A Letter of Love from Jakarta to Chiangmai

22.30

Yuhuuuu, wahh udahh lama bangeed nggak nulis apa-apa di blog inii.hohoo.. Adaa berbagai alasan knapa aku nggak nulis.. Yang pertama, beberapa hari ini aku sangaad disibukkan dengan kuliah dan aktivitas lain.. Yang kedua, internet saya nge-dangdut yang membuat saya malas online.. Yang ke-3, adalah begitu banyak hal yang ada di pikiran-ku yang membuat aku resah dan gelisah *lebay*.. Okaaayyy this posting is belong to Ci Lia, a new mom ^^

Masih ingeed kan waktu itu Ci Lia adain quiz gtuu enn hadiah-nya adalah dvd wedding mereka.. Nahh waktu itu aku ikutan, sebenernya nggak menang sehh karena cuma dapet 80 tapii karena satu dan lain hal, i got it!! Paket dari Thailand itu dateng-nya pas bangeed sama nongolnya baby Timmy ke dunia ini, tanggal 12 Mei.. Cuma aku baru dapet paket itu tanggal 13 Mei-nya karena paket itu aku dikirim ke rumah temen-kuu, soalnya kalo dikirim ke rumah takut nggak sampe gara-gara sering kosong rumahnya.hohoho..

Waktuu liat bungkus paket-nya.. Waaaahhhh.. LUCU BANGEEED..! Sampe berasa sayang gtuu untuk buka-nya.. Cuma kan nggak mungkin laa yaa nggak dibuka..hahahaa.. Waktuu dibuka, wooowww...!! Nggak hanya adaa dvd wedding mereka, tapii adaa gantungan kunci enn KARTU UCAPAN...!! I love kartu ucapan! Kalo ulangtahun, aku lebih pengen taoo apa yang mereka tulis untuk kuu daripada isi kado-nya.hahaha.. (maklum love language ke-2 : word of affirmation :p) Ada pesen Ci Lia untuk dirikuu enn foto mereka ber-2.. Ohhhhh i love it so much!! ^^

Hari minggu-nya baru sempet nonton dvd Holy Matrimony mereka.. Darii awal nonton ajaa udahh terharu bangeed, kayanya adaa something yang beda ajaa.. Bukan dari sisi gedung to apaa, ntahh laa bener-bener terharu pass nonton.. Ci Lia nangis muluu dehh waktu pemberkatan ituu.. Dari awal masuk ke gereja, waktu kasih testi about their relationship.. Ohh yaa ci yang lucu ituu yang bulu mata cici jatoh bukaan sehh??hahaha.. Waktu cici kasih testi tentang Ko Mike ituu??hihihihi..

Biasa kan kita nangis waktu denger sang mempelai berbicara kepada kedua orang tua mereka yaa, tapii aku nangis di banyak bagian waktu nonton dvd inii.hahaha.. Waktu Ci Lia kasih kesaksian tentang Ko Mike jugaa bikin akuu T.T apalagii paas Ci Lia say something to her parents.. Ohhhhh.. BOCOR...hahaha.. Waktu Ko Mike yang ngomong agaak kurang ngertii sehh, jadii nggak nangkep jugaa.hahaha.. 

Anyway, tenggs so much yaa cii for the gift.. Aku kaya dapet kado ultaah dehh.. I love it so much.. Thank you thank you thank you.. Enn congraaatZ yaaa cii udaah jadii mama.. Timmy GANTENG!!hahaha.. Meskipun kitaa jauh, i pray for you ciii..hihihihi.. Nantii kalo udahh sehat kita cerita-cerita lagii yaa cii.hahaha.. 

Lucuu bangeed kan paket-nya?? Hampir nggak mo dibukaaa..hihihi..

ohhh yaa don't forget to visit her blog yaa at http://mikeloveslia.blogspot.com/

Hugs and kisses for Ci Lia enn Timmy ^o^


You Might Also Like

4 komentar

  1. Wahh congratz ya keziaaa =)
    pengen ntn jg dvd nya huhuhu
    lucu dech paket nya...
    seneng bangettt ^^

    BalasHapus
  2. jadi pengen nontoooonnnnn!!!! gimana sih itu weddingnya mereka??? >.<

    BalasHapus
  3. @ci leni.. iyaa cii lucuuu bangeeed.. ci Lia tuhh bungkus na cakep bangeed dehh.hehehe.. loo cici bkn tmen na ci Lia yaa??

    @teph.. boleeeehhh ini dapet 2 keping dvd koqq.. Holy matrimony na..hahaha.. terharuuu bangeed teph berasa ntn dvd korea.hahaha.

    BalasHapus
  4. tmn di blog jg kok ,kezia =)
    kemarin kan gw ikut tp ga menang kuis na @@
    kebayang kyk ntn dvd korea? hahaha
    ikutan nangis ya? =)

    BalasHapus

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe