobrool2 lagee..hohoo.. Berhubung sayaa mo dianterin braam yang ganteng enn rempong ituu jadii kitaa haruuss tunggu smpe jam 1/2 9 malemm.. Kitaa melanjutkan obrolan kitaa yang luaar biasaa penting ituu..hahaa.. Ketawa-tawaa nggak jelaas.. I feel so happy ^o^ Rasa-na dahh lama skalii nggak ketawa bareng samaa temen-temen kayaa tadii..hehee.. Seruu abiiZ dehh, smuaa hall kitaa bahas..hahaa.. Really-really happy tudeii..hohoo.. 

Akhir-na gue sampai padaa sebuah kesimpulan, Guee mang skarang kmana-mana sendiri, mlakukan sesuatu sendiri.. Nggak haruus punya pacaar untuk menggantikan kesendirian kitaa.. Bukankah kitaa punya Tuhan yang slaluu menyediakan waktu-na buat kitaa?? Bukankah kitaa masihh punya sahabat-sahabat sejati, teman-temaan yang bisaa mewarnai hidup kitaa?? Yaaa guee jadii bersemangad kembalii menjalani hidup gue, menjalani aktivitas guee..hehee.. KeZia is aLone but NOT LONELY..hohoo.. 

Inii diaa beberapa hasil foto-na :

 tenggs braaam yang dahh mo naek ke atas puun buat foto-in kita..hehee..

 inii nehh sii gie2 yang dahh dress up abiss demi jadi model.hahaa..

my romantic foto with timo..hahaaa.

kayaa foto couple yaa??hehee..
she is my best friend :)

dann inii diaa sii braam rempong yang slalu nolak difoto..hahaa..

Tenggs devii yang dahh nyediain transpot enn gue jambak2 harii inii..hehee.. Tenggs braam yang dahh bela2in pegy walaupun ge celeng enn dahh anter gue smpe hoom dengan selamaat.. Tenggs gie2 yang dahh lamaa bangeed nggak jalaan bareng guee.. Tenggs timoo yang dahh mo fotoin.. :)

You Might Also Like

5 komentar

  1. gw suka ma bagian lo blg " kamera yg muahal" ..wakaka...wierd bgt dengernya..yes u re right..u re alone but not lonely..i'm here 4 u o(^__^o)..bagus bloknya..ktawa" gw bacanya inget lo d pilihin sepatu ma mas" yg jaga toko..wakakakaka

    BalasHapus
  2. ha?? dev, mank c kez bilang ya d piliin mas2, ahahaa.. konyol amat.. yeah.. u ga sndiri kez, kesendirian itu jgn d pikirkan, yg penting nikmatin hidup.. mumpung mc sndri bebaskan hari2mu untuk merasa bebas melakukan ap yg u maw, bs berteman ma sp ja n jalan ma sp ja, xmxan ma sp ja, hahaha.. ralat.. g ga dress up bgt kog.. cm memilih baju yg plg ok ja buat d poto.. make up aja dikid2, kbtulan jg punta cpatu yg g sk y pake ja.. ahahaha.. skalian buat klo butuh kc foto ap jd stidakna bajuna da ok.. kyk kmrn pas spg mu kc foto bgg mu kc apa.. ahahaha

    BalasHapus
  3. hahahhahaa role gw di sini sebagai penyiksa yahh wkakakaa.. yah gw jg ga biza komentar bnyk hehehe.. i know ur feeling a little.. coz impossible to know 100% hahahahaa... << gw jujur

    dan gak nyngka bgt u bner2 ngerasa ksepian sperti itu.. sampe akhirnya u bilang ke gw.. huft sedikit banyak sih gw ngerti klo u bkal ngerasa sperti itu.. walaupun pertamanya u blg.. ga masalah.. ini waktuny untuk mandiri.. hahahaa pluz gw jg gak tau pas u ajak gw ke cl waktu itu u bener2 lagi ngerasa sperti itu.. << temen apa nih gw ckckckk..

    makanya sebenernya gw gak mo ksh tau u dlu.. tapi nti u mrh lg krn gak ngasih tw u pas pertama2..

    tenaang kalo gw uda jago bawa motor nya, gw pasti bonceng u dha hehehe.. WOKE! :D :D
    gw akan menggemukkan badan wkwkkwk n u juga diet yah bantu gw wkwkkkk

    n you know kezz. may be stelah gw bawa mtor pun, gw akan mrasa kesepian jg ^^

    gw harap u can be stronger. coz u are not lonely.

    ~God be with U.. He like a Father, a Best Fren, n like what you want~

    BalasHapus
  4. @devi.. hahaaa.. iyaa loo smpe mas2 na bntuin gue piLih spatuu..hahaa.. hebaad dehh tuhh mas2..hahaa.. mngertii style anak mudaa.hahaa..
    @gie2.. yaa nehh..hehee.. haruus dinikmatii ksendirian inii.. mumpung nggak adaa yang laraang2 yaa gie??hahaa..
    @lulan.. hehee.. gpp koqq.. taoo lbh cepat lbh baiik lan..hehee.. cumaa klo adaa yang wktu na pulaang bareng kitaa pulang bareng yaa biarr bisaa mam duLuu keqq..hehee.. ;)

    BalasHapus
  5. hehehehee sepp! tenang aja..
    ntar kita cocokin jdwal yah ^^ ok2..

    BalasHapus

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe