What's Going On?

14.46

Ya ampun, akhirnya aku kembali ke blog ini. Yes aku tahu bahwa blog sudah gak zaman lagi, orang-orang sudah beralih ke platform lain untuk menulis. Yes  I know, tapi aku kangen saja menulis disini. 

Jadi, sekarang apa saja aktivitasnya?
Well, masih bekerja di salah satu Universitas ternama di Jakarta (wow pede sekali). Gak kerasa tahun ini adalah tahun ke-5 kerja disini, biasanya 3 tahun sudah resah dan gelisah loh pengen cari kerjaan baru, tapi disini gak. Betah bangeet walaupun kerjaan juga buanyak bangeett, karena kerjaannya gak monoton walaupun secara load pekerjaan tuh buanyaaakk. Ada moment kalau lagi running event, sampe perlu menginap di hotel dekat kampus. hahaha.. 

Di akhir tahun 2022, aku mendapatkan promosi jabatan. Wow, happy donk pastinya! Tapi ternyata aku cukup struggle menjalaninya, promosi jabatan itu juga sejalan dengan bertambahnya tanggung jawab. Somehow aku sempat merasa keteteran, merasa insecure, dan bertanya, "Am i deserved this promotion?". Baru bisa mulai enjoy di pertengahan 2023 sampai sekarang ini, sudah bisa lebih enjoy. 

Selain itu, aku juga sudah tidak lagi melayani di Youth sejak tahun 2022. Ini panjang banget lah ceritanya, rasanya gak pengen ceritain ulang karena masa-masa terakhir itu cukup melelahkan jiwa raga. Sejak saat itu, aku melayani sebagai Usher, dan bahkan sekarang aku pindah ke Gereja baru. Gereja yang sekarang ini beda banget alirannya dengan Gereja sebalumnya, jujur masih jetlag sih sampe sekarang. Aku juga mulai di Gereja yang baru ini bener-bener sendirian. Awal-awal pindah, setiap hari Sabtu aku merasa sangat anxious, karena seumur-umur aku gak pernah ibadah sendirian, selalu ada teman yang menemani. Ehh sekarang harus ibadah sendiri, menunggu kelas sendirian. Ada masa-masa dimana aku merasa sedih dan aneh karena harus ibadah sendirian. Lucunya, beberapa kali orang-orang yang duduk di sekitar aku tuh juga ibadah sendirian. Jadi aku gak merasa aneh lagi, karena banyak juga koq yang ibadah sendirian. 

Akhirnya waktu itu aku memutuskan ikut Bible Study supaya dapet teman!haha. Sekarang, yaa Puji Tuhan udah kenal beberapa orang, jadi gak merasa asing bangeet di Gereja tersebut. 

Belakangan ini, aku lagi struggle dengan sebuah masalah yang membuat aku emotional down. Setiap pagi, gak semangat untuk memulai hari, bangun dengan mood yang kurang baik, menjalani hari kaya robot saja. Sampai rumah, batere sudah habis dan langsung tidur, gak punya energi melakukan hal-hal yang lain. 

I miss being so energetic everyday.. 
But i know, ada anugerah Tuhan setiap hari..

Setiap hari... 



You Might Also Like

1 komentar

  1. Ah, sama kita, aku juga mulai ngubek-ngubek blog lagi. Kangen nulis deh. Aku mikir, blogku someday jadi warisan buat anak-anakku.

    BalasHapus

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe