Dear God.................

00.38

Dear God...
Inii keZia, your daughter..
well, ntahh mengapaa akhir-akhir ini guee ngerasa anehh skalii dengan diri gue..
Gue merasaa sepertii anak sma yang sangaad labil, mood berubah-ubah, kadaang seneng, kadaang sedihh.. Anehh dehh pokok-na.. Beberapa hari inii, guee nggak kmana-mana dikarenakan dompet yang agaak menipis karena bulan lalu banyak hedon-hedon..hahaaa.. Paling harii selasa (14/10) gue ke cL ketemu samaa my best friend lulan enn fenty yang dahh lamaa bangeed nggak ketemuu.. Jadwal kuliah kitaa di semester 5 sangaad-laa berbeda, kecil kemungkinaan buat ketmuu apalagii pulaang bareng.. Yaa pertemuan kmarin diwarnai tangis-na fenty karena mama na lagii sakiit (get well soon yaa tante^^), cerita anehh na sii lulan, dann ktawaa guee..hahaaa.. I luv them so much :)

Gue dipercayaa oleh youth dimana gue melayani, menjadi ketua buletin youth.. Hmm, pertama-tama gue really2 excited, karena memang mimpi gue untuk kerjaa di bidang jurnalistik (cumaa salah msuk jurusan ajaa :p) setelah dapet visi misi dari Tuhan gue mulai bergeraak.. Perjalanan-na sangaad laa tidaak mudah, dari memikirkan nama buletin (adaa crita khusus-na nanti), memikirkan tema untuk edisi perdana, membuat tulisan yang cocok buat anak mudaa.. Banyaak bangeed dehh.. Guee punyaa 4 orang tim.. Tapii honestly, gue cukuup stress karenaa guee merasaa tidaak mendapaat dukungaan.. Gue merasaa sendirii (inii mungkin perasaan gue doank), gue nggak mampuu ngerjain semua sendirii.. Ditambah gue harus mengerjakan script drama buat nataal yoouth... aarrrrgggggggggghhhh T.T

Rasa-na binguuung mo krjain yang manaa duluaaan.. Enn yang gue ngerasaa sangaad anehh, ntahh mengapa akhir-akhir inii gue ngerasaa mudah sekali patah semangaad.. Adaa halangan dikiit, gue langsuung hopeless, langsuung ilaang semangaad gue.. Ntahh laa, bukaan gue bangeed seperti-na.. Dann guee ckup bingung haruus ceritaa ke siapaa.. Ntahh mengapaa jugaa, gue skrang jadii orang yang susaaah ceritaa ke orang, apa-apa jadii dipendem ndiri.. Dann inii buaat guee makiin stress darii harii ke harii.. Guee butuh temen to share actually, tapii gue sendirii binguung apaa yang akan gue share-kan nantii.. Anehhhh >,<

Harii inii, papa gue pegy ke Cina.. Adaa tugaaZ dari kantor, enn papa gue pegy ke Cina buaat 1 bulaan.. Hmmm, agak anehh sebener-na, karena gue lumm pernah berpisah darii orangtua more than 4 days..hehee.. Sebelum sii papa pegy, sempet adaa cekcok samaa mama pulaa (honestly akhir2 inii gue ngerasaa mama jadii nyebelin, sewoot muluu T.T)  dann hal ituu buat guee nangis (gue cengeng bangeed).. Guee makiin stress, gue jadii mam agaak khilaaf tadii sbgaai pelampiasan, then masuk kamaar, nangiiis.. Ahhhhhh buruuk bangeed gue harii inii..huffftttt... 

Besook ituu deadline untuk script drama yang guee buat, tapii gue stuck tiba-tibaa, nggak dapet ide buat ending-na.. Gue dahh tanyaa beberapaa temaan yang jago dalam dunia tulis, and they didn't have too.. 
Bener-bener nggak taoo haruus gmanaa, but I still have GOD.. Curhaat laa gue ke Tuhaan.. thenn Tuhaan mengingatkan gue 1ayaat..

"Tuhan itu dekat kepada orang-orang yang patah hati, dan Ia menyelamatkan orang-orang yang remuk jiwanya" 
Mazmur 34 : 19

Laluu gue bacaa satu perikop di MaZmur 34 ituu.. Judul perikop-na "Dalam Perlindungan Tuhan".. Gue sangaad diberkati dengan perikop itu.. Seperti di ayat 5, kalao kita mencari Tuhan, Dia akan melepasskan kita dari segala kegentaran kita.. Ayat 11b, orang-orang yang mencari Tuhan, tidak kekurangan sesuatupun yang baik.. Gue saat ituu merasaa bahwaa.. YAAAA, I STILL HAVE GOD..hhooo.. keZiaa nggak pernaah sendirii, walaupun sekarang gue lagii dalam lembah-lembah kekelaman, tapii masihh adaa TUHAN disanaa.. Hatii gue lagii remuuk dann Tuhaan lagii dekeet-deket gue nehh skaraang..hohoo.. Luaar biasaa yaa...

ki-ka : lulan, fenty, kezia..

gonna miss them so much :)




itz me samaa mama :)
miriip kagaaa?? :p

*special tenggs buat sahabat yang jadii pembacaa setia blog inii dann yang temenin gue chat setiap malem..hohoo.. :)


JESUS CHRIST IS AWESOME..
dulu, skarang.. dan selamanya....

You Might Also Like

2 komentar

  1. hallo kezia :) thanks for following my blog. hehehe.

    btw, cman mau bilang.. kita harus belajar utk hidup ga bergantung perasaan dan mood. tapi bergantung kepada kasih yang Dia berikan. karena perasaan bisa naik dan turun (kadang seneng, kadang sedih, kadang cape, kadang semangat), tapi kasih Dia itu yang harusnya jadi patokan kita untuk hidup. dan kita harus berjuang mengalahkan setiap perasaan kita sendiri (perasaan yang ga baik tentunya yah) supaya hidup kita bisa terus memancarkan kasihNya.

    hehe. smangat! God with you!

    BalasHapus
  2. haloo.. bLog muu yang manaa yaa??hehee..
    foLLow bLog akuu jugaa yaaa.hehee..
    iyaa tenggs yaa buat saran-na.. gue mang oraang-na kadaang sukaa ikutin mood..hohoo..
    add fb jugaa dunk di : nengkezioong@yahoo.com
    tenggs yaaa^^

    BalasHapus

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe