Makan Indomie ala Korea

14.49

Aku nih orangnya suka makan, semacam laper-an gituh. *no wonder lah yaa*
Tapi ntah mengapa aku nggak terlalu suka dengan makanan Korea, kaya nggak jodoh gituh di lidah aku. Hehehe.

Beberapa abad hari yang lalu, one of my best friend ulang tahun trus kita ide-in buat makan bareng di bubur Kamseng aja! Cina bangeet kan eyke! HAHAHA. Nggak tau kenapa juga tiba-tiba tempat makan-nya ganti ke Jigae House (dari Cina ke Korea), berhubung bukan aku yang punya acara yowes aku ikut-ikut aja.

Ternyata ohh ternyata, Jigae House ini Restoran Korea. Terlihat banget dari dekorasi tembok-nya yang ditulis dengan bahasa-bahasa Korea populer.





Itu adalah menu di Jigae House, memang belum terlalu banyak sih.
Dan ini adalah pesenan kita :
 DAK GALBI

  JJIGAE

FRIED RICE

Overall rasa-nya tidak se-enak penampilannya tapi not bad koq (worth to try and to come back again), bener-bener mirip indomie yang dimasak ala Korea (liat yang menu JJIGAE). Sampai keluar celetukan, wah kalo mie-nya kurang kita tambahin indome aja, bentuk-nya sama koq.hehehe.

Anyway, seneng bangeet kali ini bisa kumpul full team, aku, dua temen-ku dan patjar kita masing-masing. Selama ini selalu ada yang kurang. Hahaha. Yaa semoga kita bisa married bareng lah-yaa, lumayan kan hemat biaya! Heuehehe.


Ohh yaa ada the story behind kue ultah-nya. Jadi awal-nya tuh aku mau beliin kue-nya Maquis kan enak tuh yaa cheese cake-nya tapi si Yunita (yang ultah) ngotot request mau ada ferero di kue ultah-nya =_= Kan agak susah tuh nyari-nya jadi kita pikir udahlah martabak aja trus atas-nya taro coklat ferero. Beres! Ehh ternyata dia bilang lagi : gue nggak mau martabak, gue mau kue beneran! huhhhh, padahal kita semua lagi pengen banget makan martabak tuh! Karena kita kesel, kue-nya kita tulis gini : 


Kita doain supaya dia tambah montok! HAHAHAHA. Kita KZL karena nggak bisa makan martabak di hari itu!hehehe.
Kita rampok ferero-nya karena masih kzl nggak bisa makan martabak

Gie2 dan Yun itu sahabat-ku dari SMP sampe sekarang! Udah nggak tau berapa abad dehh, dari yang dulu kita masih sama-sama culun sampe sekarang jadi wanita ketjeh nan cetar gini. Kenangan lucu yang paling membekas di ingatan aku adalah waktu masih Sekolah, aku tuh rempong banget. Bawaannya banyak! Apalagi kalo pas ada jam olahraga, aku bawa ransel, botol minum 1 liter, dan tas kecil untuk bawa baju olahraga. Belum kalo ada map yang nggak muat di tas ransel. Alhasil mereka ber-2 tuh orang yang setia dan baik hati karena mau membantu aku membawa barang-barang-ku. HAHAHAHA. i love them! =)

Nah ini jadi kemana-mana kan cerita-nya, padahal awal-nya mau cerita tentang Jigae House. Yaa inti-nya ini tempat makan pantas untuk dicoba lah. Kalau mau kesana mending rame-rame sama temen, karena porsi-nya besar. Yukk langsung aja capcus ke :

Jigae House
Jalan Muara Karang Raya No.40A, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

 


You Might Also Like

0 komentar

pliss give your comments to encourage me :)

Subscribe