Experiencing the Cross

22.26

Yuhuuuuuu legaaa skaliii loo, uts kuu sudaah selesaaaii.. yippyyyy ^o^ walaupun ada beberapa mata kuliah yang nggak gtu yakin nilai-nya.hahaha.. Tapii gue seneng bangeed minggu-minggu stress berlalu, hari ini juga koreksian anak-anak slesaaai dengan tepaat waktuuu.hohoo.. Thanks so much Lord.. :] Well, today gue mo buat review buku.. This is first time for me untuk nulis review buku, nggak taoo gmanaa cara benernya tapii, i try to do my best.. Buku pertama yang akan gue review adalah "Experiencing the Cross". 


Buku ini gue beli hari minggu tanggal 17 April 2011 di Gramedia Grand Indonesia.. Waktu itu gue enn beberapa temen gue lagi jalan-jalan isenk ajaa di Gramedia, gue pun sendiri nggak berencana untuk membeli buku karena gue masih ada 1 buku yang belum selesai dibaca.. Nahh waktu lagi liat-liaat ehh nemu buku ini, enn waktu gue baca sinopsis di blakang buku-nya, aaaaahhh ini sesuai dengan apa yang mo gue sharing di hari paskah.. So i decided to buy it.. Cukup ngebut baca-nya cuma sekitar 3 hari mengingat sudah mo dipake untuk khotbah :p
Experiencing the Cross
author : Henry Blackaby
Price : Rp. 33000
18 chapters, 193 pages

Buku ini membuat cara pandang gue mengenai kematian Tuhan Yesus menjadi berbeda.. Buku ini membukakan mata kita bahwa kitalah penyebab Tuhan Yesus mati di kayu salib, dosa kita-lah yang menyalibkan Tuhan Yesus di atas kayu salib, menjadikan Dia yang kudus dan tidak bercacat cela menjadi berdosa.. Buku ini juga menjelaskan bahwa tidak ada jalan lain untuk penebusan manusia selain salib. Harus ada darah yang tertumpah untuk pengampunan dosa...

Buku ini membuka mata gue bahwa DOSA ITU SANGAD SERIUS. Tuhan memandang dosa dengan sangaad serius, oleh karena itu kita pun haruss berurusan radikal dengan dosa. Tidak ada excuse sama sekali dengan dosa.. 18 bab di buku ini akan membuka mata kita, melihat sisi lain salib, membuat kita membenci dosa, membuat kita mau memikul salib kita sebab sesungguhnya esensi hidup orang Kristen adalah Pikul Salib, Sangkal Diri, Ikut Yesus.. Very recommended untuk dibaca supaya kita tidak menjadi orang yang terus-terusan menyalibkan Tuhan Yesus.. Meskipun Paskah sudah lewat, tidak ada salahnya kita membaca buku ini.. Gue sendiri sangaad diberkati dengan buku ini, buku ini seperti menampar dan menyadarkan gue bahwa gue adalah yang menyebabkan Tuhan Yesus disalibkan dan membuat gue membuat komitmen baru untuk tidak terus-terusan berdosa.. Well, c'mon friends.. Buku ini bisa didapat di toko-toko buku seperti Gramedia, Metanoia dll..


You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe